INTRO

https://pbs.twimg.com/media/DXNtoREX0AAaDAR.jpg

INTRO adalah sistem Business Intelligence untuk para peserta pembangunan off-plan – pembangun, investor, pembeli rumah, bank dan agen lainnya. INTRO Produk TI menyediakan akses ke analisis lanjutan untuk industri industri maupun untuk pembeli rumah pribadi. Daftar objek yang sedang dibangun dan kontrak investor disimpan di blockchain, yang pada induk menerima data dari sumber resmi negara bagian. Ini memungkinkan. Yang sah tanpa.

Pengguna sistem INTRO akan dapat menemukan properti off-plan yang paling menarik di lusinan negara dan investasi dalam konstruksi yang sedang berjalan dengan. Blockchain yakin informasi tentang rencana bangunan dan keamanan transaksi, sambil menghindari biaya oleh broker real estat, pengacara atau pencatatan. Sesuai dengan sifat.

Tim Intro telah menciptakan perangkat lunak untuk pengembang sejak tahun 2016. Proyek TI Intro diprakarsai oleh Grup Gosstroy, sebuah perusahaan pengembangan real estat besar milik Rusia, est pada tahun 2009. Saat ini, portofolio pengembangan Gosstroy Cakupan 14 objek residensial dan komersial yang telah selesai, dan 13 bangunan di bawah konstruksi dengan luas sekitar 150.000 sq.m. Dengan volume konstruksi, Gosstroy adalah satu dari 150 pengembang teratas di Rusia.

Pada awal 2017, Divisi IT Gosstroy sebagai bisnis independen dan terdaftar sebagai INTRO TECHNOLOGY RUS, JSC. Pada awal 2018, perusahaan memiliki 42 anggota staf dan sekitar 20 kontraktor lepas. Profil utama perusahaan terciptanya Business Intelligence System untuk investor properti off-plan, dan pengembangan produk IT untuk pelaku bisnis dan negara.

Pesatnya pertumbuhan tersebut dialamatkan oleh. Lebih dari 20 perusahaan konstruksi, beberapa instansi pemerintah dan proses industri saat ini menggunakan produk INTRO RUS. Pengguna Intro termasuk perwakilan dari National Association of Housing Developers, Uni Perusahaan Konstruksi dari Ural dan Siberia, Chelyabinsk Interregional Union of Builders dan profesional lainnya dari 18 bagian di Rusia, di mana bisnis INTRO hadir.

Namun, potensi penskalaan sistem BI kita tidak terbatas pada pasar Rusia dan negara-negara CIS. Menurut penelitian Intro, lebih dari 10 juta pembeli rumah dalam negeri off-plan di negara-negara BRICS. Sebagian besar properti hunian di India, Brasil dan Rusia dijual di tahap konstruksi. Namun, karena.

Intro adalah orang pertama yang menggunakan AI (Artificial Intelligence) untuk mengumpulkan dan mengolah data tentang rencana pengembangan. Sekarang sistem INTRO Analytica dengan cepat mengolah data mentah tentang klaim hak kepemilikan, membantu menciptakan pasar yang akurat. Pada langkah selanjutnya, Intro berencana untuk mengintegrasikan teknologi blockers untuk perhitungan data dan transaksi aman antara pengembang, investor dan pembeli rumah.

Misi Intro adalah membuat properti. Rencana off – plan global transparan dan perlindungan dari investasi yang tidak aman.


Detail ICO INTRO (ITR) 

Tim INTRO TEKNOLOGI RUS, JSC , dengan selamat mempersembahkan Token INTRO yang akan menjadi lisensi kepada INTRO Layanan untuk pelaku pasar real estat.INTROmengelurkan Token grand yang di beri nama ITR, ini merupakan akses eksklusif ke ekosistem. Jangan lakukan kesempatan untuk berpartisipasi dalam ICO.
Alokasi Dana Setiap dana yang terkumpul selama penjualan token ditujukan untuk menerapkan tahap pembangunan tertentu sesuai dengan roadmap. Diagram lingkaran menunjukkan alokasi biaya masa depan.

Token info

Token:
PlatformITR:
Jenis Etereum: ERC20
Pra-penjualan: 2 juta ITR
PRE-ICO: 10 juta ITR
Pada ICO: 68 juta
HargaITRdi ICO: 1 ITR = 0,4 USD
Token untuk dijual: 80.000.000
Min. investasi: 12 USD
Menerima: BTC. ETH, LTC, Berbagai, Fiat
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 15,000,000 USD


PENASIHAT

Valerii Koliada
Albert Mannapov
Aleksandr Lazarev
Dmitry Pogorelov
Dinar Semenov
Marat Valiev
Akil Mohammad-BRICs negara penasihat
Temirbek Kasimov-Real Estate Analyst

TEAM

Kirill Badikov-Pendiri
Denis Vechkanov-CEO
Oleg Obolensky-CTO
Andrey Krylov-Product Manager
Andrey Machinsky-front Pengembang Pengembang
Vadim Petrov-Back-end
Timur Zainullin-Kepala Hubungan Pemerintah
Denis Smoliar-Pemimpin Tim Pengembangan
Diana Imamgaiazova-Kepala Komunikasi
Alexander Kolesnikov-Kepala Program Pemasaran Bounty 

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia