Platform BeLL - dompet terdesentralisasi berbasis blockchain


Tujuan dari teknologi blockchain adalah untuk mendesentralisasi struktur kekuasaan dalam organisasi. Dengan semakin populernya teknologi ini datang peningkatan proporsional langsung dalam jumlah orang yang mau berinvestasi dalam proyek berbasis blockchain. Ini tidak menghentikan beberapa proyek yang seharusnya berniat untuk meningkatkan desentralisasi membelok dari etos kunci teknologi blockchain.

Memperkenalkan Platform BeLL
Bell Platform adalah proyek berbasis blockchain yang memiliki segitiga fungsi. Fungsi-fungsi ini meliputi;
-Wallet dengan fitur asuransi
Pertukaran -Desentralisasi dan
Protokol transfer -set.
Proyek ini dimaksudkan untuk memberi para pemegang token BeLL manfaat yang menggiurkan. BeLL DEX akan mendistribusikan secara mutlak semua laba yang dihasilkan kepada pemegang token secara proporsional dengan persentase kepemilikan mereka.

Fitur utama dari BeLL Wallet
Fitur yang membedakan dompet BeLL dari orang-orang sezamannya meliputi;
–Asuransi: Dompet BeLL adalah dompet terdesentralisasi yang diasuransikan terhadap kehilangan aset dalam skenario di mana Anda tidak dapat mengakses dompet Anda dengan alasan apa pun.
–Joint Ownership: BeLL wallet menawarkan pengguna opsi untuk memiliki kepemilikan bersama atas suatu akun. Konsekuensi dari ini adalah bahwa dana tidak dapat ditarik kecuali semua pengguna yang disetujui diverifikasi.
–Transmisi Aset yang Tidak Tertandingi: Pemilik dompet dimungkinkan untuk membuat dompetnya dengan kondisi tertentu yang memungkinkan orang yang dicintai atau kolega mengakses dompet atas nama pemilik jika terjadi peristiwa yang tidak terduga. Ini mencegah total kehilangan dana dalam skenario ini.

BeLL Tokenomics
Platform BeLL mengoperasikan ekosistem tokenized. Token resmi memiliki ticker "BeL" L. Total pasokan toLL token adalah 100.000.000 dan 30% dari yang akan dijual selama ICO sementara 20% telah dialokasikan untuk program penurunan udara dan karunia.

Kesimpulan
Tujuan dari platform BeLL telah digariskan dengan baik dan merupakan salah satu yang dinanti-nantikan. Dengan diperkenalkannya konsep revolusioner, saya kira semua tergantung pada tim untuk memainkan peran mereka untuk memastikan keberhasilan proyek.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia