Teknologi Rocket Papusha


PRT ICO memproduksi unit pengilangan minyak kapasitas rendah untuk memproses minyak bumi hitam dan menghasilkan bahan bakar cair menggunakan teknologi pembakaran transonik.

Papusha (PreICO) Ini adalah platform global dan terdesentralisasi yang digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Hal ini mengakibatkan bahaya langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil diterapkan dan meningkatkan akuntabilitas terhadap bisnis.

Mari kita lihat bagaimana proyek menambah nilai pada sistem tersebut dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, sama seperti integrasi skor. Semua pengguna Papusha (PreICO) dapat menebus poin atau mil yang diterima dari program afiliasi untuk token Papusha (PreICO), atau sebaliknya, menebus chip mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat membeli Papusha (PreICO) untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang melalui pemasaran, promosi, dan belanja.

Papusha (PreICO) Ini adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan bahaya langsung yang diderita oleh pengguna dan program loyalitas yang diterapkan oleh tanggung jawab yang meningkat terhadap perusahaan setelah penggunaan terlalu banyak program loyalitas.

Papusha (PreICO) Menggabungkan poin ke dalam penjualan chip Papusha (PreICO) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Papusha (PreICO), dengan teknologi switching blok, menghilangkan perantara, pengguna dan mitra dengan hasil yang logis.

Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga populasi Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, jika bepergian dengan pesawat untuk perjalanan bisnis, gunakan kartu kredit atau poin yang dikumpulkan di toko online kapan saja.

Umumnya, barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli layanan. Untuk pelanggan, catatan mengurangi harga barang. Jadi Anda menggunakan poin di masa depan untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, Anda dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

Pengguna Papusha (PreICO) dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token dan poin Papusha (PreICO). Anda juga dapat membeli kacamata untuk Papusha Tokens (PreICO) atau Papusha Tokens (PreICO) untuk poin mitra dari perusahaan mana pun di seluruh dunia dalam portofolio Papusha (PreICO).

Selain itu, di tas tangan Papusha (PreICO) berisi saluran promosi yang memberikan mitra iklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan Papusha (PreICO) untuk memenangkan lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna pemuatan Papusha (PreICO) dapat menjual atau membeli layanan dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kami temui meluncurkan program loyalitas dengan poin. Pasar barang-barang ini biaya lebih dari miliaran dan meningkat 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda karena ada banyak perusahaan di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, pelanggan sulit mengatur dan kacamatanya.

Bahkan bagi perusahaan, poin yang tidak terpakai menyebabkan program kesetiaan yang di bawah ekspektasi dan secara negatif pada utang Anda. Papusha (PreICO) adalah keputusan desentralisasi berbasis kunci yang memecahkan masalah program kesetiaan saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama Papusha (PreICO), termasuk dompet, pertukaran, Papusha (PreICO) promosi Papusha (PreICO) untuk memberi makan dan menyimpan. Papusha (PreICO)

Proyek Papusha (PreICO) adalah keputusan blok desentralisasi, yang memecahkan masalah program loyalitas menggunakan poin. Fitur utama Dompet Papusha (PreICO) Papusha wallet (PreICO), bursa, promosi dan Papusha store (PreICO). Papusha (PreICO)

DETAIL PENJUALAN TOKEN

"Penjualan Pribadi": 01.06.2018 - 22.08.2018
ICO: 22.08.2018 - 22.10.2018
Nama Token: PRT
Blockchain: Ethereum
Standart: ERC20
Hard Cap: 13500 ETH
Jumlah total token: 100 000 000
Tersedia untuk dijual: 75%
Harga per token: 1 ETH = 3500 PRT

Token yang tidak terjual akan dibakar!

Alokasi token PRT


Token Papusha (PreICO) dirancang sebagai token, kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan menggunakan teknologi kunci. Papusha Audience (PreICO) - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan manfaat seperti itu, Papusha (PreICO), berdasarkan teknologi penguncian canggih, aman dan efektif, akan memiliki satu miliar dolar di pasar global.

Masalah apa yang diselesaikan proyek? 

Berikut masalah yang dicatat. Peningkatan kewajiban perusahaan: item yang tidak digunakan diakui sebagai kewajiban. Karena semakin sedikit pelanggan yang dibutuhkan, tanggung jawab bisnis menjadi semakin penting dan berdampak negatif pada evaluasi keuangan. Loyalitas program kinerja yang buruk: ini adalah karena penggunaan catatan yang rendah, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, bagaimana menentukan biaya sosial untuk pelanggan dan perusahaan.

Kompleksitas titik kontrol: rata-rata 29 program direkam, berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol titik kontrol dan mengarah ke kedaluwarsa kacamata. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Pengguna dan bisnis dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat menjual poin mereka terhadap penjualan chip Papusha (PreICO) atau mendapatkan poin Anda di titik penjualan. Pengguna memiliki akses ke iklan melalui saluran periklanan untuk mengakses iklan dari perusahaan yang tertarik.

Papusha (PreICO) dengan Wallet memungkinkan Anda mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan Anda dengan cepat menjual produk Anda ke penunjuk. Perusahaan Model Trading Papusha (PreICO) membantu mengurangi kewajiban Anda secara efektif. Mitra dapat mempromosikan kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan melalui penggunaan alur dan alokasi inventaris. Papusha (PreICO)

SERTIFIKAT PEMBUKAAN INTERNASIONAL

Sebelumnya Berikutnya BIAYA RINCIAN PENJUALAN "Penjualan Personal": 2018/06/01 - 2018/07/25 ICO: 2018.07.25-2018.09.25 nama penanda: PRT Blockchain: Standar Ethereum: ERC20 Paperback: 13500 ETH Token umum: 100 000 000 tersedia untuk dijual: 75% Harga per tanda 1 = 3500 ETH PRT tanda tidak aktif akan dibakar! PRT token allocation. Beli marker PRT - Anda selamatkan planet ini! Selain itu, investasi Anda akan sangat menguntungkan.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia