ULASAN KARATCOIN


FITUR KARATCOIN
Tujuan kami adalah untuk menciptakan organisasi inovatif yang memadukan dunia terpusat dan terdesentralisasi dengan sempurna. Ambisi kami adalah menciptakan proyek multiguna yang ditakdirkan untuk menjadi pemain pasar utama yang mencakup pertumbuhan konstan dan evolusioner.

TIDAK ADA BATASAN GEOGRAFIS
Tidak ada pembatasan geografis, begitu emas berubah menjadi crypto-gold, Anda bisa menebusnya di negara mana saja *. Biaya yang terkait dengan transportasi dan pajak terkait diminimalkan dengan meninggalkan bahan mentah di tempat asalnya.

SIMPAN EMAS FISIK
Anda dapat dengan aman menyimpan aset Emas Fisik dalam lemari besi dan menyimpannya sebagai Sertifikat Emas dalam dompet Anda di Karat Blockchain, emas aman dari pengaruh politik dan akan mempertahankan dan meningkatkan nilainya dari waktu ke waktu.

KONSENSUS DPOS
Biaya akan digunakan sebagai pengembalian untuk pemangku kepentingan, bukan penambang. Ini berarti waktu pemblokiran yang lebih cepat (10 detik), konsumsi daya yang lebih sedikit, dan keamanan yang lebih banyak.

DIDUKUNG OLEH ASET NYATA
Karatcoin lebih tidak stabil daripada mata uang kripto lainnya karena secara tidak langsung terkait dengan aset nyata dengan blockchain yang dimiliki.

HASILKAN PENDAPATAN TETAP
Sertifikat Emas adalah investasi yang aman. Sertifikat kami memberi Anda 2 kupon setengah tahunan dengan bunga hingga 6%.

KEUNTUNGAN TAMBANG EMAS
Berikan suara untuk tambang emas yang akan dibiayai dan berpartisipasi untuk kepentingan aktif yang akan dirasakan dari pendanaan yang diberikan kepada tambang yang dipilih.

APLIKASI TERDESENTRALISASI 
UNTUK MEMBELI DAN MENJUAL EMAS.

Tujuan kami adalah membangun platform untuk memperdagangkan sertifikat emas, menukar token Karatcoin, serta menyimpan dan menukarkan mata uang menggunakan kartu emas.

Tim kami siap membangun produk yang aman, berguna, & mudah digunakan berdasarkan blockchain pribadi di atas teknologi EOS. Ini akan mencakup integrasi pembayaran cryptocurrency yang mudah, dan bahkan sistem arbitrase digital.

Pada akhirnya, kami bertujuan untuk mengintegrasikan semua kilang, perusahaan emas, dan aset bisnis ke dalam ekosistem blockchain terpadu, yang akan membuat bisnis benar-benar efisien, transparan, dan dapat diandalkan.

KONSENSUS DPOS.

Karat Blockchain menggunakan konsensus DPoS (Delegated Proof of Stake) yang memungkinkan kinerja yang lebih baik, dan konsumsi daya yang lebih sedikit daripada konsensus blockchain lainnya.

Karatcoin menggunakan konsensus Delegated Proof of Stake (DPoS) untuk efisiensi kontrol kualitas. DPoS memungkinkan produsen dan pemilih blok yang didelegasikan untuk mempertahankan jaringan untuk distribusi konten.

Para delegasi bertanggung jawab untuk memvalidasi transaksi dan mengirimkan blok. Pemilih juga dapat memantau waktu aktif untuk memastikan partisipasi dalam perambatan blok. Delegasi yang mendapatkan “vote out” tidak lagi menerima penghargaan dan pemilih ingin berpartisipasi dengan menerima sebagian dari hadiah.

DOKUMEN KEKAYAAN.

Semua transisi disimpan dalam buku besar umum di dalam Karat Blockchain, dan semua dokumen aset disimpan sebagai gambar dalam IPFS (Interplanetary File System) untuk menjamin keabadian mereka (sehingga memberi semua orang kesempatan untuk memeriksa dan memverifikasi mereka).

File yang diunggah di server IPFS bersifat permanen karena pengenal uniknya tetapi menjadi persisten setelah file dibagikan melalui jaringan dan terus digunakan melalui pinning.

PRODUK KITA
Dari pelanggan portofolio produk kami dapat mempertahankan bentuk tabungan serta investasi dalam mata uang kripto. Investasi itu sesuai dengan kebutuhan individu mereka, dari yang paling agresif yang ingin memperdagangkan cryptocurrency kami, hingga yang paling konservatif yang ingin mengakumulasi aset safe-haven seperti emas. Selain itu, untuk mengalahkan inflasi, pelanggan kami akan dilindungi oleh Sertifikat kami yang memiliki kupon jatuh tempo dan semi tahunan tetap yang dibayar dalam KCG. 

Produk kami akan tersedia di pasar yang dikembangkan di dalam blockchain kami, dan itu juga akan menjadi yang pertama untuk memiliki portofolio produk yang komprehensif sepanjang konsensus DPoS yang akan memungkinkan keuntungan triple dalam kecepatan validasi, keamanan, dan hadiah untuk pemegang cryptocurrency.


DAPP
APP ICO
Karatcoin akan menciptakan aplikasi pasar emas yang terdesentralisasi dengan memungkinkan pedagang dan penyedia emas yang sudah mapan untuk mengesahkan logam yang sama di bawah satu token aset-kripto, menghasilkan pasar yang sangat likuid dan stabil.

grafik

Berkomunikasi Lurus ke Blockchain di dalam Web.
* Kelola produk emas Anda
* Periksa Transaksi Blockchain
* Pilih untuk memilih tambang emas
* 50 Cryptocurrency terbaik yang tersedia
* 85 Mata Uang didukung
* Perdagangan langsung
* Eksekusi Cepat
* 10 indikator teknis
* Analisis Pasar Detil
* Berita yang Diperbarui
* SHA512 Enkripsi keamanan
* Tersedia multi-platform

BAGAIMANA ITU BEKERJA?
Yayasan Karat akan dibentuk sesuai dengan Prinsip Panduan PBB tentang bisnis dan hak asasi manusia, terutama melakukan pengawasan dan pengawasan yang lebih baik untuk memastikan bahwa emas bersumber secara bertanggung jawab dan etis.


TOKEN SALE

Karatcoin (ERC-20 Standard Token) akan dirilis berdasarkan platform Ethereum. Ini kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga dompet, pertukaran dll, dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan.

MULAI
3 September 2018 (09:00 GMT)

JUMLAH TOKEN
24.000.000 KCD (24%)

AKHIR
11 Nov 2018 (11:00 GMT)

NILAI TUKAR TOKEN
1 KCD = $ 0,1

MATA UANG YANG DAPAT DITERIMA
Paypal, Stripe, BTC, ETH, LTC, BCH, DASH, DOGE, DLL, QTUM, TRX, XEM, XMR, XVG, ZEC

JUMLAH MINIMAL
$ 100


ICO BONUS SCALE
Karatcoin akan meluncurkan ICO publik untuk mendistribusikan token Karatcoin DAO (ERC-20 Standar) dengan bonus yang dimulai pada 16%.


PETA JALAN


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat Dompet : KTCX2FYqDxG5tRwPgLudeBkXQiWTLenmut

Comments

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

    1 Bonus 5.000 setiap hari
    2 Bonus 10% Untuk New Member
    3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
    4 Bonus Referral 10% - 15%
    5 Bonus Lucky Spin
    6 Bonus Mystery Box

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    BBM : saktisby
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85587623268

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia