TINJAUAN ICO


BeLL DEX semua yang terbaik untuk klien

Pertukaran pertukaran cryptocurrency hari ini adalah satu-satunya cara untuk membeli aset digital, tidak termasuk perdagangan bebas, tentu saja, di mana rata-rata pengguna tidak ada hubungannya. Tetapi bahkan dapat diakses oleh berbagai pengguna pasar sudah cukup untuk memastikan satu miliar omset dalam membeli / menjual aset digital setiap hari. Siapa pun yang membeli, menjual, atau menarik aset dari bursa membayar komisi kepadanya, yang pada akhirnya menghasilkan keuntungan. Keuntungan ini sangat besar, diperkirakan miliaran dolar setahun, tetapi sayangnya uang ini melewati kita, bukan komunitas atau pengguna yang memutuskan di mana harus menghabiskan% dari keuntungan, manajer pertukaran memutuskan, well, bisnis adalah bisnis, apa yang harus dikatakan.

Idealnya, bagaimanapun, cryptocurrency adalah postulat desentralisasi, pengguna listrik, dan cita-cita lainnya, yang karena beberapa alasan tidak terwakili dalam satu-satunya tautan antara pengguna dan aktivami digital. Tidak ada situasi ini tidak hanya mungkin, tetapi sekarang saatnya untuk berubah , sebenarnya BeLL DEX ini dan akan.

BeLL DEX adalah pertukaran kriptografi dengan ide bisnis yang sama sekali baru dan unik. DEX (pertukaran desentralisasi) dengan sendirinya berarti kebebasan yang lebih besar bagi pengguna, tetapi BeLL DEX semakin jauh dalam keinginannya untuk melayani pengguna. Pertukaran ini akan mendistribusikan 100% keuntungannya di antara pemegang token platform.

BeLL DEX dan 100% pendapatan untuk pengguna
Seperti yang telah disebutkan, cryptobirds memiliki penghasilan yang sangat tinggi, tetapi bagaimana jika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari pendapatan ini? Pertukaran bekerja, Anda menyimpan token dan menerima pendapatan dari aktivitas pertukaran, pendapatan pasif yang baik, dan mengingat bahwa dalam hal ini token itu sendiri, yang memberikan hak untuk menerima bagian dari laba, juga akan menjadi lebih mahal, ini adalah benar-benar layak diperhatikan.


Inovasi dari BeLL DEX
Dari proyek yang melanggar pola biasa, Anda dapat mengharapkan proposal menarik lainnya, BeLL dalam hal ini sepenuhnya membenarkan harapan.

Asuransi BeLL
Penting jika Anda lupa data untuk akses ke dompet Anda dan tidak dapat mengingatnya, dalam hal ini, jika premi asuransi dibayar secara teratur, BeLL akan mengembalikan dana yang hilang.

Kepemilikan akun grup
Kebetulan bahwa dana beberapa orang atau bahkan seluruh organisasi disimpan pada satu akun, jelas bahwa dalam kasus ini hanya satu orang yang memiliki akses ke akun yang lebih besar dan merupakan pemilik dan pengelola lengkap dana yang ada di dalamnya. Berkat kepemilikan grup akun, untuk melakukan operasi dengan akun, partisipasi semua pengguna yang terkait dengannya perlu.

100% pendapatan untuk pengguna.
Nah, inovasi terpenting yang telah disebutkan adalah distribusi keuntungan ke akun penggunanya. Bahkan, pertukaran itu bekerja untuk kepentingan penggunanya dan akan memberikan semua keuntungan yang diterima kepadanya.

Penghasilan direncanakan untuk menerima dari premi asuransi, biaya transaksi.


Token BeLL
Pertukaran akan memiliki token sendiri, yang dengan sendirinya akan menjadi syarat utama dalam perjalanan menerima bagian dari keuntungan.

Jumlah total 100.000.000 BeLL
Tersedia untuk dijual, 30.000.000 BeLL
Token didasarkan pada Ethereum dan milik standar ERC-20.

Skema distribusi token akan terlihat seperti ini:

* 50% akan masuk ke dana asuransi
* 30% akan dijual
* 20% akan pergi ke hadiah dan titisan udara.

BeLL ICO

Saat ini, proyek ini sedang dalam tahap mengumpulkan dana untuk meluncurkan platformnya, target biaya minimum adalah $ 5 juta, maksimum ditetapkan pada $ 30 juta.

Dengan janji untuk memberikan semua penghasilan kepada pemegang token platform, dapat diasumsikan bahwa bahkan tujuan maksimum penggalangan dana akan dicapai dengan sangat cepat.


Sudah pada bulan Maret tahun ini, proyek berjanji untuk mengisi token pertukarannya di bursa lain untuk memberikan kesempatan untuk membelinya kepada siapa pun.

Kesimpulan
Proyek ini menawarkan kepada masyarakat model bisnis yang inovatif di mana setiap pemegang token akan menjadi semacam pemilik bersama platform dan akan dapat memperoleh penghasilan. Belum ada pertukaran yang menunjukkan pendekatan seperti itu kepada pengguna, kami berharap BeLL akan berhasil.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia