Mitoshi CryptoLotto ICO


Kami membawa Mitoshi ke garis depan lotere dengan memanfaatkan kekuatan kontrak pintar pada platform blockchain. Dengan memanfaatkan kontrak cerdas, kami akan membangun masa depan lotere online yang dapat diakses secara global dalam lingkungan yang adil, transparan, dan aman. Jadi Anda dapat memiliki kepercayaan diri untuk bertaruh pada hasil undian tanpa kompromi.

Tentang Mitoshi CryptoLotto


Visi kami
Mitoshi adalah game online generasi berikutnya dan cryptolotteries yang didukung oleh blockchain. Visi kami adalah untuk menghadirkan pengalaman cryptolottery yang benar-benar adil, aman dan transparan yang mudah diakses ke pasar global. Dibayangkan sebagai permainan cryptolottery internasional yang benar-benar - ia akan menawarkan gambar yang mencakup geografi Asia, Amerika Utara dan Eropa. Mitoshi crypolotto token dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto.

Lotre yang dibangun di atas kontrak pintar
Mitoshi akan menggunakan platform blockchain dan dengan kontrak cerdas Ethereum untuk mengumpulkan, mendistribusikan dana serta dalam membayar komisi penjualan lotre melalui program rujukan kami. Dengan kontrak cerdas, nomor pemenang atau tiket lotere tidak dapat dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan menjadi komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.

Undian global
Mitoshi akan memiliki jajaran undian lotere yang tersebar luas. Setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa pun dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dengan ketukan jari.

Penjualan Token Mitoshi

Mitoshi token adalah token utilitas (pengguna) dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi masa depan undian undian Mitoshi dalam platform kontrak cerdas.

Simbol Token : MTSH
Penjualan token dimulai : 27 Januari 2019
Penjualan akhir Token : 25 Agustus 2019
Jumlah total token : 1.000.000.000
Jumlah total yang akan dijual : 680.000.000 atau 68% dari total penerbitan
Total penjualan pribadi : US $ 20.000.000,00
Total pra penjualan : US $ 20.000.000,00
Penjualan utama Token : US $ 60.000.000,00
Topi yang lembut : US $ 10.000.000,00
Topi keras : US $ 100.000.000,00
Mata uang kripto & fiat yang diterima : ETH, BTC & USD
Batas pembelian minimum : TBA

Alokasi Token

> Penjualan token 68%
> 15% tim
> 10% penasehat dan mitra
> 7% hadiah dan airdrops

Lanjutkan alokasi

> 50% set-up kemenangan & dana cadangan
> 20% pengembangan teknis
> 15% promosi dan pemasaran
> 10% komisi penjualan
> 5% admin dan operasi global

Tantangan di Industri Lotto Global

Masalah dan tantangan dalam industri tidak hanya merugikan industri, tetapi juga menghambat pertumbuhannya. Kami melihat alasan yang lebih mendesak mengapa lotere tradisional saat ini perlu berevolusi.

Kurangnya transparansi keadilan
Sebuah penelitian baru-baru ini membahas bagaimana tepatnya undian dapat dicurangi, dirusak dan ditipu - menimbulkan pertanyaan seperti validitas dan "realness" dari tiket yang menang; alokasi yang adil dari hasil tiket ke kumpulan hadiah; adalah nomor pemenang yang ditarik secara acak dan aman; dan apakah seseorang benar-benar memenangkannya dan tidak hanya pergi ke beberapa operator saja. Lotere berdasarkan kontrak cerdas harus mengatasi masing-masing dan salah satu dari kekhawatiran ini.

Kemunduran peraturan
Lotere tradisional saat ini terhalang dengan peraturan - dari batas teritorial yang mencegah penonton dari negara lain untuk berpartisipasi dalam jackpot besar menarik pajak dan biaya tambahan. Operator yang terpusat atau dimonopoli membawa peraturan, termasuk bahkan yang dikontrol oleh negara. Peraturan ini merugikan hadiah uang yang seharusnya diberikan kepada para pemain.

Pertumbuhan terhambat
Memperluas pasar adalah tantangan yang berat di industri karena kesulitan dalam menarik pemain baru atau mempertahankan yang sudah ada, yang tidak hanya membuatnya bergantung pada kecanduan. Ini membuatnya agak tercela, tetapi ini juga membuatnya lebih sulit untuk mengejar dan mengimplementasikan saluran penjualan baru.

Kurangnya inovasi
Lotere Tradisional belum menunjukkan inovasi apa pun dan tidak memiliki banyak ruang untuk variasi dalam pengembangan game. Mitoshi cryptolotto akan menawarkan hasil imbang yang segar dan dapat dimenangkan tanpa mengorbankan kejujuran dan nilai hiburannya.

Pembayaran yang panjang
Membentang di mana saja dari minggu ke bulan setelah hasil, lotre tradisional telah terkenal untuk mendistribusikan kemenangan hadiah sangat terlambat dengan banyak pemeriksaan verifikasi di identitas dan tiket. Ini adalah ketidaknyamanan utama bagi para pemain, dan praktik yang seharusnya tidak ditoleransi.

Solusi Kami
Mengintegrasikan kontrak pintar pada platform blockchain

Teknologi Blockchain memberikan beberapa keuntungan bagi industri lotere, membuat integrasinya tidak hanya sangat bermanfaat tetapi juga menjadikannya sebagai langkah penting untuk memperluas industri. Mengintegrasikan teknologi blockchain mendesentralisasi peluang, membuat lotere lebih transparan dan lebih mudah diakses. Dengan memanfaatkan kontrak Ethereum, Mitoshi akan membangun lotre yang adil, transparan, dan aman - dan dapat diakses secara global oleh mereka yang memiliki internet dan smartphone.

Selain itu, teknologi terdesentralisasi adalah cara untuk bekerja di sekitar kebijakan regulasi yang menghambat pertumbuhan industri loto sambil membuat pasarnya lebih dapat diperluas dan terlibat. Mitoshi CryptoLotto kemudian akan dapat diakses kapan saja, di mana saja dengan kemudahan transaksi yang disediakan melalui cryptocurrency via teknologi blockchain.

Bagaimana itu bekerja

Bagaimana itu bekerja

Aplikasi mobile Mitoshi
Aplikasi mobile Mitoshi akan dirancang untuk mengakses platform mitoshi. Aplikasi ini akan memegang semua kemampuan untuk bergabung dengan setiap hasil imbang serta menavigasi melalui peluang permainan lainnya yang disediakan oleh platform Mitoshi. Aplikasi ini dapat diakses melalui iOS dan android.

Metode pembayaran
Mereka yang ingin membeli tiket lotre ini dapat pergi ke situs web kami atau mengunduh aplikasi. Mereka dapat mendaftar dan e-wallet akan ditugaskan kepada mereka. Mereka dapat menyetorkan uang tunai atau mentransfer aset bitcoin atau ethereum mereka ke dalam dompet elektronik. Dan dapat membeli token Mitoshi bermain setelah aset ini dikreditkan. Lotere Mitoshi hanya dapat dibeli melalui token Mitoshi dan akan dijual dengan harga 1 koin Mitoshi per tiket.

Airdrops, penghargaan dan karunia
Mitoshi akan mengalokasikan jutaan token gratis untuk airdrops, penghargaan dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memenuhi syarat untuk memiliki token Mitoshi benar-benar gratis. Jadi Anda bisa mulai menang.

Peta jalan


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia