HETACHAIN ​​- Platform Blockchain untuk Ekonomi Cerdas


Cakrawala dan fase baru ke era blockchain, Blockchain 3.0. HETACHAIN ​​didirikan, diposisikan sebagai mudah digunakan, fleksibel untuk pengguna, pengembang (mudah untuk membuat kontrak pintar), dan platform blockchain kinerja tinggi. Sebuah blockchain yang dibangun dengan aplikasi tingkat perusahaan dalam pikiran.

HETACHAIN ​​adalah hibrida dari dPOS yang lebih efektif (klaim ini berfokus pada throughput dari blockchain bila dibandingkan dengan POW dan POS) dan Byzantine Error Tolerance (BFT) disiapkan untuk memaksimalkan kinerja sistem.

Sejak awal Blockchain, komunitas pengembang telah bergulat dengan Scalability trilemma. HETACHAIN ​​hadir dengan berbagai fitur yang secara teknis fokus pada penggunaan yang mudah sementara juga memberikan komunitas pengembang terdesentralisasi kemampuan untuk tidak hanya dapat menerapkan kontrak cerdas untuk menjalankan aplikasi terdesentralisasi (dApps), ia menangani kelemahan yang melekat pada jaringan blockchain pendahulunya di bidang pemerintahan, sistem throughput dan adopsi massa.


Dengan algoritma hibrid konsensus DPoS + BFT, trilemma skalabilitas agelong ditangani dengan HETACHAIN ​​mendorong jaringan blockchain yang benar-benar dikelola secara demokratis karena mereka juga menyeimbangkan throughput sistem.

Versi yang lebih baik dari jaringan EOS di mana hanya 21 supernodes yang dipilih untuk bertindak sebagai produsen blok yang secara teoritis terbukti rentan terhadap kolusi di antara supernodes, HETACHAIN ​​diatur oleh sistem yang lebih terdesentralisasi dari 33 Masternodes diprogram secara stokastik untuk memiliki kesempatan yang sama untuk mengisi dan memproduksi. blok berikutnya dalam rantai. Hal ini memastikan throughput yang sangat tinggi sambil memastikan desentralisasi demokratis dalam jaringan yang telah menjadi kutukan utama dari jaringan lain yang mencoba memutus trilemma skalabilitas.

Mencapai adopsi massa hanya satu langkah dengan HETACHAIN ​​karena membangun kemudahan penggunaan dengan kapabilitas jaringan yang lebih baik sehingga memungkinkan penghitungan kelas industri berjalan di jaringannya.
HetaCoin - HETA

Kami memperkenalkan HetaCoin, mata uang crypto internal untuk digunakan di dalam MainChain. HetaCoin digunakan oleh perusahaan atau pengguna yang menggunakan Layanan Heta Blockchain untuk membayar "biaya penggunaan".

Kami mengusulkan cara-cara menggunakan HetaCoin. 
Ketika seorang pengguna membuat transaksi untuk menukarkan koin atau token yang dibuat oleh Heta, dia harus membayar pra-definisikan sebuah mount HetaCoin. Ini juga disebut Biaya Transaksi. Biaya wajib inilah yang membuat HetaCoin memiliki nilai nyata bagi sistem. Ini juga mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari PrivateChain atau MainChain, ia harus dihargai dengan sejumlah HetaCoin tertentu. Ini juga disebut Pemberian Penghargaan. Tingkat penghargaan konsensus harus tergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan peserta dalam proses tersebut.

Heta Tokenization


Peta jalan

Q1 & Q2 / 2018
Desain HetaChain arsitektur 
Draft HetaChain whitepaper

Q2 & Q3 / 2018
Pengembangan Testnet 
Blok Explorer pengembangan 
Dompet MVP 
HetaChain ICO penjualan pribadi

Q4 / 2018
Revisi Whitepaper 
Block explorer publik demo 
Testnet lengkap 
Pengembangan rantai samping 
HetaChain ICO penjualan publik

Q1 / 2019
Uji peluncuran publik publik 
Portal web rilis publik 
Pengembangan Dapp (untuk Dapp Store) 
Pengembangan kontrak cerdas 
Pembaruan dompet (multi dukungan token) 
Pencatatan token HETA di bursa

Q2 / 2019
Peluncuran Dapp Store 
Seret dan jatuhkan 
Dapp Creator HETA biaya transaksi kalkulator 
Blok explorer (pembaruan) 
Mainnet selesai

Q3 / 2019
Pengembangan side chain menyelesaikan 
peluncuran publik HetaChain Mainnet

Mitra


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia