HETACHAIN ​​- Mata Uang Kripto Internal Untuk Digunakan Di Dalam MainChain


Hetachain memperkenalkan, mata uang kripto internal untuk digunakan di dalam MainChain. Heta digunakan oleh perusahaan atau pengguna yang menggunakan Layanan Blockchain Heta untuk membayar "biaya penggunaan".

Kami mengusulkan cara-cara menggunakan Heta.

Ketika seorang pengguna membuat transaksi untuk menukarkan koin atau token yang dibuat oleh Heta, dia harus membayar pra-definisikan sebuah gunung Heta. Ini juga disebut Biaya Transaksi. Biaya wajib inilah yang membuat Heta memiliki nilai nyata bagi sistem. Ini juga mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari PrivateChain atau MainChain, dia harus dihargai dengan sejumlah Heta. Ini juga disebut Pemberian Penghargaan. Tingkat penghargaan konsensus harus tergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan peserta dalam proses tersebut.

HetaChain - Platform Blockchain generasi ketiga yang trendi

HetaChain adalah kemajuan, blockchain 3.0 kinerja tinggi yang dibangun dengan kemampuan komputasi skala industri yang terus-menerus memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi tanpa adanya penyensoran, penipuan, waktu henti, atau biaya yang dikeluarkan pihak ketiga. Ini sarat dengan kemampuan untuk beroperasi secara komersial penuh difokuskan pada mengantarkan dunia ke dalam Revolusi Industri 4.0 berikutnya.

FITUR HETACHAIN

Scalable
HetaChain memiliki kapasitas untuk memproses ribuan transaksi Dapps skala komersial dalam komunikasi antar-blockchain

Secure
HetaChain menjalankan protokol konsensus yang aman dan efisien menggunakan algoritma konsensus hibrida DPoS dan BFT. Dengan cara ini, HetaChain dijamin terhadap berbagai serangan dunia maya dan ancaman berbahaya lainnya yang telah mendorong sistem penyimpanan dan pembagian data terdesentralisasi yang sangat penting dalam ruang teknologi yang lazim.

Fleksibel
fleksibilitas HetaChain dicapai melalui kemampuan untuk membekukan dan memperbaiki aplikasi yang rusak dengan izin berbasis peran umum

Cepat
teknologi unik HetaChain memungkinkan untuk persetujuan transaksi cepat (TPS) tanpa risiko downtime. Ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan throughput yang tinggi yang merupakan salah satu atribut komersial dari jaringan generasi baru yang mengatasi kekurangan dari blockchain yang ada.

Protokol Heta - Platform Multichain

Untuk berkomunikasi antara rantai pribadi dan rantai utama sistem blockchain Heta, kami menyediakan Protokol Jembatan yang diarahkan untuk membantu rantai pribadi mengumpulkan data mereka ke rantai utama untuk validasi. Sebenarnya, setiap rantai pribadi harus membayar biaya penggunaan (via HETA coin) saat menggunakan. Rantai pribadi akan membayar sejumlah koin HETA untuk menerbitkan transaksi. Biaya ini dapat dikonfigurasi tergantung pada volume penggunaan.

Algoritma Kriptografi

Gunakan ECDSA (Algoritma Tanda Tangan Digital Gerak Elliptic) dengan kurva secp256k1 untuk kriptografi publik-privat. Kunci pribadi adalah data 256 bit acak.

Alamat HETA yang terkait dengan kunci pribadi ini adalah 160 bit terakhir dari SHA3-256 (Keccak) hash dari kunci publik

Berinvestasi dalam pengembangan teknologi blockchain masa depan

Berkomitmen untuk membangun infrastruktur internet kelas dunia untuk revolusi Web 3.0 secara berturut-turut menggalang revolusi industri ke-4 berikutnya, HetaChain telah berkomitmen untuk berinvestasi dalam pengembangan teknologi blockchain masa depan yang memfasilitasi pembangunan aplikasi yang diarahkan untuk membuat kehidupan masyarakat lebih baik dan lebih cerdas.

Jangkauan Global
Keunikan HetaChain yang tak tertandingi dapat diakses oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia, menawarkan generasi teknologi transformatif berikutnya ke ekonomi global.

Optimasi Bisnis
HetaChain mengembangkan ekosistem yang bertindak sebagai pusat bagi perusahaan portofolio untuk secara cerdas melepaskan potensi mereka melalui output teknologinya yang canggih, menawarkan keahlian dan wawasan yang kaya untuk pengambilan keputusan secara real-time.

Kemitraan
HetaChain telah menghubungkan pendiri di semua pasar dengan investor lokal berkat mitra strategis kami dengan para pemimpin usaha di seluruh dunia.

Token HETA
HETA adalah token asli dari HetaChain Main Network. Semua biaya penggunaan jaringan dibayar dalam HETA.

Biaya transaksi di Hetachain dibayarkan saat mengirim HETA, ketika data sidechain perlu divalidasi oleh jaringan utama, atau ketika kontrak cerdas perlu dipanggil di jaringan utama.

HETA diterima oleh pengguna jika mereka berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi Jaringan Utama atau salah satu sidechains. Proses ini berbeda karena kami menggunakan bukti kepemilikan yang didelegasikan.

Biaya dan hadiah untuk validasi akan tergantung pada jumlah pemrosesan yang diperlukan, untuk memastikan semua Orang Sasaran dapat memperoleh penggunaan yang adil dari jaringan utama.

Heta Tokenization

> 15% Tim
> 03% Penasihat & Mitra
> Bounty & Airdrop sebesar 0%
> 03% Operasi Bisnis
> 04% Pengembangan Produk
> 30% Penjualan Pribadi
> 40% Penjualan Publik

Peta jalan

Q1 & Q2 / 2018
Desain HetaChain arsitektur 
Draft HetaChain whitepaper

Q2 & Q3 / 2018
Testnet pengembangan 
Blok Explorer pengembangan 
Dompet MVP 
HetaChain ICO penjualan pribadi

Q4 / 2018
Revisi Whitepaper 
Block explorer publik demo 
Testnet lengkap 
Pengembangan rantai samping 
HetaChain ICO penjualan publik

Q1 / 2019
Uji peluncuran publik publik 
Portal web rilis publik 
Pengembangan Dapp (untuk Dapp Store) 
Pengembangan kontrak pintar 
Pembaruan dompet (multi dukungan token) 
Pencatatan token HETA di bursa

Q2 / 2019
Peluncuran Dapp Store 
Drag dan drop 
Dapp Creator HETA biaya transaksi kalkulator 
Blok explorer (pembaruan) 
Mainnet selesai

Pengembangan rantai samping Q3 / 2019 menyelesaikan 
peluncuran publik HetaChain Mainnet

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia