BeLL Platform - Generasi Baru Platform Pertukaran Terdesentralisasi


TENTANG 
BeLL Platform - Generasi Baru Platform Pertukaran Terdesentralisasi

Kali ini saya akan membahas seorang profesional ICO yang akan banyak dicari oleh para pemburu ICO. ICO kali ini adalah dengan pertukaran Desentralisasi yang sangat menguntungkan karena mereka akan membagikan 100% keuntungan kepada pemegang token. Nama proyek adalah Platform BeLL.

Ada beberapa hal yang membuat investor sangat senang dengan suatu proyek. Jadi, saya akan menjelaskan sedikit apa yang membuat cinta ke investor dengan proyek.

Proyek dengan tingkat keamanan yang tinggi: proyek yang memiliki platform ini sangat disukai oleh investor dan mudah untuk menarik banyak investor karena IMF pasti menyimpan aman di platform.

Proyek dengan Platform finansial atau Pertukaran: pasti, yang satu ini tidak kalah pentingnnya di antara investor, investor sangat senang menginvestasikan dana mereka di bursa atau platform finansial karena banyaknya pedagang akan memudahkan investor mendapat manfaat dari investasi di platform di ICO.

Proyek Dapp atau platform dengan AI: baru-baru ini, platform baru Dapp dimulai dengan sangat cepat dan permintaan investor meningkat dengan cepat dari permintaan investor. Karena banyak fitur yang berguna dari platform dapp, ini adalah hal yang sangat disukai investor paus.

Dari ketiga platform di atas, Anda akan mendapatkan semuanya dengan platform BeLLwallet. Di sini saya akan menjelaskan beberapa hal terbaik terutama dari fitur-fitur yang dimiliki oleh BeLL Platform. Kenapa saya sangat suka dengan proyek ini? karena proyek tersebut adalah proyek yang sangat dicari oleh beberapa investor besar. Anda dapat melihat penjualan yang dicapai di web mereka: https://bellwallet.io/there mencatat bahwa penjualan bunga token mereka sampai sekarang telah terjual lebih dari $ 1 juta, artinya proyek ini dipercaya oleh banyak investor. Anda juga dapat membeli token dari proyek, ini sangat bermanfaat, karena proyek ini sangat dicari oleh investor. Jika Anda tertarik untuk membeli token mereka, Anda dapat mengunjungi https://bellwallet.io/registration.aspx

Tentang BeLL Wallet

Dompet BeLL menciptakan jenis 'dompet' terbaik yang membantu mengelola aset dengan pendekatan yang sangat aman 100%. Notecase BeLL bertujuan untuk menjadi 'notecase yang paling nyaman dan aman di dunia.' Dompet BeLL membuat pembaruan terus-menerus pada fitur-fiturnya:

* dompet dengan opsi Asuransi
* Penggunaan Token Bell
* Kepemilikan bersama dari notecase
* desentralisasi Exchange (DEX)
* plus Protokol Transfer
* Pasokan Token asli

Fitur BeLL Wallet


Asuransi

Dompet BeLL bisa berupa dompet DEX, berasuransi. begitu unit area Anda tidak dapat mengakses dompet Anda selama skenario seperti lupa atau kehilangan arcanum Anda, asuransi dapat mengatasi kasus ini. dan setiap aset Anda akan datang kepada Anda. Buku saku BLL memungkinkan Anda menghindari risiko ini dan memastikan bahwa unit area aset Anda terlindungi dengan aman di dalam dompet.

Kepemilikan Bersama

Dalam kasus BeLL, ada pilihan rekanan untuk memiliki kepemilikan bersama dalam satu akun yang sangat tunggal. selama pengaturan ini, untuk menarik aset Anda, itu perlu mendesak diverifikasi dari semua pengguna yang disetujui yang Anda tunjuk. Jika suatu badan perusahaan mengelola aset mata uang kripto, panggilan satu orang akan memungkinkan transisi aset biasanya dompet digital dan akun pertukaran, yang membawa risiko beragam .

Transisi Aset yang Mulus

Dompet pemilik rumah akan dibuat mereka kasus dengan nominalkondisi. misalnya , sekali satu hal yang mengejutkan terjadi pada kasuspemilik, beberapa pengguna, disetujui seperti hubungan , berambut putih yang atau kolega, akan mengakses kasus atas nama paling pemilik.

Detail Bell token


Biaya Asuransi
Jumlah ini akan dikurangi secara otomatis pada hari pertama setiap bulan

Aset Di Bawah $ 100.000
100BeLL atau 0,05ETH / bulan

Aset Di Bawah $ 500.000
500BeLL atau 0.3ETH / bulan

Aset Di Bawah $ 1.000.000
1.000BeLL atau 0,7ETH / bulan



Peta Jalan


Tim kita
kami bangga dengan tim hebat kami. Dia adalah salah satu yang paling termotivasi dan selalu siap dan bersedia membantu di mana diperlukan.


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia