GOeureka


GOeureka adalah perusahaan teknologi perjalanan yang menggunakan teknologi blockchain untuk membangun platform reservasi hotel. Misi kami adalah mendesentralisasikan sektor pemesanan hotel dan memberikan transparansi lebih dengan memungkinkan hotel terhubung langsung dengan pelanggan mereka. Sebagai mitra teknologi hotel, GO berusaha untuk memberikan pengalaman digital dinamis kepada pengguna dan untuk menghilangkan struktur komisi tinggi yang dikenakan oleh agen perjalanan online. Dengan menurunkan kewajiban keuangan hotel pada platform pemesanan pihak ketiga, visi GO adalah untuk memungkinkan hotel untuk mencurahkan lebih banyak sumber daya untuk memberikan nilai intrinsik yang lebih baik dan layanan kepada wisatawan di seluruh dunia.

Platform GOeureka (GO) menggunakan teknologi blockchain untuk memposisikan diri sebagai mitra teknologi yang tidak memihak dan transparan untuk hotel, yang mengubah sistem loyalitas tradisional dan menambahkan lebih banyak nilai bagi semua hotel dan pelanggan mereka. GO berusaha untuk simbiosis baru di mana hotel mempertahankan kendali atas merek mereka sambil membuka nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi konsumen di platform.

BAGAIMANA RELIEVE ADALAH HOTEL DI OTA'S?

Agen perjalanan online adalah model yang awalnya digunakan oleh hotel sebagai sarana untuk menghapus inventaris yang tidak terjual. Namun, kedatangan dan perluasan OTA yang cepat membentuk kembali industri perjalanan. Hotel sekarang sangat bergantung pada OTA untuk penjualan online dan bukan hanya sebagai saluran untuk membersihkan inventaris yang tidak terjual.

Duopoli Expedia dan Priceline terus mendominasi industri pemesanan online, memungkinkan mereka untuk pergi ke hotel yang lebih baik dengan menawarkan penawaran dan paket yang lebih menarik kepada konsumen. OTA juga dapat menawarkan kepada konsumen sejumlah besar pilihan dengan cara yang mudah digunakan, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh hotel tertentu. Hotel mengalami kesulitan memilih dan tidak memiliki jumlah sumber daya yang sama untuk bersaing di tingkat lapangan bermain dengan OTA. Mereka berkewajiban untuk bekerja dengan mesin pemesanan eksternal, seringkali dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Ketergantungan meningkat, dikombinasikan dengan pengurangan alternatif, membatasi kemungkinan negosiasi hotel untuk komisi untuk membayar. Dengan komisi mulai dari 15% hingga 30%,

PENGARUH PENGARUH OTAS PADA HOTEL

Meningkatnya pengaruh OTA pada hotel telah membawa konsekuensi serius bagi margin hotel, terutama untuk merek hotel yang lebih kecil. Sementara jaringan hotel yang lebih besar dapat menegosiasikan komisi yang lebih rendah karena eksposur global dan posisi pasar mereka (~ 15% -25%), merek independen dihadapkan dengan komisi OTA hingga 30% dari harga kamar.

Hotel kecil harus meningkatkan harga per kamar atau dipaksa untuk mengurangi margin keuntungan mereka untuk bertahan hidup di lingkungan yang dikendalikan OTA. Dalam banyak kasus, hotel juga dibatasi oleh desakan OTA pada jaminan harga terbaik dan paritas tarif. Partnerhotels telah menandatangani perjanjian dengan OTA yang memastikan bahwa harga yang ditawarkan di situs ini sesuai dengan yang ada di situs web hotel.

MODEL PENCETAKAN

GO mengenakan biaya transaksi 5% untuk semua pembayaran dengan kartu kredit dan cryptocurrency yang diterima sebagai metode pembayaran (misalnya Ether, Bitcoin). Pembayaran dengan Token GO TIDAK dibebankan pada platform kami. Ini untuk melindungi kepentingan semua pemegang token kami.

PETA JALAN

Pengembangan lengkap platform GO akan
menjadi prioritas utama dan tujuan paling awal. Penting
fitur akan dibangun sesegera mungkin
peluncuran platform GO yang berfungsi penuh, yang
akan diperluas nanti.

Peluncuran Beta platform GO akan menyertakan
fitur rebooking, integrasi sistem hotel
dan langganan program loyalitas untuk situs web.
Aplikasi akan diluncurkan dengan aplikasi hotel check-in
layanan, fitur kunci kamar, mata uang Fiat
pembayaran, dan pelacakan poin loyalitas. Semua yang lain
fitur akan dibangun sesuai dengan peta jalan
di bawah:

Mar 2018 - Agustus 2018
* GO platform untuk meluncurkan dan
menerima pemesanan
* Peluncuran Penjualan Token GO
8Pengembangan Situs Web Aplikasi dan Pemesanan
* Pemasaran dan menghubungkan
* dengan mitra potensial

Sep 2018 - Des 2018
* Peluncuran uji Beta produk dengan
hotel mitra
* Peluncuran pasar produk
* Pengembangan poin loyalitas
* Peluncuran kampanye pemasaran digital dan
program akuisisi pelanggan

2019
* Membangun kemitraan kunci dengan
Kelompok hotel
* Kembangkan jaringan loyalitas untuk
belanja poin interoperable
di platform
* Pengembangan beberapa
pembayaran cryptocurrency

2020
* Perluas jaringan loyalitas lintas industri
* Memiliki jangkauan pasar global
* Kembangkan blockchain jaringan loyalitas
* Eksplorasi data dan analitik besar pelanggan

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia