GOeureka - Platform Pemesanan Hotel Blockchain


Sektor hotel adalah pemain terbesar kedua dalam industri perjalanan global, dan menggunakan lebih dari oleh agen perjalanan online sekarang. OTA menciptakan sekitar 70% off pada reservasi resor liburan web, dan ini memberikan dampak pada pembelian instan, margin pendapatan, dan aplikasi kesetiaan hotel.

GOeureka ingin mengubah skrip, dengan menetapkan klien dan resor terlebih dahulu. Dengan menggunakan teknologi blockchain, Move biasanya berencana untuk menguntungkan pelanggan dan resor, membuat pembelian biaya, mengambil pembayaran melalui kriptokonversii yang biasanya memiliki nol komisi yang dirancang untuk mengubah dan menawarkan aplikasi tradisional kesetiaan pelanggan perusahaan.

Tujuan GOeureka untuk menciptakan simbiosis baru di mana resort harus mengontrol merek mereka, mengajar layak untuk klien di program mereka, kata perusahaan yang sedang berlangsung. Visi GOeureka untuk sektor perjalanan yang akan datang biasanya adalah mendukung lingkungan internet di mana semua bisnis dipasok dengan kemungkinan untuk mencapai kesejahteraan dan mendapatkan manfaat dari penyediaan barang atau pemasok yang paling signifikan bagi para pelancong. Mendapatkan mitra khusus dari resort, GOeureka ingin memberikan pengguna aplikasi internet dan aplikasi tanpa gedung biaya tinggi yang dipaksakan oleh PTA saat ini.

Perusahaan itu mengatakan bahwa ia menyediakan platform yang terjangkau dan lebih efisien untuk resor dan konsumen untuk terlibat secara langsung dan memimpin satu sama lain, menghilangkan komisi rendah untuk OTA, yang pada akhirnya menurunkan margin hotel dan meningkatkan harga konsumen. Manfaat ini dipindahkan ke pelanggan setelah itu.

GOeureka memperkenalkan fungsi reservasi juga, dibuat untuk pemesanan ulang, bagi pelanggan untuk mendapatkan nilai terbaik untuk area. Ketika biaya resor liburan jatuh, peran pemesanan ulang harus mengidentifikasi dan memesan ulang pemesanan yang sudah ada dengan tarif yang lebih terjangkau secara otomatis.

Selain itu, GOeureka menawarkan rencana kesetiaan yang kompatibel yang akan menguntungkan hotel dan pelanggan dengan hanya mempromosikan rencana promosi kesetiaan dengan kemungkinan mengubah faktor loyalitas menjadi Pindah Kredit yang dapat digunakan dalam sistem GOeureka.

Untuk konsumen yang berlangganan banyak aplikasi kesetiaan, solusi GOeureka untuk strategi kesetiaan yang sesuai dapat memfasilitasi kewajiban instan dan menukarkan berbagai mata uang loyalitas pada satu program. Blockchain berfungsi sebagai cadangan yang dapat diandalkan dan tidak direvisi dari semua transaksi yang terkait dengan kepedulian yang menekan dari pinjaman Pindah, menciptakan dedikasi yang tepat dan dipoles tanpa membutuhkan perantara, perusahaan tersebut menyebutkan.


GOeureka Pindahkan Token ICO Detail

Sebanyak 1 miliar dolar Pindah Token akan dikeluarkan di mana 1 Pindahkan token = US $ 0,10. Akan ada akhirnya menjadi distribusi pujian pengurangan Token Pindah setelah memenuhi batas maksimum atau periode yang telah ditetapkan, yang mana yang lebih awal. Sementara 30% akan disimpan di kolam persediaan untuk upaya yang berfungsi, pendanaan strategi pemasaran, dan berbagai tindakan lain yang relevan dengan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Selama pra-penjualan pribadi, inisiatif akan selesai dipertimbangkan dalam Dolar AS (USD), Dolar Singapura (SGD) atau Eter (ETH). Semua masukan akan selesai ditransformasikan ke ETH, hidup, dengan biaya saat ini. Penjualan Gambar akan berlangsung sekitar tiga minggu.

Sebulan sebelum Penjualan Markus dengan pedagang terakreditasi langkah itu dapat mensponsori presale pribadi putaran pertama satu. Jika batas maksimum biasanya tidak tercapai pada saat pra-penjualan pribadi, itu akan selesai dibuka untuk umum terbuka, dengan persyaratan kontribusi setidaknya US $ 1000 (setara dengan ETH). Akan ada 15% distribusi insentif di babak ini. Pra-penjualan akan selesai lebih awal jika batas maksimum biasanya tercapai atau akan berakhir pada periode sebelum Penjualan Tanda.

Pindahkan pembuat dan token grup akan selesai dikunci dan mungkin selesai ditarik setiap tiga bulan lebih dari 24 bulan, sementara para ahli akan menerima token mereka setelah enam minggu pasca-ICO. Simbol dari cadangan cadangan tertulis dapat digunakan untuk mempercepat pengadopsian program Pindah. Agar berhasil dalam industri program fungsional dengan biaya yang sangat jauh lebih cepat, Pindah dapat mencari untuk meningkatkan pendanaan US $ 60 juta, pergi setelah putaran pertama pendanaan pabrik yang cukup.

Langkah ini telah menghabiskan 12 beberapa beberapa bulan yang berfungsi pada edisi beta dari sistemnya, konsultasi profesional teknologi blockchain pada simbol supermodel Tiffany Livingston dalam perencanaan untuk penyediaan koin pendahulunya. Untuk mencocokkan OTA yang ada secara efektif, US $ 60 juta biasanya memang diperlukan untuk mengukur program dan sangat mengembangkan reservasi signifikan kami selama tiga tahun berikutnya.

Angka dari Expedia menunjukkan potensi yang signifikan segmen untuk kemajuan pendapatan cepat. Misalnya, Expedia membuat reservasi yang cukup besar bahkan lebih dari US $ 70 miliar pada tahun 2016 terhadap biaya praktisnya (we.con., Pemasaran, pendapatan) pada hampir US $ 7 miliar.10

PETA JALAN

Pengembangan lengkap platform GO akan
menjadi prioritas utama dan tujuan paling awal. Penting
fitur akan dibangun sesegera mungkin
peluncuran platform GO yang berfungsi penuh, yang
akan diperluas nanti.

Peluncuran Beta platform GO akan menyertakan
fitur rebooking, integrasi sistem hotel
dan langganan program loyalitas untuk situs web.
Aplikasi akan diluncurkan dengan aplikasi hotel check-in
layanan, fitur kunci kamar, mata uang Fiat
pembayaran, dan pelacakan poin loyalitas. Semua yang lain
fitur akan dibangun sesuai dengan peta jalan
di bawah:

Mar 2018 - Agustus 2018
* GO platform untuk meluncurkan dan
menerima pemesanan
* Peluncuran Penjualan Token GO
8Pengembangan Situs Web Aplikasi dan Pemesanan
* Pemasaran dan menghubungkan
* dengan mitra potensial

Sep 2018 - Des 2018
* Peluncuran uji Beta produk dengan
hotel mitra
* Peluncuran pasar produk
* Pengembangan poin loyalitas
* Peluncuran kampanye pemasaran digital dan
program akuisisi pelanggan

2019
* Membangun kemitraan kunci dengan
Kelompok hotel
* Kembangkan jaringan loyalitas untuk
belanja poin interoperable
di platform
* Pengembangan beberapa
pembayaran cryptocurrency

2020
* Perluas jaringan loyalitas lintas industri
* Memiliki jangkauan pasar global
* Kembangkan blockchain jaringan loyalitas
* Eksplorasi data dan analitik besar pelanggan

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia