ATLANT - Platform Realch Blockchain Dunia


Kali ini kita akan membahas platform Blockchain yang berfokus pada pengembangan Real Estate, kita mengetahui meningkatnya permintaan akan proyek pengembangan perumahan dan real estat di seluruh dunia. Menurut data yang kami terima bahwa pengembangan Real Estate di dunia mencapai 80% per tahun karena pertumbuhan ekonomi dan manusia yang meningkat maka kebutuhan akan Real Estate akan semakin tinggi seiring dengan ekspansi. Salah satu platform yang akan bekerja untuk Real Estate adalah Atlant.

Platform ATLANT sedang dikembangkan sebagai framework open source sehubungan dengan penyewaan jaringan P2P dan aset aset yang token, yang terus beroperasi dan diperdagangkan di jaringan etereum, tidak bergantung pada kontributor platform. ATLANT menyediakan UI yang bersih, memanfaatkan kontrak EVM di bawah tenda. Selain itu, token platform (ATL) akan diperdagangkan. Pertukaran aset digital terpusat juga. Berdasarkan teknologi blockfain Atlantik menggunakan cryptofinancing (Initial Coin Offering) untuk pertumbuhan modal bukan modal usaha tradisional dan pemegang saham. Kami percaya blockchain memiliki potensi untuk membantu mempercepat adopsi Ekonomi Bersama.

Kapasitas dan properti tokenisasi benar-benar akan mengubah transaksi real estat dan transfer kepemilikan seperti yang kita ketahui dengan sistem keamanan tamper aman berdasarkan blok jaringan, pengguna dapat menukar bidang properti di platform penyeberangan Atlantik dan perantara transaksi sewa perantara, transaksi P2P (peer- to-peer), yang kesemuanya akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan keamanan, memperlancar pengalaman pengguna dan mempercepat akselerasi.

Peer-to-Peer Rentals akan memungkinkan untuk mengurangi secara signifikan biaya yang diambil dari kedua belah pihak (Penyewa dan lessor) dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan penilaian salah - itulah masalah utama dari layanan sewa terpusat yang ada seperti Airbnb, Expedia, Rumah123 dan lain-lain. .

Inilah detail teknologi yang dimiliki oleh platform ATLANT

ATL Token pada dasarnya adalah sertifikat keanggotaan di Platform ATLANT, memberikan hak dan hak istimewa berikut kepada pemiliknya:

Pasak di semua properti yang tercantum melalui Platform ATLANT selama penawaran token properti awal mereka. Platform ini memungkinkan pemilik properti dan pengembang untuk menghubungkan properti dengan membuat kontrak cerdas yang disesuaikan dan melakukan distribusi token untuk menjual properti (sebagian atau seluruhnya) atau menarik dana untuk pembangunannya. Ukuran saham pada awalnya ditetapkan sebesar 7% dari underlying asset dan kemudian ditentukan oleh koleksi pemegang token ATL. Setelah penjualan token berhasil, bagian properti token yang disepakati dilepaskan dari escrow ATLANT ke pemegang ATL proporsional.

Komisi leasing P2P dibebankan ke lessor, dengan biaya kecil, setelah transaksi dengan lessee selesai. Komisi ini didistribusikan ke pemegang token ATL. Biaya ditentukan dengan memilih token token ATL.

Suara untuk memutuskan berbagai tindakan yang diambil sehubungan dengan properti: keputusan daftar platform, daftar persetujuan biaya, pilihan firma hukum, pilihan perusahaan manajemen (properti tokenisasi), persetujuan properti untuk sewa, persetujuan biaya sewa.

Kemampuan untuk bekerja, dan memperoleh penghasilan tambahan, dalam kerangka ATLANT sebagai penentu resolusi konflik dalam penyewaan P2P, dimoderasi melalui sistem pemeringkatan arbitrator. Sebagai hasil dari laba ditahan dari escrow, pihak yang kalah didistribusikan ke pemegang koin ATL yang melakukan arbitrase.

Pengaruh pada platform dan kemampuan untuk mengajukan, memberikan suara dan membantu perkembangan lebih lanjut untuk meningkatkan efisiensi real estat secara global, dan meningkatkan adopsi dan pertumbuhan global ATLANT.

ATL adalah token yang dikeluarkan di blok Ethereal. Desain mengikuti standar adopsi adopsi yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada termasuk Wallet Etereum. Total inventarisasi token ATL akan dibatasi menjadi 375.000.000 dimana 315.000.000 akan diterbitkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan kepada tim, dewan direksi, penasihat, dan karunia itu


Rincian penjualan token melalui pre-sales dan ICO:
Pra penjualan
Tanggal mulai ATLANT PRA-SALE adalah tanggal 1 Agustus 2017
Nilai tukar untuk PRA-SALE: 1 ETH = 1010 ATL
Total ATL Token: 5,625,000


 ICO
Tanggal mulai ICO ATLANT adalah 7 September 2017.
Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATL
Total ATL Token: 315.000.000

Peta jalan

Tim

Penasihat

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:
Website: https://atlant.io/
Whitepaper: https://atlant.io/assets/documents/en/Atlant_WP_publish.pdf
Slack: https://atlantio.slack.com/join/shared_invite/MjA5ODQxODY5OTIyLTE0OTk1MTU1ODctNjg1YzI2NzIwYQ
Telegram: http://t.me/atlant_eng
Facebook: https://www.facebook.com/atlantplatform/
Twitter: https://twitter.com/atlantio

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 

0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D


Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia