[ICO] ATLANT: Platform rantai regional global untuk real estat

Industri apa yang dapat tantangan teknologi rantai regional? Industri mana yang bisa mengatasi rasa sakit? Isu-isu ini menjadi kunci keberhasilan sebuah proyek. Artikel ini menjelaskan proyek, tantangan industri adalah real estat. Perumahan sulit, kesulitan sewa merupakan masalah umum di China kontemporer . Jumlah total industri real estat sangat besar, yang kita semua lihat, lalu ATLANT berencana bagaimana mengurangi pangsa industri ini?

ATLANT berkomitmen untuk memecahkan dua masalah real estat,
1. Kepemilikan tokenisasi 
real estat akan disederhanakan ke industri real estat, termasuk investasi aset, properti (sebagian atau seluruhnya) dari pengalihan. Token real estat mewakili kepemilikan aset, dan menyediakan pasar real estat yang sangat likuid dan mudah ditangani yang memungkinkan transparansi dan penemuan harga tinggi.

2. Leasing point-to-point untuk 
menghapus broker, pengguna secara langsung melalui transaksi point-to-point, yang akan sangat mengurangi biaya kedua belah pihak (tuan tanah dan penyewa), sekaligus mengurangi komentar atau penilaian salah. Komentar palsu ini juga merupakan masalah terbesar dengan layanan sewa terpusat saat ini seperti Airbnb and Booking


Angka di atas menunjukkan antarmuka pengguna platform point-to-point, semua transaksi akan langsung dilakukan pemilik dan penyewa langsung. Lepaskan pihak ketiga, tingkatkan efisiensi dan kurangi biaya penanganannya.

Pengenalan rantai regional dapat membawa keuntungan dan keuntungan sebagai berikut:
Mobilitas tinggi

Pembeli dan penjual melalui token transaksi untuk memperdagangkan sebagian properti, untuk mencegah perubahan harga aset yang signifikan.

Tingkat rendah
Komisi dalam transaksi leasing oleh pengguna melalui kontrak pintar berkurang.

3. Tidak bisa diubah

Teknologi rantai area memungkinkan penyelesaian dan evaluasi transaksi dikonfirmasi di blok dan tidak dapat diubah setelah pembuatan. Mencegah penipuan, meningkatkan efisiensi pasar real estat.

Apa manfaat memiliki token ATLANT?
ATLANT adalah sistem de-sentris yang dapat disesuaikan yang dibangun di lantai Ethernet. Dan token adalah inti dari platform ini, disebut sebagai "ATL". Token ATL pada dasarnya adalah sertifikat anggota platform ATLANT, yang memberi hak kepada pemilik token berikut:

1. Setelah selesainya transaksi sewa P2P dengan penyewa, biaya yang kecil akan dikenakan biaya. Komisi ini ditugaskan ke pemegang token ATL. Ukuran biaya ditentukan oleh pemungutan suara token ATL. 

2. Dengan memilih dapat menentukan berbagai tindakan aset: pengambilan keputusan platform, daftar biaya yang disetujui, pilihan firma hukum, pilihan perusahaan manajemen (token properti), persetujuan sewa, persetujuan sewa. 

3. Dalam kerangka ATLANT, melalui sistem penilaian lembaga arbitrase, negosiator dapat menjadi arbitrator solusi arbitrase dalam layanan penyewaan P2P, dan mereka dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan cara ini. Dana kustodian yang dimiliki oleh pihak ketiga dialokasikan ke pemegang koin ATL yang melakukan arbitrase.

Rincian pra-penjualan
Waktu mulai pra-penjualan 08/01/2017 
Nilai tukar: 1 ETH = 1010 ATL 
ATL Total: 5,625,000

Rincian ICO formal
ATLANT ICO Waktu mulai 09/07/2017 
Nilai tukar: 1 ETH = 505 ATL 
ATL Total: 315.000.000

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:
Twitter : https: // twitter.com /atlantio

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia