ICO Worldcore. Ambil "BULL" oleh Horn!

BERINVESTASI DI WORLDCORE
Pasar global yang dimungkinkan oleh internet dan kriptografi telah membuka peluang investasi bagi semua orang yang bisa mendapatkan banteng dengan tanduk. Banteng ini, Wordcore, bukan sekadar banteng lain. Ini adalah banteng yang digemukkan. Mengapa saya bilang begitu? Kutipan dari situs resmi mengatakan:

Worldcoretoday dan besok
Worldcore sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran yang sukses, saat Ethereal diciptakan. Sejak diluncurkan, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan dan membuka pintu virtualnya ke ribuan pelanggan di seluruh dunia.

Worldcore adalah lembaga pembayaran yang diatur dengan lisensi EU yang diberikan oleh National Bank of Czech Republic. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melampaui EUR 100 juta pada akhir 2017.

Dari hal tersebut, Worldcore sudah dalam bisnis. Membeli ke dalam proyek ini secara tidak sengaja membeli emas.

Worldcore adalah penyedia solusi Fintech. Ini termasuk ● Account pembayaran dengan semua fitur rekening bank tradisional; ● Kartu debit fisik dan virtual prabayar dengan penerbitan otomatis penuh; ● Transfer uang internasional ke hampir semua kartu pembayaran Visa, MasterCard dan UnionPay di seluruh dunia; ● Transaksi internal gratis; ● pembayaran massal; ● Solusi checkout untuk menerima pembayaran di situs web dengan integrasi cepat.

Kekuatan Worldcore terletak pada hal berikut:
Anggota EPA, Emerging Payments Association
Operasional sejak Juli 2014.
Akhirnya aman; peraturan mapan oleh Bank Nasional Republik Ceko
Diposisikan untuk menawarkan layanan yang lebih luas
Solusi untuk E-commerce
Antarmuka pelanggan pelanggan terstruktur yang menawarkan layanan concierge multibahasa berkualitas 24/7

ICO dimaksudkan untuk memperluas kegiatan layanan Worldcore menggunakan Teknologi Blockchain. Untuk menggerakkan visi ini, Worldcore telah mengumpulkan tim paling tangguh yang dapat Anda pikirkan. Dengar ada pernyataan tentang ini:

" Tim Worldcore terdiri dari spesialis yang bekerja di departemen pengembangan, back office, manajemen dan pemasaran, call center dan kepatuhan. Kami adalah spesialis Fintech & IT, insinyur, perancang, ahli hukum dan peraturan, penguji dan pakar lainnya. Setiap hari kami bekerja dengan klien, memecahkan berbagai masalah dan mengembangkan teknologi baru untuk memberi jutaan orang di seluruh dunia mendapatkan keuntungan dari solusi pembayaran Worldcore. "


Tim diperluas menjadi Pengembang; Pengelolaan; Penasehat dan Mitra.
Layanan WorldCore ditargetkan pada Bisnis, Pribadi dan e-commerce. Ini bisa digunakan oleh perusahaan besar, usaha kecil, freelancer, toko ritel online, perorangan dll.

Hasil ICO adalah sebagai berikut: Poin utama ICO yang akan datang: ● Tanggal: 2 Oktober 2017 (presale) / 14 Oktober 2017 (crowdsale) ● Simbol: WRC ● Harga Token: 0,10 USD ● Total pasokan: 1.000.000.000 (satu miliar ) token ● Revenue share: 30% dari keuntungan tahunan ● Tanggal Hutang: pada tanggal 31 Maret setiap tahun ● Semua token yang tidak terjual akan dihancurkan.

Ada beberapa keuntungan untuk investasi di WorldCore ICO. Inilah beberapa di antaranya. Harga Token adalah 10 - 30% lebih rendah dari pada setelah rilis resmi; Anda dapat menjual token Anda segera setelah ICO dan mendapatkan keuntungan; Harga Token meningkat secara signifikan setelah peluncuran; 30% keuntungan perusahaan akan didistribusikan ke pemegang token; Setiap pemegang menerima bagian pendapatan sebanding dengan jumlah token yang dibeli; Keuntungan akan dibayarkan pada tanggal 31 Maret setiap tahunnya.

Tidak ada keraguan bahwa Anda mengambil "BULL" oleh tanduk jika Anda berinvestasi dalam token ini.

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia