Tentang kubitX




KuBitX adalah perdagangan mata uang digital yang dipusatkan. Bangun mesin pertukaran paling modern dan tingkat keamanan yang kuat, salah satu platform yang paling aman, tercepat, dan kuat saat ini. Dan memiliki tim profesional yang digerakkan oleh pekerjaan pada kekayaan 500 perusahaan dan salah satu perusahaan konsultan "empat besar". Kubitx Excange melakukan, menetapkan semua dasar-dasar dan hubungan untuk fokus pertukaran KuBitX sebagai kendaraan untuk membuka adopsi dan inklusi ekonomi untuk pasar negara berkembang. Selain itu, semua biaya perdagangan akan dibayar menggunakan token KBX. Kubitx tidak akan pernah membebankan mata uang kripto lainnya kecuali pengguna tidak memiliki token kami yang akan dengan mudah diperoleh dalam pertukaran kami.


KuBitX hadir untuk memberikan layanan transparan kepada pelanggan kami; tidak pernah mengorbankan integritas data pengguna.

Untuk mendaftar KuBitX Exchange https://dashboard.kubitx.io/users/sign_in


Token KBX

Token KBX akan digunakan untuk membayar biaya perdagangan di platform KuBitX dan setiap penggunaan lebih lanjut yang ditentukan dalam Buku Putih KuBitX akan dilaksanakan secara bertahap.

Detail TOKEN


Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang proyek ini dan Anda ingin mendapatkan informasi tentang spesifikasi teknis dan informasi menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan rinci yang dengannya Anda bisa mendapatkan gambaran tentang ukuran proyek dan kemungkinan perluasannya dan aplikasi. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi WHITEPAPER dan menghubungi kami melalui grup Telegram . Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan tim hebat ini kepada Anda.

ALOKASI TOKEN

2% BOUNTY & AIRDROP 
3% BANK ADVISORY 
16% ROTARY PUBLIK 
20% KUBITX INVESTASI DANA 
23% PENDIRIAN & PENGEMBANGAN 
36% PRA-PUBLIK PUTARAN

DISTRIBUSI DANA


5% PARTNERSHIP
7.5% LEGAL
12.5% OPERATION
15% TECHNOLOGY
15% PROMOTION / MARKETING
BACKUP 15%
LIQUIDITY 30% 

Bergabunglah dengan tim kami dan beli Proyek TOKENS KUBITX Anda sekarang dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh Proyek KUBITX

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
Web 
 Twitter 
 Medium 

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia