SCAVO


APA ITU SCAVO?
Teknologi Scavo adalah perusahaan blockchain inovatif yang didirikan di Argentina khusus dalam pembangunan infrastruktur pusat data untuk penambangan-kripto menggunakan sumber daya terbarukan. Ini menawarkan solusi cerdas, terukur, ramah lingkungan dengan kemampuan untuk memaksimalkan sumber daya energi dengan nol jejak karbon, alami dan mandiri.


Teknologi SCAVO didasarkan pada model komersial Token SCAVO . Setiap Token SCAVO Token diperoleh oleh investor kami mewakili hak untuk menerima keuntungan dari semua yang dihasilkan oleh penambangan untuk seumur hidup (selama itu adalah pemegang Token), dipahami sebagai periode selama laba melebihi biaya operasi yang diperlukan untuk mempertahankan dalam operasi. ladang. Teknologi yang dikembangkan oleh SCAVO Technologies dan pihak ketiga akan digunakan untuk membangun pusat penambangan mandiri dan terukur menggunakan sumber daya terbarukan untuk pembangkit listrik. SCAVO Technologies akan membiayai pembangunan seluruh sistem yang membentuk pusat penambangan melalui crowdfunding dengan mendistribusikanSCAVO , selama Initial Coin Offer (ICO). Jumlah maksimum yang dapat ditingkatkan (didefinisikan sebagai Target Maksimum dalam Whitepaper) selama seluruh proses ICO (termasuk PreICO) akan menjadi $ 83.600.000 . Jumlah minimum (didefinisikan sebagai Target Minimum dalam Whitepaper) akan menjadi $ 500.000 . Token SCAVO akan dicadangkan sebagai berikut: 8% : Dana Cadangan Umum (dana kontijensi, saran hukum, Penelitian & Pengembangan).

88% : Token SCAVO yang diterbitkan akan tersedia untuk dibeli selama pra-penjualan (Pra-ICO) dan penjualan (ICO) menggunakan mekanisme Crowdsale, yang akan bertahan hingga 108 hari atau hingga batas maksimum tercapai, baik yang terjadi pertama. Dua belas (12) persen sisanya

2% : Program Imbalan dan Insentif. 
2% : Untuk anggota Pendiri dan Tim Teknologi SCAVO . 
Untuk informasi lebih rinci tentang proses alokasi dana, Anda dapat membaca Buku Putih, bertanya kepada kami dengan bergabung dengan grup Telegram atau mengirimi kami email dengan semua kekhawatiran Anda.

DETAIL TAHAPAN ICO
180.000.000 SCAVO AKAN DIDISTRIBUSIKAN KEPADA PEMEGANG TOKEN


MENGAPA TEKNOLOGI SCAVO?
Tidak seperti kolam renang, itu tidak tergantung pada kekuatan hash peserta; tidak seperti Cloud Mining, kami tidak menyewa kekuatan hash tidak mengenakan biaya administrasi, terlepas dari pendapatannya.

KONTRAK SEUMUR HIDUP
Keuntungan dan keuntungan yang diterima untuk semua operasi yang dilakukan oleh SCAVO Technologies akan diselesaikan langsung ke dompet Anda yang dinyatakan. Anda juga dapat memilih cara lain untuk menerima pembayaran Anda.

BIAYA ENERGI 
SANGAT RENDAH DI PASAR GROSIR
Biaya energi sama pentingnya dengan perangkat keras yang diperlukan untuk memaksimalkan produksi pertanian. Teknologi SCAVO akan membeli energi grosir dengan nilai pasar; Namun, biaya ini akan berkurang karena pembangunan pembangkit pembangkit selesai.

INVESTASI YANG SEDANG BERLANGSUNG 
ITU PENTING?
Singkatnya: Ya, itu sangat penting. Proses penambangan membutuhkan efisiensi dalam perangkat keras, untuk mengekstrak aset crypto, dalam kaitannya dengan energi yang dibutuhkan oleh mesin penambangan untuk berfungsi dengan benar. 
Dengan menginvestasikan kembali dari awal, kami menjamin pembaruan / peningkatan perangkat keras berkelanjutan serta profitabilitas dan juga menghemat dan meningkatkan nilai Token SCAVO .

PETA JALAN

Apa yang akan kita bangun bersama!
Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam industri telekomunikasi dan menyelesaikan tahap-tahap R & D yang berbeda, kami akan membangun peternakan penambangan kripto berskala besar, mandiri dan terukur, yang memfasilitasi akses ke teknologi blockchain dengan cara yang dapat diprediksi dan ramah dengan lingkungan. 
Kami memperluas undangan kepada semua orang untuk berpartisipasi dalam akuisisi Token SCAVO dan bergabung dengan proyek ini melalui saluran resmi kami. 
Semua saran Anda, yang memperkuat proyek, akan dipertimbangkan.


TIM KAMI
SCAVO Technologies saat ini memiliki 7 anggota tim utama, 2 konsultan hukum, dan 3 kolaborator eksternal.

Setiap dari kita sangat termotivasi dalam mencapai visi kita menjadi pemimpin di pasar regional untuk penambangan cryptocurrency yang berkelanjutan.


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia