Hetachain - Blockchain 3.0


Teknologi blockchain dengan karakteristik desentralisasi, transparansi, dan keamanan yang tinggi adalah teknologi potensial yang sangat besar yang akan diterapkan di banyak bidang kehidupan. Namun, saat ini, penggunaan teknologi Blockchain dalam kehidupan nyata masih dalam tahap primitif, bersifat eksperimental dan pada kenyataannya tidak digunakan secara efektif dan tepat dibandingkan dengan potensinya. Terima kasih kepada tim yang berbakat dan penelitian menyeluruh, platform blockchain 3.0 HETACHAIN ​​baru sedang dibuat. HETACHAIN ​​akan membangun infrastruktur yang paling kompleks dan kuat untuk aplikasi terdesentralisasi yang akan memfasilitasi dunia bisnis nyata berdasarkan teknologi blockchain dan membuat jaringan Blockchain 3.0.

Saat ini, perwakilan dari berbagai bidang tertarik pada teknologi blockchain. Pada saat yang sama, tingkat kepentingan perusahaan di berbagai sektor ekonomi sangat bervariasi. Sektor keuangan secara aktif mempersiapkan pengenalan secara luas blockchain, sementara perusahaan manufaktur meninggalkan teknologi ini tanpa perhatian. Dengan munculnya HetaChain di pasar, generasi baru Blockchain 3.0 akan muncul dan merevolusi 
Heta Blockchain 3.0 membantu 
layanan pemerintah , perusahaan, organisasi ... membuat dApps * 
dan menerapkan dApps dalam kehidupan nyata: industri perbankan, industri 
IoT **, e-commerce.
Keunikan HetaChain yang tak tertandingi tersedia untuk semua orang dari setiap sudut dunia, menawarkan komunitas dunia teknologi transformasi generasi baru.

* DApps adalah aplikasi desentralisasi, transparan, dan serangan-tahan yang dibangun di atas teknologi blockchain.

** Internet of Things, IoT adalah konsep jaringan komputer objek fisik ("benda") yang dilengkapi dengan teknologi tertanam untuk berinteraksi satu sama lain atau dengan lingkungan eksternal, mengingat organisasi jaringan tersebut sebagai fenomena yang dapat merestrukturisasi proses ekonomi dan sosial, tidak termasuk tindakan dan operasi membutuhkan keterlibatan manusia.

Hetachain adalah platform blockchain generasi berikutnya yang disebut Blockchain 3.0. Hetachain adalah platform multi-channel yang memungkinkan pertukaran informasi pribadi dan publik di platform.


Platform Heta Blockchain 3.0 yang baru, diluncurkan pada tahun 2018 oleh Relam Investment dan pendirinya, Sultan Ali Rashed Lootah, bekerja dalam kerangka mekanisme gabungan dari bukti negara terkoordinasi (DPoS) *** dan mekanisme Bizantium toleransi kegagalan konservatif (BFT), yang dirancang untuk melawan dengan serangan cyber. Menurut perusahaan, algoritma konsensus hibrida akan mampu menangani sebagian besar masalah yang dihadapi oleh banyak platform blockchain. Keterbatasan ini termasuk masalah keamanan, kompleksitas mengembangkan DApps, dan kecepatan jaringan. Misalnya, Bitcoin hanya dapat memproses tujuh transaksi per detik (TPS) dibandingkan dengan Visa, yang dapat memproses 24 TPS. HetaChain mengklaim bahwa teknologinya memungkinkan Anda dengan cepat menginstal TPS “tanpa risiko downtime.”

*** DPoS (Delegated proof-of-stake) adalah algoritma untuk mencapai konsensus dalam lingkungan terdesentralisasi yang merupakan alternatif untuk konsensus PoW (Bitcoin proof-of-work) dan PoS (Peercoin atau NXT proof-of-stake).

FITUR HetaChain

Scalable: HetaChain mampu menangani skala operasi komersial antara ribuan aplikasi yang terdesentralisasi di berbagai platform Blockchain.

Aman: Protokol harmonis yang efisien dan aman yang menjalankan HetaChain menggunakan algoritma BFT konsensus dan desentralisasi PoS membuat platform Blockchain ini aman dari sejumlah efek berbahaya, termasuk serangan cyber. Ini diperlukan untuk mendorong pertukaran data dan sistem penyimpanan terdesentralisasi untuk ruang yang ada untuk kegiatan teknologi.

Fleksibilitas: menggunakan platform ini Anda dapat memperbaiki dan membekukan program yang diretas menggunakan izin berbasis peran, penggunaan yang lebih fleksibel telah dilakukan.

Cepat: HetaChain memberikan persetujuan cepat untuk TPS atau transaksi tanpa meningkatkan risiko downtime menggunakan teknologi unik. Platform ini telah dirancang untuk memenuhi jumlah volume output yang cukup tinggi, kegiatan komersial penting dari jaringan modern, yang berfokus pada mengatasi kekurangan platform Blockchain di pasar.

HETACHAIN ​​berencana untuk meluncurkan di pasar aplikasi yang dibuat untuk perusahaan, lembaga, dan juga badan pemerintah, seperti:

Sistem Manajemen Profil Sistem Manajemen Pajak , Indikator Demografi 
Rekam Medis Sistem 
Manajemen 
Program Manajemen Bisnis Program Manajemen Pelanggan.

Program ini, yang dikembangkan oleh HETACHAIN, akan membantu administrator, negara bagian, perusahaan, perusahaan untuk mengelola sumber daya manusia, menghemat waktu dan biaya untuk pekerjaan manajerial.

MANFAAT HetaChain

Investasi dalam pengembangan teknologi Blockchain masa depan

HetaChain bertujuan untuk mengembangkan infrastruktur Internet yang luar biasa untuk Web 3.0. Mereka mencari investasi dalam pengembangan teknologi Blockchain di masa depan untuk memungkinkan mereka mengembangkan program untuk membuat hidup orang lebih cerdas dan lebih baik.

Pendekatan global

Setiap orang dari setiap sudut dunia dapat mengakses keunikan yang tak tertandingi oleh HetaChain, karena ia menyediakan teknologi transformasi generasi berikutnya untuk semua ekonomi global.

Pengoptimalan bisnis.

Ekosistem ini dikembangkan oleh HetaChain, yang akan berfungsi sebagai pusat bagi perusahaan terkait untuk secara cerdas mengungkap kemungkinan kemampuan mereka menggunakan hasil teknologinya yang diperbarui, serta memberikan ide dan pengalaman yang kaya untuk pengambilan keputusan secara real-time.

Dengan meningkatkan komunikasi antara berbagai platform, HetaChain dapat membantu memperkuat komunikasi antara platform Blockchain pribadi dan pribadi lainnya. Dia akan menyediakan Protokol Jembatan untuk membantu Blockchain swasta memverifikasi data mereka melalui itu. Bahkan, ketika menggunakan HetaChain, setiap platform Blockchain pribadi akan membayar untuk menggunakan platform dengan HETA (HetaChain currency). Jumlah komisi ini tergantung pada volume layanan yang digunakan.

Bagaimana cara menggunakan HETA?

Pengguna HetaChain harus membayar sejumlah HETA tertentu saat membuat transaksi untuk bertukar token atau koin yang dikeluarkan oleh HetaChain. Biaya penggunaan ini juga dapat disebut sebagai biaya transaksi, yang merupakan keharusan untuk menjadi terbiasa dengan nilai nyata HETA untuk sistem ini. Pengguna perlu dihargai dengan sejumlah koin HetaChain, sebagai persetujuan ketika dia berpartisipasi dalam proses pengecekan rantai utama atau konsensus dari rantai pribadi. Nilai di mana imbalan ini diperkirakan harus didasarkan pada jumlah usaha yang dilakukan pengguna untuk menggunakan proses ini. Pengembang HetaChain diharapkan akan memperkenalkan total 60000000000 HETA.

15% Tim 
03% Penasihat dan mitra 
05% Bounty & Airdrop 
03% Bisnis operasi 
04% Pengembangan produk 
30% Penjualan pribadi 
40% Penjualan umum

HETACHAIN ​​adalah pencipta industri Smart, yang akan memastikan pengenalan besar-besaran teknologi blockchain berkat penawaran unik untuk pengguna teknologi blockchain publik dan pribadi.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia