INSCOIN Untuk KNOX - Perusahaan Asuransi Pertama yang Menggunakan Teknologi Blockchain



MEMPERKENALKAN INSCOIN
Desain yang tepat akan memudahkan kita dan orang lain, seperti merancang ketika kita sakit dan kapan kita akan membiayai pendidikan putra dan putri kita. Desain yang tepat akan memberikan solusi terbaik di masa depan.

Dengan asuransi, kita dapat mendesain apa yang kita butuhkan sekarang dan di masa depan yang akan membawa manfaat bagi diri kita sendiri. Banyak perusahaan menawarkan produk asuransi yang bisa kita pilih sesuai dengan yang kita inginkan.

Pekerjaan perusahaan asuransi adalah mengumpulkan dana masuk. Manajemen bisnis yang baik membutuhkan dana yang telah diinvestasikan sehingga dana lebih produktif.

Kegiatan investasi oleh perusahaan asuransi selain untuk mendukung pembangunan nasional juga dapat mengurangi biaya asuransi, dimana dengan keuntungan atau keuntungan yang diperoleh melalui dana investasi, penyajian elemen laba yang dihitung dalam penetapan premi dapat dikurangi.

KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan kebijakan asuransi anti-pemalsuan.

Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi Knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.

Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.

Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak akan memiliki keterlambatan dalam mengumpulkan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan.

Dengan kontrak cerdas jika terjadi kecelakaan, hakim nyata yang akan memutuskan apakah akan membayar mereka bukan lagi perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain yang, sama sekali tidak tertarik pada pendapat manusia, akan memutuskan apakah Kecelakaan itu sesuai dengan kebijakan.

Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

PLATFORM INSCOIN

Pada saat yang sama sebagai awal dari tiga perusahaan asuransi, setelah lisensi legal diperoleh, dengan bantuan dana yang dikumpulkan, platform pertukaran internal akan dibuat. Platform ini akan memiliki peran mendasar, di mana pelanggan dapat mengakses pembelian produk asuransi yang digantikan oleh struktur kami.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN?

The Knox Insurance dan sebagian pada Blockchain of Ethereum bagian dari Asuransi Knox dan sebagian pada platform internal. Pada akhir proses sertifikasi, kontrak cerdas akan diterbitkan yang menggabungkan keaslian dan ruang lingkup kebijakan sambil menghormati hak privasi pihak yang mengadakan kontrak.


Dengan kontrak cerdas, penyebaran kebijakan asuransi palsu dihindari karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam pengumpulan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan.

Dengan kontrak cerdas jika terjadi kecelakaan, hakim nyata yang akan memutuskan apakah akan membayar mereka bukan lagi sebuah perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain yang, sama sekali tidak tertarik pada pendapat manusia, akan memutuskan apakah Kecelakaan itu sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.


Informasi Token:

Ticker: INSC
Jenis: ERC20 Jumlah
Supply: 500'000'000 INSC Token Untuk Dijual: 270'000'000 ISNC

Nilai tukar: 1 ETH = 5'000 INSC
Soft Cap: 4'000 ETH
Hard Cap: 39'444 ETH Tak terisi token
akan dibakar setelah ICO berakhir.

Pra-ICO dimulai: 23 Juni 2018
Pra-ICO berakhir: 7 Juli 2018 A
harga jual: 1 INSC = 0,0002 ETH
Harga ICO: 1 INSC = 0,0002 ETH

Terima: ETH
Soft cap: 4000 ETH
Hard cap: 39444 ETH

Bonus: Hingga 30%
ICO dimulai: 23 Juli 2018
ICO berakhir: 23 Agustus 2018

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia