Ethereum Classic Vision - Menyelesaikan masalah utama yang dihadapi Ethereum, termasuk penskalaan, inefisiensi penambangan, dan biaya penyimpanan data yang tinggi.


Pasar cryptocurrency akan melalui salah satu tahap yang paling sulit sejauh ini. Harga Ethereum dan Bitcoin terus turun, waktu pemrosesan transaksi tetap rendah, imbalan penambangan turun, dan solusi yang disarankan untuk masalah penskalaan dan inefisiensi energi masih jauh dari implementasi.

Perkembangan ini bertentangan dengan ekspektasi yang telah mapan bahwa ekonomi akan mengalami perubahan mendasar, menjadi lebih terdesentralisasi. Penggemar Blockchain telah lama berharap untuk melihat - dan membantu membangun - dunia di mana transaksi lintas batas bersifat instan dan gratis, di mana individu dapat menjalankan bisnis mereka tanpa campur tangan bank dan pihak berwenang lainnya, dan di mana kesepakatan tidak akan bergantung pada kepercayaan di antara para pihak. Semua ini harus dimungkinkan dengan blockchain - tetapi bisakah keuntungan ini diwujudkan dengan adanya masalah saat ini?

Ethereum Classic Vision adalah cryptocurrency baru yang bermaksud menjembatani kesenjangan harapan dan kenyataan ini. Sebagai fork sulit Ethereum, ini akan memanfaatkan solusi paling canggih yang diusulkan untuk mata uang digital terbesar kedua di dunia, pada saat yang sama menjaga cita-cita desentralisasi. Proyek ini akan menggabungkan teknologi seperti sharding, pertukaran aset P2P, alat pengembangan dApp, dan penyimpanan file terdesentralisasi menggunakan IPFS. Dimulai sebagai sistem berbasis PoW, nantinya akan menawarkan hadiah yang stabil kepada validator transaksi berkat penerapan Bukti-Pasak, sekaligus menciptakan lingkungan yang optimal untuk penggelaran aset baru. 

Mengapa Ethereum Classic Vision?

Ethereum Classic Vision menggabungkan ketiga fitur yang harus dimiliki oleh blockchain yang benar-benar sukses: desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan. Ini menawarkan sejumlah keunggulan signifikan dibandingkan ETH, ETC, dan BTC: 

1. Proof-of-Stake
Protokol penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan yang akan membuat jaringan sepenuhnya terdesentralisasi. 

2. Tidak ada biaya penyimpanan sewa
Meluncurkan kontrak pintar akan dikenakan biaya minimal satu kali; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam kondisi tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara. 

3.
Jaringan Sharding ETCV akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH. 

4. Integrasi IPFS
Penyimpanan file desentralisasi murah untuk dApp Anda. 

5. Hadiah yang adil
Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa hadiah mereka akan diturunkan secara sewenang-wenang - dalam sistem kami, minat penambang dan pedagang seimbang. 

Keunggulan bukti-of- taruhan ETH 

1. Efisiensi sumber daya
Biaya lebih rendah berarti bahwa penambangan ETCV akan menguntungkan bagi penambang individu dengan perangkat keras sesederhana Raspberry Pi 

2. Stabilitas
Pemegang ETCV mendapatkan lebih banyak koin dengan mempertaruhkannya, sehingga tidak ada motif untuk menjual - dengan demikian, harga ETCV akan naik terus bukannya jatuh 

3. Keamanan
Jika validator blok melanggar aturan atau bertindak jahat, mereka kehilangan simpanan dan status simpanan mereka. 

4. Desentralisasi nyata
Tidak ada risiko bahwa kumpulan penambangan raksasa akan mengambil alih kendali blockchain ETCV - itu akan tetap independen dari otoritas pusat 

Ethereum Classic Vision bertujuan untuk menyelesaikan masalah utama yang dihadapi Ethereum, termasuk penskalaan, inefisiensi penambangan, dan biaya penyimpanan data yang tinggi. . 

PETA JALAN

Q3-4 2018 ETH hard foration foration & development; pembentukan tim; negosiasi dengan dan mendaftar penasihat pertama. 
11 Jan 2019 Snapshot jaringan ETH & distribusi koin Ethereum Classic Vision. 

Q1 2019Pengenalan platform dApps (awalnya dengan dApps baru yang berada di mainchain dan dukungan untuk migrasi dari mesin virtual Ethereum dan Ethereum Classic); pembentukan kemitraan teknologi utama; daftar Ethereum Classic Vision di sejumlah bursa digital utama; menguji modul pertukaran P2P VisionDEX; audit keamanan kontrak pintar VisionDEX; memperluas tim dan menambah lebih banyak pengembang; peluncuran kampanye pemasaran skala besar. 

Q2 2019Implementasi modul pertukaran desentralisasi P2P; onboarding dewan penasehat yang mengkhususkan diri dalam teknologi penyimpanan sharding dan desentralisasi; bekerja pada protokol sharding; pengembangan sistem penyimpanan terdesentralisasi berdasarkan IPFS; menguji protokol konsensus PoS; roadshow yang mencakup acara pengkodean utama dan hackathon di Eropa dan Asia. 

Q3 2019 Beralih ke protokol konsensus PoS; integrasi platform dApp dengan VisionDEX; Implementasi Sharding; pengujian modul penyimpanan file dan sistem penghargaan terkait; menarik penasihat dari bidang gerakan kode nol. 

Q4 2019Integrasi IPFS dengan hadiah untuk penyedia ruang penyimpanan, peluncuran kampanye pemasaran untuk sistem penyimpanan; membangun kemitraan dengan yayasan blockchain di Amerika Utara dan Asia Timur; memperluas jumlah pertukaran digital tempat Ethereum Classic Vision terdaftar. 

Q1 2020 Beta testing fitur tambahan untuk VisionDEX (peminjaman margin, limit order, dll.). 

Q2 2020 Integrasi fitur pertukaran baru: stop-loss, limit order, margin trading; implementasi Kit Pengembangan Sidechain untuk platform dApp. 

Q3 2020 Implementasi perdagangan derivatif cryptocurrency; pengenalan alat migrasi untuk dApps yang dikembangkan di luar EVM (NEO, EOS, Lisk, Stratis). 

Q4 2020Integrasi modul pengembangan dApp zero-code, drag-and-drop.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia