GREENTOKEN - PERTANIAN PERTAMBANGAN TERBESAR DI ASIA TENGAH


Tentang Greentoken

Greentoken adalah penambangan mata uang kripto dengan listrik hijau bebas seumur hidup, yang didasarkan pada pabrik pengolahan limbah inovatif dengan kapasitas daur ulang 100%, tanpa merusak lingkungan dan pengumpulan sampah secara terpisah.

Perusahaan «Invest Ecology Limited» mendirikan proyek terpisah Greentoken. Sebuah peternakan penambangan besar akan dibangun di atas wilayah tanaman yang dipagari dan dijaga, yang ukurannya hanya dibatasi oleh jumlah kelebihan listrik bebas dari pengolahan limbah.

Tujuan utama kami untuk membuat planet lebih bersih. Dan penambangan adalah solusi ideal, memungkinkan perusahaan untuk menerima keuntungan tambahan di pasar berkembang dari bisnis crypto.

Dua keunggulan kompetitif utama

* Ruang bebas, berpagar dan dijaga untuk penambangan.
* Gratis, independen dari jaringan listrik eksternal untuk penambangan.
Tentang Teknologi

Reaktor Pirolisis Suhu Tinggi

Pirolisis - dekomposisi bahan organik tanpa oksigen pada suhu tinggi.

Sampah diproses dalam reaktor tanpa akses ke oksigen pada suhu hingga 1300 ° C tanpa membuang dioxin, furan dan logam berat ke atmosfer.

Ketika mendaur ulang 75% sampah diolah menjadi gas sintesis, 25% residu adalah coke, karbon murni yang digunakan sebagai bahan bakar untuk industri dan dijual sebagai jenis bahan baku yang terpisah.

Reaktor diproduksi di Jerman dan mematuhi semua Undang-Undang Emisi Federal Jerman 17 Bim SchV (EU Directive 2000/176 EG) dan mematuhi semua peraturan tentang emisi zat berbahaya.
Tentang token

Peternakan akan mendatangkan pendapatan pasif permanen kepada pemilik GTN. Kami menyediakan sistem transparan untuk distribusi token melalui kontrak cerdas ETH, yang mengarahkan pendapatan dari tambang pertambangan Greentoken ke setiap klien, sebanding dengan bagiannya.

Anda akan dapat memperoleh keuntungan dari proyek selama industri pertambangan bawah tanah akan hidup.

Distribusi Token


Peta jalan


Tim


Penasihat


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
ANN

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia