Kelebihan dan manfaat dari blokade ATLANT


Mengapa Atlant aman dan menguntungkan? https://atlant.io/en/

Platform Atlantik, yang dijadwalkan diluncurkan pada musim semi tahun 2018, memposisikan dirinya sebagai pasar real estat interaktif internasional. Platform ini memiliki banyak keuntungan yang signifikan bagi masing-masing pelaku pasar, jika Anda tidak memperhitungkan perantara. Tentang platform, fitur fungsional dan praktisnya, kita akan berbicara di bawah ini.

kelebihan.png

Apa keuntungan utama platform Atlantik? https://atlant.io/en/

Berbicara tentang fitur positif dari sistem ini dan manfaat yang diberikannya kepada pengguna, pertama-tama saya ingin mencatat penghematannya. Pekerjaan platform dan kesimpulan transaksi dengan aplikasinya, sekarang, pada tahap persiapan peluncuran, dibangun sedemikian rupa sehingga 100% menolak layanan perantara di semua tahap pekerjaan, dan tidak menarik mereka ke bursa saham sama sekali. Tak perlu dikatakan bahwa dalam konteks situasi ini, tidak perlu membayar jasa perantara, dan ini adalah penghematan yang signifikan. 
Pembayaran komisi tinggi yang telah menjadi tradisional untuk transaksi real estat, sejak peluncuran platform, juga akan berlanjut ke masa lalu. Yang tidak kalah pentingnya adalah kenyataan bahwa platform akan bersifat internasional, yang dengan sendirinya akan sangat menyederhanakan transaksi, yang subjeknya adalah objek real estat yang berada di berbagai negara.

blockchain01.jpg

Apa akibat tingkat keamanan yang tinggi selama penggunaan sistem?

Berbicara tentang masalah keamanan, kita harus mulai dari kenyataan bahwa karya platform didasarkan pada sistem Blochechan yang terkenal di dunia, penerapannya bermanfaat bagi pengguna secara bersamaan karena beberapa alasan. Pertama, sistem ini mengecualikan kemungkinan kecurangan penilaian dan ulasan, yaitu pengguna dapat memastikan keandalan data yang berkaitan dengan penilaian reputasi. Kedua, transmisi data dilakukan sedemikian rupa sehingga penyerang tidak dapat melakukan penyesuaian sendiri. Jika penetrasi terjadi pada salah satu tahap transmisi, sistem akan tetap mengoreksi data sesuai dengan sumber lain, yang mengurangi keefektifan tindakan si hacker tidak ada sama sekali.

blockchain_technology.jpg

Masalah apa pasar real estat saat ini bisa memecahkan platform ini?

Para pengembang berpendapat bahwa platform Atlantik akan dapat secara efektif memecahkan masalah berikut yang telah menjadi tradisi bagi pasar real estat domestik dan internasional:

Akan ada kesempatan untuk mempertimbangkan jumlah maksimum pilihan yang tersedia di satu tempat, tanpa waktu dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mencari opsi yang mungkin sesuai;

Kedua sisi transaksi akan dapat meninggalkan layanan mahal dari pendukung perusahaan yang melaksanakan dokumen untuk transaksi. Platform ini sangat memaafkan proses ini, tanpa melanggar norma undang-undang saat ini;

Seringkali, pembeli kehilangan uang, menghadapi pasar real estat dengan scammers. Platform Atlantik tidak memecahkan, tapi benar-benar menghilangkan masalah ini;

Membeli properti di luar negeri selalu menjadi masalah dan Atlant siap menyelamatkan Anda dari biaya tanpa biaya yang tidak perlu;

Platform tidak termasuk komisi besar yang khas untuk transaksi yang berkaitan dengan penyewaan real estat;

dtsff.png

Mengapa sistem desentralisasi?

Atlant awalnya dipahami dan dikembangkan sebagai sistem yang terdesentralisasi dan ada banyak keuntungan signifikan dalam hal ini. Kerugian utama dari sistem penyimpanan data terpusat adalah bahwa informasi dalam konteks sistem semacam itu terkonsentrasi di satu tempat, dan mudah mendapatkan akses yang tidak sah terhadapnya. Selain itu, memproses dan menyimpan informasi dalam konteks sistem semacam itu mengandaikan pengeluaran finansial dan sumber daya lain yang signifikan, tentu saja, ini tidak perlu dilakukan siapa pun.

kelebihan.jpg

Atlant menawarkan untuk menyimpan data, menyebarkannya, yang sangat mempersulit penetrasi ilegal dan penggunaan informasi. Selain itu, selama pertukaran data mereka akan diperiksa oleh sistem yang sangat cerdas, dan bahkan jika penjahat berhasil melakukan beberapa penyesuaian, hasilnya, tindakan mereka, pada akhirnya, masih tidak berpengaruh.

h_1501837437_2243599_8f527f0033.png

Aspek positif lain dari platform ini adalah tokenization real estat. Dengan menempatkan sebuah objek di platform Atlantik, penjual menentukan nilai yang diinginkan dan setiap pengguna yang tertarik dapat membeli bagian dari real estat semacam itu.

Untitled.png

Jika dalam jangka waktu tertentu, nilai total saham yang dibeli sama dengan nilai real estat yang diumumkan, maka keuntungan dari pihak kedua dan pembeli dan penjual. Pembeli menerima bagian real estat dan menjadi selangkah lebih dekat dengan perolehan objek, dan penjual menyelesaikan transaksi lebih cepat daripada jika ia harus mencari satu pembeli, tanpa membagi objek yang akan dijual menjadi token - saham. Pada saat bersamaan, biaya kedua belah pihak tetap minimal.

Anda dapat membeli token ATL pada ICO yang akan berlangsung sampai tanggal 1 November, atau setelah itu membelinya di bursa. Semua investasi bagus

Untitled (1) .png

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia