TENTANG TOQQN


APA ITU TOQQN?

Toqqn adalah langkah kecil menuju misi besar untuk memberi pengguna fokus privasi dan pengalaman sosial bebas iklan. Selain itu, pengguna dihargai dengan crypto setiap hari, melalui ekosistem berbasis aktivitas baru.

Yang unik tentang Toqqn adalah tidak menyimpan data pengguna apa pun, tidak melacak Anda, juga tidak mengikuti Anda kemana pun dengan iklan.

Kenapa Toqqn?
Ketika setiap platform sosial utama menyalahgunakan data pengguna untuk tujuan jahat, relevansi platform yang tidak menyimpan data pengguna meningkat dari hari ke hari.

Pada saat yang sama, kami ingin menjangkau massa dengan crypto, karena kami merasa itu adalah sistem pembayaran di masa depan. Jadi, alih-alih mengeksploitasi pengguna yang berkontribusi pada platform sosial kami, kami menghadiahi mereka dengan crypto.

Teknologi
Dibangun menggunakan yang terbaik dari teknologi konvensional dan web 3.0, Toqqn akan sangat ramah pengguna; pada saat yang sama, teknologi blockchain diadopsi untuk mendesentralisasi data pengguna. Dengan begitu tidak ada data pengguna yang akan disimpan di platform atau server kami untuk mencegah segala jenis penyalahgunaan atau eksploitasi data pribadi orang.

Jangka waktu
Penggalangan dana untuk pengembangan proyek dimulai pada minggu pertama bulan November 2018. Pengembangan platform sudah berjalan lancar. Kami bertujuan untuk meluncurkan versi pertama pasar kami pada Q2 tahun depan dan memiliki beta yang berfungsi penuh pada Q4 tahun 2019.

VISI KAMI:

Miliaran orang di seluruh dunia tidak memiliki koin crypto atau tahu bagaimana atau di mana mendapatkannya. Toqqn keluar untuk mengubahnya. Itu sebabnya kami akan menggunakan platform ini untuk menempatkan crypto di tangan anggota kami.

CRYPTO UNTUK ORANG
Kami ingin membantu menjembatani kesenjangan antara 'crypto-have-and-have-nots'. Anggota menerima crypto untuk aktivitas mereka di platform, setiap hari.

PRIVASI SECARA DEFAULT
Data pribadi Anda tetap pribadi. Kami tidak menyimpan data pengguna apa pun di server kami atau di server mana pun. Kami menggunakan teknologi blockchain untuk mendesentralisasi data pengguna.

SELAMAT TINGGAL PADA IKLAN & PELACAK
Toqqn adalah platform 100% bebas iklan. Anda tidak akan pernah terganggu oleh iklan apa pun, atau ditargetkan ulang oleh pengiklan setelah mengunjungi platform kami.

RESPONSIF & KOMPATIBEL
Toqqn dirancang agar kompatibel dengan lintas platform dan mobile-friendly. Ini sempurna di berbagai browser, di ponsel, tablet atau desktop.

DUKUNGAN BELAJAR
Tidak terbiasa dengan crypto? Jangan khawatir. Kami akan membantu anggota melalui seluruh proses pertukaran, perolehan, pengiriman, dan penarikan toqqn mereka.

MASA DEPAN YANG TERDESENTRALISASI
Seiring perkembangan teknologi blockchain, kami akan pindah ke infrastruktur yang lebih terdesentralisasi, menggunakan blockchain untuk mengamankan komunikasi & pesan pengguna.

Alokasi:
Total pasokan: 1 miliar toqqns (tidak pernah ditingkatkan)
10% untuk mendapatkan dana - toqqns yang tidak terjual untuk ditambahkan ke cadangan platform.
50% untuk didistribusikan ke pengguna platform toqqn.
20% dicadangkan untuk tim
10% untuk Pemasaran, Hadiah & Penasihat
Cadangan pengembangan platform 10% di masa depan.

Penggunaan Dana:
60% dari dana yang terkumpul akan digunakan sepenuhnya untuk pengembangan platform.
10% dari dana akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi situasi darurat apa pun
itu mungkin tiba.
20% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk branding dan kegiatan pemasaran lainnya.
10% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk legal.

BATAS WAKTU PROYEK


DI MEDIA


Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Plentix