TENTANG Visi Klasik Ethereum


Ethereum Classic Vision adalah mata uang digital lain yang berencana untuk melewati segala penghalang antara harapan dan kenyataan. Menjadi yang paling sulit bagi Ethereum, kerangka kerja ini akan memanfaatkan pengaturan paling progresif yang ditawarkan untuk uang terkomputerisasi terbesar kedua di dunia, sementara masih mempertahankan standar desentralisasi.

Apa itu Visi Klasik Ethereum?

Ini adalah petualangan yang telah muncul untuk bertemu dengan harapan pengguna, karena anggota mengharapkan sistem yang akan menguntungkan mereka karena sebagian besar dari mereka telah kehilangan sumber daya di sana. Karena itu, ethereum • klasik ada di sini untuk menyediakan hardfork • ethereum dengan memanfaatkan layanan platform terbesar kedua di dunia crypto.

Setup di sini untuk memungkinkan apa yang kami pikir sulit untuk dicapai. Ini akan menyatukan sumber daya p2p, sharding, dan penggunaan dApp, untuk mencapai tujuan akhir dari pendirian. Ini juga akan memanfaatkan alat penyimpanan file yang dikenal sebagai IPFS untuk menyimpan data pengguna. Oleh karena itu, anggota dapat senang karena ada info yang benar-benar aman.

Apa yang ditawarkan ETCV kepada kami?

Keunggulan bukti-of-Pasak ETH

> Efisiensi sumber daya
Biaya yang lebih rendah berarti bahwa penambangan ETCV akan menguntungkan bagi penambang individu dengan perangkat keras sesederhana Raspberry Pi

> Stabilitas
Pemegang ETCV mendapatkan lebih banyak koin dengan mempertaruhkannya, sehingga tidak ada motif untuk menjual - dengan demikian, harga ETCV akan naik terus bukannya jatuh.

> Keamanan
Jika validator blok melanggar aturan atau bertindak jahat, mereka kehilangan simpanan dan status simpanan mereka

> Desentralisasi nyata
Tidak ada risiko bahwa kumpulan penambangan raksasa akan mengambil alih kendali blockchain ETCV - itu akan tetap independen dari otoritas pusat mana pun

Visi klasik Ethereum ada di sini untuk memastikan bahwa masalah utama yang dihadapi ethereum meliputi; ketidakmampuan penambangan, penskalaan, dan tingginya biaya konsumsi data. Selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui sebagai beberapa keterbatasan sistem.

Pengaturan bersama yang dikenal sebagai VISIONDEX dibuat untuk dapat mengelola pasar bagi pengguna di mana mereka dapat melakukan transaksi dalam kebutuhan saluran terpusat atau alat yang digunakan oleh banyak dari apa yang disebut pertukaran saat ini. Oleh karena itu, crypto-exchange Digitalisasi p2p akan digunakan untuk menyalurkan ini ke kenyataan. Petualangan perdagangan akan dibuat atas dasar aturan netralitas mata uang. Para pengguna juga diperbolehkan untuk menyimpan berbagai jenis mata uang mulai dari BTC, hingga mata uang lainnya.


Ethereum classic juga ada di sini untuk menyediakan pengembangan aplikasi Digitalized (dApp) yang akan memberikan cara bagi pengguna untuk membuat cadangan dan memang ujung frint. Dengan itu, anggota dapat menikmati layanan tanpa batas ketika mereka berkeliaran.

FITUR DARI VISI KLASIK ETHEREUM

Beberapa fitur kunci Versi Ethereum Classic adalah TAB dan POS-nya; fitur ini meningkatkan jaringan mereka dan memperluas layanan mereka untuk melayani seluruh dunia jika diadopsi. POW dan POS akan membuat penambangan koin mudah dan sederhana tanpa memperoleh peralatan tinggi dan sedikit energi yang akan dikonsumsi. Alat-alat ini lebih murah untuk diperoleh karena rata-rata orang dapat memilikinya.

Versi Ethereum Classic memungkinkan pembangunan aplikasi terdesentralisasi di jaringan mereka untuk berbagai keperluan bisnis tanpa memiliki pengetahuan pemrograman.

Ethereum Classic Version mengungkapkan secara khusus untuk membuat gerakan di CryptoMarket yang luas tanpa mengagumi Platform Terpusat saat ini lagi. Jadi platform ini akan meningkatkan perdagangan rekan dan rekan yang diperkenalkannya dalam kerangka kerjanya dan perdagangan itu dinamai VisionDEX. Dengan komponen ini, masing-masing individu yang memegang token dari usaha ini akan memiliki kapasitas untuk mengawasi dan memilih hasil akhir untuk keuntungan mereka dalam sistem.

Solusi PoS oleh Ethereum

PoS mengalami kesulitan - misalnya, koin yang dipancang harus disingkirkan di area terputus yang dilindungi, yang dapat mendorong pengembangan "kubah" penimbunan dingin terkonsentrasi luar biasa yang dapat bergerak ke arah tujuan kekecewaan. 

Selain itu, hadiah ekskavator dengan PoS mungkin tidak setinggi di saat terbaik penambangan PoW. Bagaimanapun, keuntungan dari PoS untuk jaringan crypto dan untuk bumi secara efektif melebihi masalah ini. 

Standar desentralisasi yang asli

Ethereum Classic Vision mengejar standar desentralisasi dan otonomi asli yang dikembangkan oleh Ethereum Classic dan hilang di Ethereum seperti yang mungkin kita sadari sekarang. 

Oleh karena itu, salah satu kebutuhan kelompok pendiri adalah untuk melengkapi klien Ethereum Classic Vision dengan pendekatan untuk mengarahkan kegiatan pasar tanpa bergantung pada perdagangan bersama. Memasukkan perdagangan uang kriptografis P2P terdesentralisasi - bernama VisionDEX - akan menjamin pemegang Ethereum Classic Vision.

tekad memegang kendali penuh atas keuntungan mereka dan tidak akan salah menempatkan mereka untuk programmer seperti yang terjadi di perdagangan seperti Coincheck, Coinrail, dan bahkan Bancor yang tampaknya terdesentralisasi. Perdagangan P2P seperti VisionDEX juga melindungi kliennya dari kesimpulan oleh para ahli, insolvensi, dan aktivitas jahat atau kikuk para koordinator.

Ethereum di Vision DEX

Di Vision DEX, setiap kapasitas nyata - perdagangan sumber daya, mengatur untuk berkoordinasi dan mengurus buku permintaan - akan dilakukan dengan menggunakan kontrak yang brilian. Secara khusus, kontrak yang tajam akan berfungsi sebagai escrow multiuser yang tidak dapat dipercaya, memegang uang tunai yang dikirim oleh pembeli sampai jumlah koordinasi dalam uang lainnya diperoleh dari dealer. 

Perdagangan akan didasarkan pada standar kurangnya uang bias: itu akan memungkinkan klien untuk menyimpan ETCV, dan juga ETC, ETH, token ERC20, BCH, XLM, BTC, dan lainnya. Setiap sumber daya terkomputerisasi yang dibuat menggunakan tahap dApp Ethereum Classic Vision juga dapat direkam pada perdagangan dan dapat diakses oleh pembeli bahkan sebelum pengiriman usaha. 

Ini menyiratkan VisionDEX dapat digunakan sebagai tahap janji temu untuk bisnis baru blockchain dan untuk memimpin kontribusi token awal. Pertukaran misterius akan dapat diakses. Karena VisionDEX akan difasilitasi oleh banyak hub di atas Ethereum.

Peta jalan


KESIMPULANNYA
Versi Ethereum Classic akan memanfaatkan pentingnya kontrak pintar untuk merevolusi kehidupan ekonomi mereka dan membuktikan kepada mereka bagaimana melakukan transaksi dengan tingkat rendah dan dengan cepat mengirimkannya dalam sekejap mata. Tidak akan ada keraguan tentang keterusterangan dengan tempat ini dan klien akan terpenuhi. Escrow ethereum classic vision yang tanpa kepercayaan akan menjadi perjanjian yang digunakan dan itu akan menjamin bahwa pihak lain mengirimkan uang tunai mereka sendiri sebelum pengaturan selesai.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamata ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia