Plentix


TENTANG KAMI
Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockbain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online.

Terdesentralisasi Dan Otomatis
Sistem Blockchain yang terdesentralisasi dan terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur agar platform tetap bebas sementara, pada saat bersamaan, memungkinkan sejumlah besar pengembang membangunnya. Otomatisasi kontrak cerdas - memungkinkan pemrogram untuk dengan mudah plug and play dengan perangkat lunak yang didukung, memungkinkan pengurangan biaya dengan kemampuan penskalaan dan otomasi yang mudah. Dengan menggunakan infrastruktur terdistribusi dan terdistribusi, Plentix menyediakan programer dan bisnis dengan kumpulan API dan fitur open-source.

Arsitektur Yang Inovatif
Bisnis akan memiliki berbagai pilihan integrasi - yang memungkinkan mereka untuk terus terhubung ke sistem CRM atau sistem POS mereka. Sementara platform Plentix memberdayakan pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram menulis modul yang akan digabungkan dengan aplikasi Plentix dan mentransfer biaya GAS pemrograman kepada mereka saat bisnis yang menggunakan modul perangkat lunak mereka memiliki transaksi. Terlepas dari beberapa pemain yang bekerja sama di belakang panggung aplikasi Plentix, pengguna hanya melihat satu antarmuka front-end dan hanya perlu mendaftar ke aplikasi Plentix.

Pilihan Reward Fleksibel
Ada banyak cara yang mungkin untuk merujuk jaringan Anda untuk mendapatkan penghargaan. Perujuk mungkin mendapatkan pahala 10% dalam token untuk setiap rujukan yang melakukan pembelian atau bahkan mendapatkan komisi untuk tiga pembelian pertama; Terserah pada bisnis yang akan dipilih. Hadiahnya bisa di token Plentix. Hadiah dapat dimonetisasi hingga empat pembelian oleh klien wasit. Pilihan hadiah bervariasi dari bisnis ke bisnis, dan mencakup token, diskon, atau perpaduan keduanya.

Akses Ke Rujukan Tokenized
Setiap kali bisnis dan pelanggan terhubung, setiap rekomendasi untuk teman, token store Plentix dan nilai transfer. Karena Plentix adalah platform jaringan dengan token mendasar yang merupakan aset dalam ekonomi kripto, semua orang menang: kesuksesan platform sangat terkait dengan kesuksesan penggunanya, pertumbuhan token dan nilai ekosistem yang didukung oleh Platform plentix (# 4Win)


1
Anda bisa merujuk teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan mengarahkan undangan melalui media sosial, email atau SMS - memberi semua pengguna cara mudah dan langsung untuk berinteraksi.

2
Wasit akan menerima kode diskon yang dapat mereka beli dari bisnis tertentu yang mereka rujuk. Jumlah diskon dan jumlah waktu yang dapat digunakan oleh para wasit bergantung pada skema setiap bisnis yang ditetapkan di panel admin bisnis mereka.

3
Orang yang dimaksud kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon mungkin hanya aktif untuk jangka waktu tertentu yang bergantung pada skema yang ditetapkan oleh bisnis spesifik untuk rujukan, mereka memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan saja diperlukan.

4
Perujuk akan menerima hadiah kode token atau diskon digital, tergantung pada skema rujukan bisnis, perujuk hanya akan menerima komisi jika wasit menggunakan kode diskon dan pembelian dari bisnis.


Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas dan potensi yang luar biasa untuk memperoleh penghasilan melalui perkembangan mereka. Seorang pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform maupun melalui aplikasi pihak ke 3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.

Pengembang on-platform akan memperoleh penghasilan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui pengembangan mereka; Programmer dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis panel administrasi yang disesuaikan secara khusus untuk bisnis yang mereka berinteraksi dan dibayar untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut di dalam aplikasi Plentix.

Panel administrasi bisnis menawarkan pilihan berbasis industri yang berbeda dimana bisnis dapat memilih skema rujukan yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Perujuk selalu bisa memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau online. Kami mengantisipasi bahwa pilihan akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifat mereka.

Anda dapat mengontrol kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform yang terdesentralisasi, semuanya dilakukan di blockchain - mengotomatisasi program referral Anda sepenuhnya dengan menggunakan kontrak cerdas - tanpa memerlukan otoritas, atau bisnis pengendalian di antaranya.

PENJUALAN TOKEN

Distribusi Token

Penyaluran Dana


Bergabunglah dengan daftar putih untuk mendapatkan token. Tim Plentix Token Sale adalah klien pertama platform kami. Kami menjalankan program rujukan pada platform desentralisasi Plentix untuk Pre-ICO dan Token Sale kami, merujuk teman dan menerima token Plentix.

PETA JALAN

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia