ULASAN GoWithMi


PENGANTAR
GoWithMi sedang membangun infrastruktur layanan berbasis lokasi (DLBS) terdesentralisasi lengkap pertama di dunia. Ini bertujuan untuk menyediakan layanan pertukaran nilai geospasial yang lengkap dan terpercaya untuk perdagangan skala besar mulai dari data, komputasi, terminal pribadi hingga ekologi komersial, dan membuat aliran nilai multidimensi, lebih aman dan lebih cerdas, melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk memberdayakan ekonomi riil aplikasi.
Jaringan ekologis geospasial konsensus GoWithMi terdiri dari produksi data konsensus geospasial, jaringan daya komputasi spasial, simpul aset geospasial yang mengatur sendiri, dan platform dukungan berbagi aplikasi bisnis. Platform DLBS, super oracle, dan konsensus peta terintegrasi, berdasarkan pada konsensus algoritma untuk memotivasi partisipasi dan mencapai manfaat bagi semua orang, cross-chain mendukung semua platform blockchain, dukungan satu atap untuk semua aplikasi yang mengambil layanan berbasis lokasi, memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram, dan masuk ke dalam rantai dan keluar rantai ekologi lengkap sirkulasi-sendiri bisnis Turing.

FITUR UTAMA

DLBS
GoWithMi akan sepenuhnya mendesentralisasi komponen inti dari ekosistem Internet —— layanan geolokasi, menjadikannya komponen inti dari seluruh jaringan blockchain, dan dapat secara bebas dipanggil oleh berbagai aplikasi lapisan atas dari Internet dan jaringan blockchain.
Fitur layanan berbasis lokasi terdesentralisasi (DLBS) GoWithMi mencakup serangkaian sistem lokasi peta, pencarian dan permintaan, navigasi rute, pencarian informasi perifer dan lalu lintas, penambangan cerdas spasial, dll. Semua data dan layanan dijalankan pada GoWithMi yang inovatif di dunia. "jaringan blockchain komputasi spasial pertama Gaia". Gaia dapat dengan sadar menyimpan data lengkap pada rantai, mempertimbangkan desentralisasi POW dan efisiensi tinggi EOS, mengakses hak penambangan yang setara untuk semua objek dan mampu menolak "kendali kolam penambangan". Akibatnya, membiarkan operasi desentralisasi dari sistem layanan berbasis lokasi tidak akan pernah berakhir, perusahaan monopoli tidak lagi mengendalikan jalur bisnis perusahaan, dan bahwa privasi lintasan pribadi tidak lagi ditempati dan digunakan tanpa kompensasi.

Oracle Super Spasial
Ketika semua blockchain diterapkan pada kenyataan, mereka akan menghadapi masalah utama: bagaimana menghubungkan dunia "tidak dipercaya" di luar blockchain ke dunia "tepercaya" di dalam blockchain? Ini membutuhkan "mekanisme gateway tepercaya." GoWithMi menyediakan mekanisme gateway tepercaya seperti itu.

Peramalan super spasial GoWithMi menyediakan "mekanisme gateway tepercaya" dari blockchain asli dan diperlukan untuk semua kontrak pintar yang terkait dengan layanan berbasis lokasi, yang menghubungkan dua dunia berbeda di dalam dan di luar rantai dengan mekanisme "tepercaya". Ini dapat memberikan respons pemicu dari data berbasis lokasi tepercaya untuk kontrak pintar, memungkinkan mesin jaringan yang dapat diprogram dari Turing-complete, yang diwakili oleh Ethereum untuk berintegrasi mulus dengan bisnis offline, secara aktif mempromosikan perkembangan pesat industri terdistribusi terkait lokasi seperti berbagi perjalanan, pariwisata, pengiriman makanan, pengiriman ekspres, iklan presisi posisi, dan keuangan kredit perilaku, yang memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era bisnis yang dapat diprogram.

Peta Konsensus
Di dunia, ada 60% wilayah dan 4 miliar populasi masih belum dapat menikmati layanan peta kualitas yang sama dengan daerah maju. Alasannya adalah bahwa skala data peta secara tradisional sangat bergantung pada pengumpulan pekerjaan global, yang merupakan biaya tinggi yang bahkan Google tidak mampu.

Peta Konsensus GoWithMi telah mengambil pendekatan baru dengan menciptakan rangkaian pertama dari "mekanisme konsensus spasial" yang memungkinkan orang di sudut manapun di dunia dapat bersama-sama memelihara "buku data peta dunia" tanpa ambang batas apa pun. Kami melalui desain yang sangat baik dari mekanisme permainan konsensus seperti POM (Proof of Mapping) dan Spatial Bancor, secara subversif menyelesaikan masalah inti industri peta termasuk produksi koperasi, pengawasan otomatis dan evaluasi nilai, melanggar batas-batas organisasi pekerja manusia, memungkinkan orang untuk bersama-sama membangun, memelihara, dan berbagi "peta dunia" tanpa ambang batas apa pun, dan memberikan para kontributor pengembalian yang adil dan memungkinkan orang-orang di seluruh dunia dapat menikmati layanan perjalanan digital yang sama kualitasnya.

PLATFORM KOMPONEN

Pemetaan Terdesentralisasi 
Melalui serangkaian mekanisme dan protokol konsensus spasial, GoWithMi mendorong data geospasial dunia nyata untuk bermigrasi ke dunia blockchain, menghasilkan cakupan global, data geospasial real-time yang diperbarui, real-time, dan bukti geospasial yang dapat dirusak di blockchain. Terutama meliputi:

Proof of Mapping (PoM)
GoWithMi mengabstraksi pengumpulan dan produksi data menjadi “proses permainan koordinasi ruang”. Di bawah mekanisme permainan koordinasi spasial, itu mengkoordinasikan pengumpulan dan verifikasi setiap peserta melalui serangkaian perilaku ekonomi token seperti janji Token, hadiah, perjudian, dan hadiah.

Protokol Bancor Spasial
GoWithMi mengkorelasikan nilai data tunggal dari pengumpulan dan penyediaan data dengan persyaratan skala data secara keseluruhan, menggunakan Space Bancor Protocol untuk secara dinamis menyeimbangkan pengumpulan data dan hubungan penawaran dan permintaan antara pengumpulan data dan hadiah token.

KOMPUTASI YANG DIRANCANG
GoWithMi berinovasi pertama "jaringan blockchain komputasi spasial Gaia" sebagai jaringan blockchain utama, secara kreatif merancang struktur "spatial double-chain double-sharding" struktur. Rantai utama Gaia dapat mewujudkan penyimpanan data lengkap pada rantai, dan mempertimbangkan desentralisasi POW dan efisiensi tinggi EOS, menyediakan skenario aplikasi yang memiliki dimensi lebih dari IPFS, mencapai penambangan hak yang sama untuk semua objek dan mampu melakukan menolak "kontrol kolam penambangan". Jaringan rantai utama Gaia terutama meliputi: (Gaia adalah dewa bumi dalam mitologi Yunani kuno, ibu para dewa, dewa ciptaan pertama yang lahir dalam kekacauan, dan salah satu kekuatan alam asli yang dapat menciptakan kehidupan)

Mekanisme Struktur Data Berbasis Shouting GeoMesh
GoWithMi dimulai dari lapisan terendah - lapisan data arsitektur teknis dan merekonstruksi arsitektur teknologi layanan berbasis lokasi untuk membuatnya kompatibel dengan kerangka teknologi blockchain. Ini terutama berkaitan dengan data skala penuh yang digunakan oleh layanan peta tradisional untuk melakukan GeoMesh Sharding. Lapisan data peta didekonstruksi menjadi jaringan data yang sama dari GeoMesh oleh bentuk data terpusat tradisional. Ukuran data blok GeoMesh disesuaikan dengan protokol jaringan point-to-point yang mendasari blockchain. GeoMesh tunggal dipisahkan secara fungsional dan dapat menyediakan layanan lokasi berfitur lengkap secara mandiri. Paralelisasi dapat menyediakan layanan berbasis lokasi di berbagai wilayah di dunia.

Rantai Root Spasial
GoWithMi telah secara independen mengembangkan mesin kompilasi otomatis untuk data peta, yang merupakan yang pertama di dunia yang mewujudkan otomatisasi penuh data peta tanpa campur tangan manusia. Berdasarkan terobosan teknologi ini, rantai akar spasial dapat mencapai "peta produksi data pada rantai". Rantai akar spasial menggunakan konsensus DPOS BFT (Pipelined Byzantine Fault Tolerance) untuk sinkronisasi super node. Rantai akar spasial berfokus pada implementasi kontrak cerdas produksi data konsensus, pembaruan buku-buku data geografis spasial, dan produksi dan distribusi data GeoMesh.

Jaringan Komputasi Peer to Peer Spasial
Setiap node dari jaringan komputasi peer-to-peer ruang menyinkronkan data GeoMesh sesuai dengan kebutuhan layanan berbasis lokasi, dan data GeoMesh yang baru dihasilkan dari penyebaran rantai akar spasial di seluruh jaringan komputasi peer-to-peer. Berdasarkan fitur decoupling paralel dari ruang Geo Mesh, perangkat apa pun dapat melakukan cache satu atau lebih GeoMesh, sehingga CPU, memori, hard disk, dan jaringan semua objek dapat berpartisipasi dalam penambangan komputasi peer-to-peer spasial, menyediakan ruang yang lengkap layanan berbasis lokasi berdasarkan GeoMesh untuk jaringan dan menerima pendapatan pembukuan token.

Protokol Sharding Acak Sharding Multipartai Spasial
Desain asli "Protokol Sharding Acak Multipartai Spasial", berdasarkan aturan GeoMesh sharding, secara acak menghubungkan beberapa node untuk membentuk "Rantai Sharding" dari oracle spasial built-in, dapat melakukan pembukuan blockchain dan eksekusi kontrak pintar, dan konvergensi layanan lokal. Mekanisme penataan ruang memungkinkan blok produksi dilakukan di antara simpul hak setara besar, dengan demikian memastikan kinerja tinggi dari persyaratan tingkat komersial dan menghindari cacat terpusat seperti metode super-node EOS; dan pengenalan konsep "multipartai acak", Kesulitan serangan meningkat secara eksponensial untuk mencapai "serangan 1%"

TERORGANISASI YANG DEKORENTRASI
Ini terutama mengacu pada komunitas pemeliharaan data peta dengan hak tanah digital spasial sebagai inti dengan mengaitkan pendapatan hak tanah digital spasial dengan kewajiban pemeliharaan data. Dalam proses mengejar maksimalisasi manfaat bagi anggota masyarakat seperti tuan tanah, penambang, pengguna, dan pedagang, otonomi global dari rantai ke rantai akan tercapai, mempromosikan siklus dua arah dan pengembangan berkelanjutan dari ekologi internal dan eksternal GoWithMi.

Hak Tanah Digital Spasial (Aset GoZone)
GoWithMi membagi aset spasial dari dunia digital dengan menjangkar tanah permanen di ruang nyata. Secara khusus, berdasarkan data besar spasial (algoritma aglomerasi spasial, analisis cluster cluster, dll.), Ruang geospasial global dibagi menjadi area fungsional independen, terutama distrik perumahan, distrik kerja, dan distrik konsumsi. GoZone adalah area ruang digital independen yang mencakup area fungsional ini, dengan nilai bisnis yang dapat diskalakan dan pemeliharaan yang sangat terpusat. Rentang manfaat GoZone jelas dan alami.

Hak Tanah Digital Spasial (Hak GoZone)
Hak atas tanah digital spasial adalah kepemilikan aset digital spasial GoWithMi. Pemilik (pemilik) adalah badan utama dari semua keuntungan di area GoZone, dan kontrak pintar mendistribusikan pendapatan yang dihasilkan secara langsung. Manfaat GoZone termasuk pendapatan panggilan data peta antar wilayah, pendapatan iklan lokasi, pendapatan pencarian bisnis, komisi transaksi, dividen penjualan pengalihan bisnis, keuntungan apresiasi GoZone, dan banyak lagi.

BERBAGI DESENTRALISASI
Solusi satu atap untuk menyediakan data spasial yang mendasari, layanan berbasis lokasi, komputasi spasial, kontrak pintar lokasi, pembayaran Token, dll. Untuk ekosistem GoWithMi sendiri dan ekosistem bersama global yang didesentralisasi, yang dapat digunakan secara luas dalam layanan O2O lokal, ekonomi bersama layanan, asuransi mobil berdasarkan penggunaan, layanan keuangan pribadi, iklan lokasi tepat pribadi, internet kendaraan, API peta, dll. secara aktif mempromosikan blockchain untuk melayani ekonomi riil, memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram.

Aplikasi Seluler GoWithMi
Aplikasi GoWithMi bertindak sebagai terminal seluler untuk rantai utama dan fungsi-fungsi peta Gaia, mengintegrasikan layanan peta berfitur lengkap, alat-alat Mapper, pembayaran GMAT, manajemen GoZone, melihat transaksi, dan penambangan daya.

DLBS API / SDK
API / SDK mencakup fungsi lengkap lokasi peta, pencarian dan permintaan, navigasi rute, pencarian informasi periferal dan lalu lintas, penambangan cerdas spasial, dll. Semua data dan layanan dijalankan pada jaringan rantai terdesentralisasi yang dibangun oleh GoWithMi.

API / SDK Oracle Super Spasial
Peramalan super spasial sepenuhnya mempertimbangkan semua skenario bisnis terdesentralisasi, berdasarkan sumber data spasial GoWIthMi yang dipercaya dan data besar spasial yang dipercaya, menyediakan berbagai kombinasi pemicu kontrak pintar yang kredibel untuk seluruh ekosistem, termasuk namun tidak terbatas pada: lokasi tepercaya, pagar elektronik , lintasan anti kecurangan spasial, tepercaya, bisnis pintar spasial, dll., meningkatkan ekosistem bisnis offline menjadi ekosistem bisnis yang dapat diprogram dengan kredibilitas sempurna.

Templat Kontrak Cerdas Lokasi Visual
Templat pengaturan penyaringan untuk pedagang lokal berdasarkan kondisi pemicu kontrak pintar dari layanan peta GoWithMi. Kondisi pemicu yang ditetapkan termasuk tetapi tidak terbatas pada: rentang lokasi, lokasi yang ditargetkan, karakteristik pelanggan target, periode waktu, Kupon, dll. Mewujudkan biaya belajar nol dan dengan cepat menghasilkan kontrak pintar, membangun "bisnis pintar" yang menjadi milik para pedagang itu sendiri , dan memaksimalkan manfaat bisnis.

TOKEN INFO

Ticker: GMAT
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Tersedia untuk dijual: 2.980.000.000 GMAT (20%)
Keuangan
Harga ICO: 1 GMAT = 0,006 USD

PETA JALAN
Mar 2017: Proyek ini diluncurkan.
Mei 2017: Tim operasi lokal Indonesia dibentuk.
Sep 2017: Data peta dasar Indonesia selesai.
Okt 2017: Versi beta peta seluler diluncurkan secara online.
Jan 2018: Menerima jutaan investasi angel round RMB.
Apr 2018: Peta Seluler Android 1.0 diluncurkan online.
Jul 2018: Menerima pendanaan putaran 10 juta tingkat PreA.
Sep 2018: Token (GMAT) berbasis Ethereum ERC20 diluncurkan.
Desember 2018: Token Raising inisiat, targetnya adalah $ 4- $ 15 juta.
Jul 2019: Cakupan penuh Asia Tenggara.

TIM
Oliver Li: Pendiri & CEO
Simon Ren: Co-founder & CTO
Marina Wei: Mitra Pendiri & CMO
Yuanyuan Pan: Mitra Pendiri & CPO
Iwan Sp: Mitra Pendiri & COO di Indonesia
Charles Xue: Investor & Penasihat

PENASEHAT
Jeff Flowers: Penasihat Blockchain
Jerry Fuqua: Penasihat Blockchain
Chuang Tao: Investor & Penasihat
Congwu Cheng: Investor & Penasihat
Lijie Wang: Investor & Penasihat

Informasi lebih lanjut bisa lihat link dibawah ini:


Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH :
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Plentix