Organicco


APA ITU ORGANICCO? 

Organicco adalah usaha untuk menciptakan pengaturan inovasi hijau yang menggunakan limbah alami untuk mengantarkan barang-barang pembantu untuk pertanian, dan mendirikan tahap pertukaran batin yang berkomitmen untuk pasar untuk barang tersebut. di lapangan ini.

MENGAPA PERUBAHAN ORGANICCO? 
Agribisnis, terlepas dari fakta bahwa ia berkontribusi pada peningkatan ekonomi dunia, adalah industri penting karena individu tidak dapat memperoleh perangkat keras atau emas untuk rezeki. Berkultivasi hortikultura dari tahun-tahun awal dari waktu perkembangan manusia, ke kerangka waktu reproduksi, pelatihan, atau yang paling akhir-akhir ini, pemanfaatan kemajuan inovatif untuk pertanian, telah membantu kita untuk membuat barang-barang raksasa memungkinkan kontrol yang lebih besar atas rezeki. Revolusi Hijau di India atau produk alami gurun Israel adalah dukungan yang luar biasa, namun masih ada masalah yang mengerikan dalam hortikultura: 
• Pelanggaran kimia dalam agribisnis mendorong kerusakan pada kotoran dan makhluk hidup;
• Disintegrasi tanah berada pada tingkat yang mengganggu, jika peluang itu berlanjut, pada titik itu manusia akan kehilangan semua hasil tanah yang subur; 
• limbah alami yang tidak digunakan, tidak aman ke bumi; 
• Pengaturan pertanian belum teliti dan mendalam; 

Teknik angsuran konvensional di pasar pertanian moderat, mahal dan berbahaya. Usaha Organicco yang dibuat oleh OTL Group akan melihat ke dalam, membuat dan memberikan kemajuan yang didorong kepada kaki tangan yang membutuhkan, dan mengatur item untuk menutup pertukaran. Organicco juga merangkai tahap pertukaran batin yang membuatnya mudah bagi individu sistem biologi untuk berkomunikasi dan berdagang insentif satu sama lain dengan cara yang lugas dan aman.

SOLUSI ORGANICCO 
Dengan tujuan akhir spesifik untuk benar-benar mengubah bisnis pertukaran, Organik menunjukkan pengaturan yang paling praktis yang OTL telah gunakan dan bekerja bersama untuk waktu yang lama di pasar ini: 
• Eksplorasi berkelanjutan dan memperbarui pengaturan elit: ecoHERO - penciptaan kompos alami , ecoDRYER - ciptaan generasi yang berkelanjutan dan ecoREDUCER - sumber daya yang berkelanjutan dan pembangkit sumber daya yang berkelanjutan. 
• Produksi perangkat keras yang memiliki tempat dengan kerangka kerja yang disebutkan sebelumnya, dukungan transportasi, pendirian dan pemeliharaan di organisasi kaki tangan, dan pembelian dan penyelesaian hasil untuk barang jadi;
• Memperluas koneksi ke organisasi, organisasi, dan bahkan pemerintah di seluruh dunia untuk mempresentasikan kemajuan dan pengaturan Organik; 
• Memberikan bantuan yang berkaitan dengan uang ke berbagai organisasi dengan tujuan agar mereka memiliki kesempatan untuk masuk ke administrasi Organikco, sebagai hasil akhir yang mana Organicco akan memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan saham selain dari pendapatan mereka; 
• Menerbitkan token ORC sebagai tawaran, memungkinkan pemilik untuk berbagi manfaat dari antusiasme alami Organicco; 
• Membangun easiPayer, tahap pemasangan di dalam untuk pasar pedesaan di seluruh dunia yang membutuhkan sedikit atau tidak ada usaha, tugas mudah menggunakan inovasi blockchain.

MASALAH KAMI MEMECAHKAN
Iklan administrasi limbah modern di seluruh dunia bernilai sekitar $ 1.442 Miliar. Industri Makanan / Limbah Organik Inggris dihargai sekitar £ 500 juta yang hanya 18% diakui oleh beberapa administrasi administrasi limbah yang ada di Inggris. Dengan demikian, ada bukaan yang disia-siakan dan ini harus ditangani. Pada pertemuan yang diadakan di Roma pada tahun 2014, otoritas senior PBB untuk Organisasi Pangan dan Pertanian mengatakan bahwa jika tingkat penurunan tanah saat ini dengan semua tanah terbaik di dunia dapat hilang dalam 60 tahun. Hal ini disebabkan oleh strategi budidaya yang luas termasuk pemanfaatan bahan kimia dan pestisida. Ini adalah masalah yang sangat dibutuhkan untuk merawat dan mengubah bahan alami yang tidak diinginkan menjadi pupuk alami menjaga dampak ini dan membuat lingkaran lingkaran yang biasanya tertutup. Masalah signifikan kedua kami berusaha untuk mengatasi masalah angsuran dalam iklan tarif. Biaya letter of credit dan perlindungan tinggi dan menyisihkan peluang untuk pengaturan. Juga, angsuran dilakukan ketika barang dagangan disampaikan, yang dapat menjadi masalah jika tidak ada Letter of Credit. Hal ini membuat bahaya tidak ada angsuran tinggi. Selain itu, mengelola akun secara teratur dan bahkan pertukaran FX membutuhkan energi yang serius, dan menyertai biaya dan bahaya ekstra. Kami bermaksud untuk menghancurkan isu-isu tersebut melalui Teknologi easePayer kami, elemen-elemen halus lengkap yang akan diselidiki nanti. yang bisa menjadi masalah jika tidak ada Letter of Credit. Hal ini membuat bahaya tidak ada angsuran tinggi. Selain itu, mengelola akun secara teratur dan bahkan pertukaran FX membutuhkan energi yang serius, dan menyertai biaya dan bahaya ekstra. Kami bermaksud untuk menghancurkan isu-isu tersebut melalui Teknologi easePayer kami, elemen-elemen halus lengkap yang akan diselidiki nanti. yang bisa menjadi masalah jika tidak ada Letter of Credit. Hal ini membuat bahaya tidak ada angsuran tinggi. Selain itu, mengelola akun secara teratur dan bahkan pertukaran FX membutuhkan energi yang serius, dan menyertai biaya dan bahaya ekstra. Kami bermaksud untuk menghancurkan isu-isu tersebut melalui Teknologi easePayer kami, elemen-elemen halus lengkap yang akan diselidiki nanti.

Dengan mengembangkan proyek teknologi hijau, kami akan menciptakan ekonomi loop tertutup dari ibukota alam. Modal alam ini akan mengembalikan investasi biasanya dalam waktu kurang dari empat tahun, sementara setiap proyek akan terus menghasilkan pendapatan selama lebih dari 20 tahun.

Mekanisme alokasi Token: 

16% - mitra-Penjualan 
60% - Crowd-Sale 
4% - Pemasaran 
20% - Tim Pengembangan 
Alokasi modal investasi: 
42,2% - Pengembangan proyek teknologi hijau 
7% - Peningkatan produksi 
0,8% - Pemasaran / PR 
10,9% - Asuransi modal untuk investor 
7% - Penelitian dan pengembangan bahan bakar, peluncuran produk baru 
28,2% - Properti didukung oleh easiPayer 
3,8% - Hukum

PETA JALAN
Orgnicco memiliki peta jalan yang sangat rinci dan jelas, yang paling penting produk jadi dan pasar jadi, yang terakhir adalah meningkatkan modal untuk tumbuh lebih cepat dan membawa pasar ke blockchain: 
01.2017: OTL didirikan setelah 10 tahun penelitian dan pengembangan. 
Pesan untuk proyek percontohan dari MRC Vaudreuil-Solanges, Montreal, Kanada. 
02.2017: Rekrutmen. 
03.2017: Menerima pesanan untuk ecoTYER 6.000TPA dari Boxford Farm. 
04.2017: Sertifikat yang ditandatangani untuk pemasangan ecoDRYER mini di Kent, Inggris. 
05.2017: Beralih ke fasilitas manufaktur dekat Heathrow untuk memproduksi produknya sendiri.
07.2017: Pelanggan memulai penilaian teknis untuk membangun pabrik pupuk 100 ton per hari di Inggris dari kotoran ayam. 
08.2017: Situs OLT Diluncurkan. 
09.2017: Proyek percontohan Vaudreuil-Solanges, Montreal, Kanada telah dipasang. 
Desain teknis pembekuan pelanggan. 
12.2017: Unit 6.000tpa ecoDRYER dikirim ke Boxford Farm. 
Cari tahu cara mengumpulkan dana dan jelajahi ICO. 
02.2018: Organicco Ltd didirikan untuk mengelola dana yang dikumpulkan dari ICO. 
03.2018: Kontrak pintar ERC223 dibuat dan token dialokasikan sesuai dengan informasi pada WhitePaper. 
6.000tpa ecoDRYER telah dipasang dan diterapkan untuk insentif panas terbarukan 
(Pemerintah membayar untuk setiap energi termal kW yang kami gunakan).
04.2018: Luncurkan Pra-ICO. 
05.2018: Proyek percontohan untuk kotoran ayam untuk memasang peralatan produksi pupuk. 
Pengiriman untuk proyek percontohan ecoHERO. 
06.2018: Akhir Pra-ICO, ICO fase 1 dimulai. 
Pemasangan proyek percontohan ecoHERO. 
07.2018: Rekrut lebih banyak personel untuk tim. 
Kontrak tanaman EcoHERO ditandatangani untuk Kent. 
ICO Tahap 1 berakhir dan ICO Tahap 2 dimulai dan akan berjalan sampai semua token terjual. 
09.2018: Kontrak pupuk ditandatangani 100 t / hari dari kotoran ayam. 
Studi kelayakan pabrik Methanol dimulai. 
Membentuk tim easiPayer. 
12.2018: Distribusi komponen utama untuk proyek pupuk 100t / hari.
Q2 2019: Meluncurkan easiPayer untuk vendor dan pelanggan yang dipilih untuk menguji platform dan memecahkan masalah awal. 
Q3 2019: Produksi bahan bakar biomassa kecil dari material komposit oleh ecoREDUCER. 
Q4 2019: Peluncuran anaerobik anaerobik (IAAD) solusi terintegrasi untuk memproduksi pupuk organik rendah daya dan tingkat rendah dari bahan organik yang tidak diinginkan. 
Q1 2020: Metanol (etanol) dan etanol (avtur) diluncurkan, berfokus pada pasar terkenal seperti Afrika, India dan Amerika Selatan. 
Q2 2020: Released easiPayer untuk penggunaan yang lebih luas. 
2021: Meningkatkan produksi pupuk, biofuel, metanol dan etanol dengan menyediakan lebih banyak proyek.
2022: Menyiapkan sistem bagi petani di seluruh dunia untuk berkolaborasi dalam produksi makanan utama menggunakan pupuk organik dan membantu memulihkan tanah yang terkikis oleh erosi. 
2023: Pembentukan jaringan pengumpan petani kolaboratif di seluruh dunia, akhirnya menciptakan lingkaran ekonomi yang menutup siklus produksi pangan dan memiliki lebih banyak petani di seluruh dunia. produksi pangan berkelanjutan.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
 ANN 
 TWITTER 

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia