ATLANT - Platform Blockchain Real Estate Dunia

ATLANT menyediakan dua fitur utama yaitu Kepemilikan Tokenized dan Peer-to-Peer Rentals yang bertujuan untuk mengatasi masalah yang diketahui di real estat global saat ini. Kepemilikan Tokenized akan memebuat mudah setiap jenis operasi dengan real estat termasuk investasi property dan transfer kepemilikan. Real estat akan mewakili sebagian kepemilikan propertiyang mana pasarnya akan diperdagangkan dengan terbuka. Sedangkan Peer-to-Peer Rentals atau di sebut P2P adalah jaringan komputer yang berbagi file melalui Internet yang akan memungkinkan untuk mengurangi secara relevan biaya yang dikeluarkan dari penyewa dan pemilik dan meminimalkan kemungkinan keterangan yang palsu yang merupakan masalah utama di layanan sewa terpusat.

Platform ATLANT sedang dikembangkan sebagai framework open source sehubungan dengan kedua rental jaringan P2P dan aset tokenized aset, yang terus beroperasi dan diperdagangkan dijaringan etereum, tidak bergantung pada kontributor platform. ATLANT menyediakan UI yang bersih, memanfaatkan kontrak EVM di bawah tenda. Selain itu, token platform (ATL) akan diperdagangkan Pertukaran aset digital terpusat juga.Berdasarkan teknologi blockchain Atlant menggunakan cryptofinancing (Initial Coin Offering) untuk pertumbuhan modal, bukan modal usaha tradisional dan pemegang saham. Kami percaya blockchain memiliki potensi membantu mempercepat adopsi Ekonomi Bersama.

ATLANT sekarang ini menggunakan cryptofinancing (Initial Coin Offering) untuk modal pertumbuhan daripada modal vendor tradisional dan pemegang saham. Pemegang akan dikenakan biaya dalam pelaksanaan transaksi sewa P2P dan komisi yang diterima didistribusikan di antara pemegang token ATL. pada 1 Agustus SALE PRE dari token Atlant ATL akan dimulai dengan pasokan yang terbatas dikaitkan dengan pengadopsi awal 1010 oleh ATL 1ETH..

ATLANT memiliki keuntungan dari itu;
· Dapat memasang iklat gratis
· Aturan ditulis dalam kontrak dan harus di patuhi
· Dapat menjamin kepemilikan asset,
· Transparan
· Kemudahan berinvestasi
· Tanggung jawab atas penjualan dan pembelian token
· Biaya yang ditawarkan rendah
· Penyelesaian penyelesaian transaksi nonkonversi.

Pemilik dari Platform ATLANT memiliki hak istimewa yaitu :
1. Pemilik property dan pengembang dapat melakukan distribusi token untuk menjual sebagian atau seluruh token.
2. Pemilik ALT memiliki kuasa penuh untuk menentukan komisi.
3. Memiliki suara untuk memutuskan berbagai tindakan yang diambil.
4. Memiliki kemampuan untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan tambahan.
5. Dapat membantu perkembangan lebih lanjut untuk meningkatkan efisiensi real estat secara global.

solusi yang paling populer saat ini dengan Blokcheyn Ethereum Platform dan mesin virtual (EVM) yang mana bisa di rilis berdasarkan teknologi blokcheyn, platform dengan teknologi. Tujuan dari ATLANT Platform yaitu untuk melakukan transaksi pada pembeli dan penjual dari real estat yang tokenized di seluruh dunia. Hal ini dapat dicapai oleh platform penandatanganan negara, berdasarkan teknologi blockchain, tanpa perlu.


ATL adalah token yang dikeluarkan pada blockchain Ethereal. Desainnya mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada termasuk Wallet Etereum. Total persediaan token ATL akan dibatasi sampai 375.000.000 dimana 315.000.000 akan dikeluarkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan ke tim, Direksi, penasihat, dan bounti.
 
Berikut detail penjualan token melalui pra-penjualan dan ICO :
Pra — PenjualanTanggal mulai ATLANT PRA-SALE adalah tanggal 1 Agustus 2017Nilai tukar untuk PRA-SALE: 1 ETH = 1010 ATLTotal Token ATL: 5,625,000

ICOTanggal mulai ICO ATLANT adalah 7 September 2017.Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATLTotal Token ATL: 315.000.000

dapat kita ketahui diatas bahwa pada presale kita dapat keuntungan 50% dari harga ico, oleh karena itu sebaiknya kita berkontribusi pra — penjualan untuk mendapatkan banyak bonus. Untuk berkontribusi Pra-Penjualan silakan kunjungi https://atlant.io/#modal-get-contract.

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:
Detail offical website: https://atlant.io/
Twitter: https: // twitter.com/attlantio 

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia