Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia

www.arenaspace.io

ARena Space adalah rangkaian 6 taman hiburan yang berfungsi yang menggunakan teknologi realitas yang diperluas dan virtual. Melalui ICO kita akan menjadi rantai taman global pertama dengan pembayaran internal berdasarkan teknologi blockchain. Lebih dari 20.000 klien sudah mencoba atraksi kami dan benar-benar puas.
Projeck Arena Space

Terbukti Business-Model
Enam taman VR sudah berfungsi dengan baik. Kami menggunakan model bisnis kerja taman hiburan yang teruji untuk menarik investasi yang memperluas kapasitas persegi dan maksimum
Teknologi dan Produk VR yang unik
Laboratorium R & D kami sendiri menciptakan atraksi dan konten VR / AR yang unik, seperti SKALA (interactive climbing wall), Full Immersion VR (Free Roam VR System), Robot Simulator VR, Interactive Avatar. Selain itu, kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan sejumlah besar mitra teknologi dan atraksi hiburan untuk memastikan pasokan produk maksimal di taman kami.
Profitabilitas dan Return On Invest
Berkat pembaruan konten digital yang konstan dan layanan terbaik, jumlah pelanggan berulang kemungkinan akan setinggi 40%. Kami berharap lokasi taman kami mencapai titik impas dalam 3-4 bulan.
Arenacoin adalah Mata Uang Internal
ARenaCoin akan berfungsi sebagai mata uang kripto hiburan terpadu yang akan menghubungkan taman, pelanggan, mitra dan pemegang waralaba, yang memberikan keuntungan dan manfaat tersendiri. ICO mulai dijadwalkan pada akhir 2017. Biaya token ARenaCoin adalah $ 0,9-1,5. Dana yang diinvestasikan ditargetkan mencapai $ 8,1 juta.

Taman Khas
taman

Taman hiburan virtual dan interaktif untuk seluruh keluarga dengan luas 500 meter persegi. Ini terdiri dari beberapa zona tematik dengan instalasi multimedia-ruang yang unik dan elemen interaktif aktif yang memberi para tamu pilihan terluas untuk tayangan dan mencakup beragam pengunjung.

4 Zona Dasar di Setiap Taman
zona


1 Taman VR
Puluhan atraksi yang mencakup spektrum selera yang luas dan melayani audiens, anak-anak, keluarga dan kelompok yang cukup besar, dengan konten multiplayer dan turnamen cyber VR.

2 VR Perona Penuh
Pengalaman berkelompok dengan perendaman VR penuh, kebebasan bergerak untuk kelompok 4-10 orang dan konten menakjubkan yang menakjubkan - pencarian, penembak dengan tiket rata-rata tinggi.

3 pencarian interaktif Immersive
Immersive interactive quest dengan penambahan virtual dan augmented reality, dinding proyeksi, atraksi untuk anak kecil dan animator digital

4 Kafe dan Ruang Pesta
Untuk pesta dan perayaan ulang tahun klien

STAF
staf

Staf dibebankan untuk menjual dan mengetahui pelanggan dan konten mereka. Mereka memberikan pelayanan prima di setiap zona. Anda ingin kembali ke sini lagi dan lagi.

MANAJER ARENA PARK
park_manager

Untuk sistem pengelolaan taman kami menggunakan sistem ARena Park Manager milik kami:

● Sistem manajemen CRM / ERP dalam proses taman
● Hubungan klien taman, pengelolaan lokasi waralaba
● Pengendalian transaksi tunai sesuai dengan jumlah peluncuran game dan durasi sesi permainan - alat untuk memeriksa personil di tempat.

Selain itu, Manajer Taman Arena akan menjadi basis untuk membangun sistem pengelolaan taman yang terdesentralisasi dengan menggunakan teknologi blockchain, yang memungkinkan peningkatan keamanan dan transparansi bagi klien dan mitra, dan juga menggunakannya sebagai sistem pengelolaan taman di taman hiburan manapun di dunia. .

Proyek Lebar Dunia
Ini memiliki lokasi fisik dan memiliki taman operasi 
Space Arena memiliki 6 taman yang sudah beroperasi di Moskow, taman pertama diluncurkan pada bulan September 2016 dan dibangun hanya dalam waktu 1 bulan. Dan 2 taman sedang dalam proses. Rinciannya bisa dilihat di bawah ini: 
ICO benar-benar berisiko terutama jika mereka hanya memiliki peta jalan / bahkan bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Kasus terburuk adalah ICO scam. Dengan Arena Space, bisa saya katakan itu kurang beresiko karena mereka sudah bekerja, beroperasi dan berkembang. 

Distribusi Anggaran Modal yang Dibesarkan

Distribusi Token menurut Jenis Pengeluaran

Larutan
Novel teknologi virtual dan augmented reality, industri komputer, teater yang mendalam, dan praktik terbaik di taman hiburan menciptakan tingkat pencelupan yang luar biasa, sehingga memberikan kesempatan baru untuk bercerita.
Model hiburan lama digantikan oleh pemain, yang bertaruh pada tingkat perendaman yang agreater, pengalaman pribadi, dan edutainment.

ARena Space adalah basis don ini dan prestasi lain dari industri hiburan.
Parameter kunci taman:

tingkat perendaman klien ke alur cerita;
penggunaan teknologi terkini;
penawaran produk yang luas;
ketiadaan konten (lebih dari 25 atraksi dan ratusan konten);
skenario yang diperbarui secara rutin;
kualitas pelayanan yang tinggi;
perangkat lunak unik untuk manajemen taman-ARena Park Manager;
ekosistem pembayaran untuk mitra / pelanggan melalui tema chanism "localcurrency" ARenaCoin.

PRAICO
30Oktober-25November2017
Tujuan: HardCap- $ 850thousand
ARenaCoinvalue: $ 0,45- $ 0,85
November 2017
Tujuan: HardCap- $ 30,35 juta
Nilai ARenaCoinvalue: $ 0,9- $ 1,5

ICO
15 (25) Nov - 25 Des 2017
Sasaran: 8,2 juta USD
Nilai Arena Coin: 0,90 sampai 1,50 $

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products