PROYEK GoWithMi


GoWithMi menciptakan infrastruktur komprehensif pertama di dunia untuk layanan desentralisasi berbasis lokasi (DLBS). Ini bertujuan untuk menyediakan layanan pertukaran geospasial yang lengkap dan andal untuk perdagangan skala besar mulai dari data, komputasi, terminal pribadi hingga ekologi komersial dan penciptaan aliran multidimensi, lebih aman dan lebih cerdas yang melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk meningkatkan ekonomi riil.

Melalui serangkaian mekanisme dan protokol persetujuan spasial, GoWithMi memungkinkan untuk mentransfer data geospasial nyata di dunia blockchain, menciptakan cakupan global, diperbarui secara real time, nyata dan dilindungi oleh data akses geospasial yang tidak sah dalam blockchain. GoWithMi sepenuhnya mendesentralisasi komponen utama ekosistem Internet - layanan geolokasi, menjadikannya komponen utama dari seluruh jaringan blockchain, dan dapat secara bebas dipanggil oleh berbagai aplikasi Internet tingkat tinggi dan jaringan blockchain.

Fitur layanan lokasi terdesentralisasi (DLBS) GoWithMi mencakup set lengkap sistem berbasis lokasi untuk mencari, mencari, dan menanyakan peta, menavigasi rute, mencari informasi tentang pencarian informasi lalu lintas, penambangan data spasial yang cerdas , dll. Semua data dan layanan dilakukan dengan teknologi inovatif di dunia GoWithMi. Pertama "Spacechain blockchain dari jaringan Gaia". Gaia dapat mengimplementasikan penyimpanan data lengkap dari rantai tersebut, memperhitungkan desentralisasi tahanan perang dan efisiensi tinggi EOS, akses ke sektor pertambangan dengan hak yang sama dan kemampuan untuk melawan "kontrol wilayah penambangan" . Akibatnya,

Bagaimana GoWithMi bekerja

Berkat reformasi desentralisasi dari terminal data ke server, layanan dan data diluncurkan pada node jaringan komputasi luar angkasa GoWithMi. Tidak ada satu organisasi pun yang dapat menghentikan layanan ini. Pengembang bebas untuk memanggil layanan peta dan lembaga mana pun tidak lagi mengendalikan lini bisnis.

Proyek asli dari Spatial Multiparty Random Sharing Protocol, berdasarkan pada aturan pemisahan GeoMesh, yang secara acak menghubungkan node yang berbeda untuk membentuk "rantai pemisahan" dari oracle ruang built-in, dapat melakukan penghitungan blockchain dan pelaksanaan kontrak pintar juga. konvergensi layanan lokal. Mekanisme pemisahan spasial memungkinkan pembuatan blok antara node besar dengan hak yang sama, sehingga memastikan persyaratan kinerja tinggi di tingkat komersial dan menghindari cacat terpusat seperti metode EOS superoslov; dan pengenalan konsep "sistem multi-partai". Kesulitan serangan meningkat secara eksponensial untuk mencapai "serangan 1%".

TOKEN INFO

Ticker: GMAT
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Tersedia untuk dijual: 2.980.000.000 GMAT (20%)
Keuangan
Harga ICO: 1 GMAT = 0,006 USD

PETA JALAN


Ini menyimpulkan ulasan. Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek semacam itu memiliki setiap peluang untuk berhasil dalam komunitas kripto dan membawa keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Plentix