InsCoin


Apa itu InsCoin untuk Knox?

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi. Polis 
asuransi 
Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.
Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.

Mengapa Blockchain dapat mengubah Industri Asuransi?


BAGAIMANA CARA 
MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN?

Sertifikasi keaslian kebijakan akan dilakukan sebagian pada platform internal Knox Insurance dan sebagian pada Blockchain Ethereum. Pada akhir proses sertifikasi, akan dikeluarkan kontrak cerdas yang menggabungkan keaslian dan cakupan kebijakan sambil menghormati hak privasi dari pihak yang mengadakan kontrak.


Rencana Deflasi dan Ekonomi Token


15% dari pasokan (Broker WhoSaler cadangan) akan, pada akhir ICO, diblokir sementara oleh kontrak pintar selama 1 tahun. Mulai dari dasar ini kami telah meramalkan reduksi lebih lanjut dari modal kerja berdasarkan pada penjualan polis asuransi. Pengumpulan premi dalam inscoin diartikulasikan seperti ini:

* Untuk premi <$ 1'000'000 1% harus dibayar dalam INSC.
* Untuk premi <$ 100'000, 3% harus dibayarkan di INSC.
* Untuk premi, <$ 50'000 5% dibayarkan di INSC.
* Untuk premi <$ 10'000 10% harus dibayarkan di INSC.
* Untuk premi <$ 500 20% harus dibayar dalam INSC.

Inscoin yang dikumpulkan per kebijakan tunggal, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh kontrak cerdas untuk jangka waktu satu tahun. Setelah ini, mereka kemudian akan dirilis pada tingkat kuartalan 25% dari total yang diterima dan digunakan untuk mendukung peningkatan omset dari tiga perusahaan dan memastikan ekonomi token yang sehat.


Penjualan Token


Token Alokasi


Penggunaan dana


PETA JALAN


Tim eksekutif


Tim


Penasihat


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia