IZICHAIN


IZIChain adalah platform hyperlink publik blockchain hibrida yang menyediakan solusi blockchain khusus untuk pasar keuangan dengan aplikasi sosial dan dunia nyata. IZIChain memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kontrak cerdas, berpartisipasi dalam penyelesaian kontrak cerdas melalui kecerdasan buatan dan mekanisme data yang besar, dan aplikasi keuangan leverage di blok string, seperti digitalisasi aset, perdagangan aset digital, serta penawaran dan pinjaman transaksi. menyediakan aplikasi keuangan mandiri pada platform blockchain IZIChain. Aplikasi IZIChain:

Blockchain
Blockchain adalah penemuan cerdik, lahir dari seseorang atau sekelompok orang yang dikenal dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Tapi sejak itu, ia telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar, dan pertanyaan utama yang ditanyakan semua orang adalah: 

Apa itu Blockchain?
Dengan memungkinkan informasi digital untuk didistribusikan tetapi tidak disalin, teknologi blockchain telah menciptakan tulang punggung dari jenis baru internet. Awalnya dirancang untuk mata uang digital, Bitcoin (Beli Bitcoin), komunitas teknologi sekarang menemukan potensi penggunaan teknologi lainnya.

Bitcoin telah disebut "emas digital", dan untuk alasan yang bagus. Sampai saat ini, total nilai mata uang adalah sekitar 112 miliar dolar AS. Dan blockchain dapat menciptakan jenis nilai numerik lainnya. Seperti Internet (atau mobil Anda), Anda tidak perlu tahu cara kerja blockchain untuk menggunakannya. Namun, memiliki pengetahuan dasar tentang teknologi baru ini menunjukkan mengapa ini dianggap revolusioner.

Blockchain di belakang Bitcoin adalah catatan publik dari semua transaksi yang terjadi. Itu tidak dapat diubah atau dimodifikasi secara retrospektif. Advokat mengatakan bahwa itu membuat transaksi bitcoin lebih aman daripada sistem saat ini.

Blockchain Bitcoin telah dirancang untuk menjadi jaringan terdesentralisasi. Namun, sejumlah masalah muncul.

Masalah besar adalah waktu transaksi dan biaya bitcoin telah meroket karena jaringan menjadi semakin padat. Ini sebenarnya telah memicu ketidaksepakatan dari sejumlah pihak yang membela jaringan seperti bagaimana teknologi harus berkembang di masa depan untuk mengatasi masalah ini.

Menanggapi masalah ini, IZICHAIN ​​hadir sebagai "Platform Global Blockchain untuk Koneksi Modal". IZICHAIN ​​menyadari bahwa, sejak awal, teknologi blockchain memiliki kekurangan yang besar, tetapi untungnya ini dapat dijembatani dengan menggunakan banyak teknologi lainnya, seperti struktur terjerat berdasarkan DAG (Directed Acyclic Graph) yang diimplementasikan di IOTA. .. Dengan menyelaraskan banyak teknologi, tim kami telah mengembangkan struktur teknologi baru yang unik, karena struktur sebelumnya tidak memenuhi ambisi IZIChain. Kami akan menerapkan teknologi baru ini dan ingin menyebutnya sebagai "hologram trellis chain" (HLC).

Teknologi HLC membawa banyak nilai: antarmuka yang mudah digunakan, mudah digunakan, tanpa transaksi, kecepatan yang dioptimalkan, keamanan yang adil dan maksimal.

Fitur IZICHAIN

Pertukaran Digital 
Bagi pengguna yang membutuhkan perdagangan aset digital bersama, yang memungkinkan transaksi peer-to-peer cepat dan nirlaba.

Pertukaran Riil 
Untuk pengguna yang membutuhkan perdagangan timbal balik dari aset pengaturan, aset peraturan dan aset digital, pembelian, iklan, dll.

Perbankan Digital 
Untuk pengguna yang membutuhkan setoran atau pembiayaan, berdasarkan struktur pinjaman peer-to-peer.

Platform ICO 
Untuk pengguna yang perlu membuat kode notifikasi untuk tujuan seperti kartu anggota, berbagi, ...

P2P Talk 
Memperkuat korespondensi pengguna, mengatasi masalah seperti negosiasi harga, diskusi, atau kolaborasi.

Token

Parameter Token


Jadwal penjualan


Distribusi Token


Distribusi Pengeluaran


PETA JALAN

Q3 / 2018
Lengkap whitepaper
Kembangkan situs web https://www.izichain.network/
Kembangkan aplikasi demo berbasis situs web
IBO (Initial Blockchain Offering) Private Sale di Viet Nam

Q4 / 2018
Buka kantor di luar negeri
Kembangkan komunitas Internasional
ICO Internasional

Q1 / 2019
Luncurkan DAX.VN, Pertukaran Aset Digital, di Viet Nam
Luncurkan IZILENDING.VN, solusi Pinjam P2P
Luncurkan versi Situs Web & Aplikasi Seluler

Q2-3 / 2019
Luncurkan IZI.EXCHANGE
Luncurkan Dapp IZI.EXCHANGE
Luncurkan versi Situs Web & Aplikasi Seluler

2020
Q1 / 2020: Mendirikan Proyek R & D Center di Korea dan Jepang
Q2 / 2020: Menganalisis struktur 3-proyek untuk diadopsi IZIChain
Q3 / 2020: Lengkap IZIchain' Public Blockchain
Q4 / 2020: Proyek percontohan di negara-negara Asia Tenggara

TIM


PENASEHAT


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia