Centive - Jaringan Insentif berbasis Blockchain


Centive adalah stimulus berdasarkan koneksi blok untuk pertukaran nilai dua arah antara bisnis dan konsumen. Perusahaan dapat menawarkan penawaran, diskon, hadiah, dan kupon khusus. Konsumen dapat memberikan nilai melalui berbagi di jejaring sosial, membeli, menulis ulasan, dll. Kami berusaha menciptakan kondisi yang setara untuk semua; dari perusahaan besar, kepada individu, menciptakan ekosistem yang hanya terus berkontribusi.

Centive aman dan mudah digunakan, tanpa batas dan secara global. Pada intinya, utilitas token Centive adalah penggerak utama, menciptakan rantai rantai insentif yang membantu menciptakan nilai. Perusahaan dapat memotong biaya tanpa perantara dan dapat menghemat lebih banyak pada masa depan besok.

Centive adalah jaringan yang bertujuan berdasarkan pada prinsip-prinsip blok, berfokus pada transaksi dengan gesekan rendah dan biaya ultra-rendah dengan token. Kami fokus pada pengembangan platform, menerapkan dan memperluas pengguna untuk menciptakan nilai bagi semua pengguna. Dasar dari Centive ditujukan untuk mengurangi gesekan dari promosi (bisnis) ke tindakan (konsumen). Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang cara melakukan kampanye pemasaran. Platform Centive mudah digunakan dan dikelola.

Perusahaan dan pelanggan akan menjalani proses sederhana untuk mengetahui klien Anda (KYC) untuk membangun integritas ekosistem Anda. Secara default, data disimpan dengan aman. Platform Centive akan mengintegrasikan semua kemampuan terbaru dalam pelacakan, data, dan analisis sehingga bisnis dapat lebih memahami pelanggan mereka.

Mengapa memilih kami?

Aman dan andal 
Platform keamanan, dompet untuk menyimpan air dingin, memberikan standar keandalan tertinggi.

Platform Ramah 
Memulai kampanye pemasaran Anda dengan lancar, tanpa mengkhawatirkan pekerjaan.

Fungsi otomatis. 
Buat upaya pemasaran berkelanjutan, potong biaya dalam jangka panjang. Pilih daftar pelengkapan otomatis kami yang dapat disesuaikan sepenuhnya, yang juga berkembang pesat melalui pengembangan berkelanjutan.

Mereka dapat berbagi token yang dapat disimpan, disimpan, dibagikan dengan teman atau dimiringkan. Selain itu, kartu dapat ditukar dengan mitra pertukaran atau ditukar dengan produk digital pada platform.

Platform multi-tasking Platform 
ini akan mencakup berbagai macam aplikasi uang tunai, sukses, kampanye kelompok, dompet, pembuatan dan penjualan konten digital, mobilisasi masyarakat. dan banyak lagi.

Kustomisasi ramah 
Token kami dibuat sebagai token utilitas, karena memungkinkan bisnis dan konsumen untuk memantau status sosial dan skor mereka. Kami juga memiliki bakat hukum terbaik dan berinteraksi dengan manajer.

Prakiraan keuangan

Tujuan dari Centive adalah untuk menarik 25 juta pengguna dalam lima tahun. Distribusi direncanakan untuk tahun ketiga proyek. Selama tiga tahun pertama, hasil dari penawaran umum akan sepenuhnya diinvestasikan dalam proyek. Maka laba yang diterima sebagai hasil dari proyek ini akan membiayai operasi, pertumbuhan pengguna, pertumbuhan implementasi dan fungsionalitas platform. Profitabilitas 6 adalah yang paling penting untuk token Centive, yang terus berguna dalam ekosistem.

Rincian ICO

Total token yang diterbitkan - 1.000.000.000 
Jumlah token diberikan kepada publik - 350.000.000 
Harga token - 0,10 $

Mata uang yang diterima - ETH, BTC, DLL, LTC, BCH, TRX, DASH

Distribusi Token

35% Terbuka penjualan 
20% Investor strategis 
25% Karyawan / Manajemen 
20% Ekosistem dan komunitas

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Centive yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia