CryptoSouk


Hallo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CRYPTOSOUK atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CRYPTOSOUK, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek CRYPTOSOUK.

Platform perdagangan CRYPTOSOUK dengan layanan pelanggan kelas satu dengan tujuan untuk memecahkan cryptoSouk ini bergabung. Ini akan menawarkan perdagangan di Litecoin, Ethereum, Bitcoin, Dash, Ripple, Zcash dan Monero.

Platform ini akan memiliki banyak fitur terintegrasi yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang tepat bagi para investor dan pedagang.

CryptoSouk. 
Semua bentuk transaksi menggunakan cryptocurrency adalah proses yang cukup kompleks. Selain itu, dunia saat ini hadir dengan sistem pertukaran terdesentralisasi yang juga menghadapi masalah likuiditas. Akibatnya, banyak orang, pedagang dan investor menyukai platform yang mudah digunakan yang akan memenuhi harapan mereka. 

Dalam upaya untuk memecahkan masalah ini, CryptoSouk keluar dengan platform perdagangan cryptocurrency yang dimaksudkan untuk memulai operasi dari kuartal ketiga 2018. Mitra dagang untuk memulai awalnya hanya akan mencakup Bitcoin, Litecoin, Dash, Ripple, Ethereum, Monero dan Zcash sebagai mitra dagang. Pengguna akan dapat memuat akun baik dengan menggunakan fiat atau cryptocurrency pada platform.

Fitur cryptoSouk 
* Multiple Trade Views: platform cryptoSouk akan menghasilkan banyak tampilan perdagangan. Dengan demikian, pengguna akan dapat melihat grafik harga mereka, memesan buku, tickers perdagangan dan grafik kedalaman dll. 
* Banyak Indikator: banyak indikator akan tersedia untuk meningkatkan layanan pelanggan. Dengan demikian, pada platform, pengguna akan memiliki akses ke indikator seperti rata-rata bergerak, kurva regresi linier, osilator dll. 
* Antarmuka pengguna interaktif: Dengan ini, pedagang dan investor akan dapat meningkatkan titik kontak mereka. Dengan demikian, mereka dapat mempersonalisasi gaya dan warna perbatasan, bar, garis harga, kisi-kisi, latar belakang, dan sumbu.
* Jalur Tren Khusus: Pengguna akan dapat menarik garpu rumput dan garis tren khusus. Mereka akan dapat melakukan lebih banyak fitur-fitur ini yang akan dapat bergerak dengan skala.

Utilitas jaringan Token CryptoSouk adalah SOUK. Ini berlaku dalam ekosistem internal platform. Dengan demikian, dapat digunakan untuk melakukan pembayaran serta transaksi lainnya di jaringan. 
Harga jual utama dari SOUK ditetapkan sebesar $ 0,5, sedangkan harga pra-penjualan ditetapkan sebesar $ 0,375. Total pasokan akan ditetapkan pada 52.000.000. Penjualan primer Hardcap dan penjualan pra softcap ditetapkan pada $ 11 juta dan $ 1.000.000 masing-masing.


Kesimpulan / Keputusan 
* Otak di balik proyek CryptoSouk memiliki pengetahuan di pasar utang, keuangan, perbankan dan operasi pasar modal. 
* Proyek ini memiliki lebih dari 5 penasihat. Mereka semua memiliki latar belakang di berbagai bidang seperti ICO, pemasaran dan cryptocurrency. 
* Pengguna dapat mengakses versi beta dari proyek pertukaran di situs web (alamat yang tersedia di bawah) 
* Proyek ini memiliki kehadiran yang solid di jejaring sosial. Dapat membanggakan sekitar 6000 anggota di Twitter dan telegram 
* Kertas putih proyek pendek, pendek dan langsung ke titik, tidak ada jargon yang tidak perlu

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek CRYPTOSOUK yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:
WebANNWhitepaperTwitterFacebookMediumTelegramReddit

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia