Menganalisis ICO Berikutnya saya: GameFlip

Saya telah banyak membaca tentang ICO yang sedang berjalan dan yang akan datang, untuk melihat ke mana harus berinvestasi selanjutnya. Sementara itu saya berpikir untuk bulan ini saya akan memanfaatkan kemiringan BTC saat ini, dan menginvestasikan sedikit lebih banyak di sana, begitu juga di LTC dan ET. Saya tahu ETH adalah investasi jangka panjang yang hebat, tapi saya akhirnya selalu menggunakannya untuk berinvestasi pada ICO lainnya karena ini adalah kripto yang paling banyak digunakan untuk itu, oleh karena itu saya bersiap-siap karena telah sedikit menyusut. Ini membawa saya pada apa yang kemungkinan akan menjadi ICO saya berikutnya: GameFlip ( https://tokensale.gameflip.com ).

Tujuan Gameflip adalah: "menciptakan infrastruktur yang transparan, aman, dan tanpa gesekan untuk membeli dan menjual barang digital di kalangan gamer".

Screen Shot 2017-10-25 di 3.08.22 PM.png

Kedengarannya mirip? Mungkin, karena banyak ICO lainnya berfokus pada industri game (membeli dan menjual barang virtual di lingkungan yang aman, dll.), Tapi Gameflip juga memberi gamer pilihan untuk "cash-out". Ini adalah masalah sebenarnya karena gamer menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuka hadiah, atau bisa membayar ribuan item khusus, tapi begitu permainan berakhir, semua barang berharga Anda terkunci dalam game itu. Tentu, Anda bisa menjualnya di salah satu pasar saat ini, tapi itu bisa menjadi tantangan, atau tidak aman, dan saya ingin melakukan semua perdagangan saya dan menguangkannya dalam ekosistem yang sama (untuk bersikap adil, menguangkan akan dilakukan melalui pertukaran, tapi setidaknya semuanya dalam mata uang kripto yang sama dan itu adalah nilai tambah yang besar).
Hal lain yang menarik perhatian saya tentang GameFlip adalah perusahaan itu sendiri didirikan di Silicone Valley (SV) pada tahun 2014, dan sudah memiliki komunitas lebih dari 2 juta gamer yang membeli dan menjual dengan GameFlip (statistik lainnya adalah 10 juta tampilan web dan 2 juta ponsel akses secara bulanan), itulah sebabnya mereka mendapatkan dukungan dari investor modal ventura tingkat atas di SV (setelah semua, mereka menargetkan industri perdagangan barang miliaran dolar di mana beberapa barang virtual / dalam game dapat menghabiskan biaya ribuan dolar).

Screen Shot 2017-10-25 di 3.11.36 PM.png

Total persediaan token adalah 100 juta (yang merupakan angka yang saya suka, tidak super eksklusif untuk pasar yang ditargetkannya, tapi tidak besar yang berpotensi menurunkan nilainya), dan saat ini mereka sedang melakukan penjualan perdana (dimulai pada tanggal 13 Oktober , 2017 dan akan berakhir dalam waktu kurang dari satu hari, pada tanggal 27 Oktober). Mata uang yang diterima untuk membeli adalah ETH, dan jumlah minimum untuk membeli selama pra-penjualan adalah 1 ET (yang tidak buruk, karena banyak perusahaan lain meminta lebih banyak karena investasi minimum mereka selama ICO dan GameFlip juga menawarkan penawaran yang bagus. Struktur bonus selama pra-penjualan). 
Mereka saat ini berada pada 98% dari target Pre-Sales mereka (3.000 ETH ... meskipun hard cap mereka dinyatakan sebesar 7.000 ET).

Screen Shot 2017-10-25 at 2.45.49 PM.png

Penjualan Utama Token akan dimulai pada tanggal 28 November sampai 30 Desember, dan jumlah minimum pembelian adalah 0,1 ETH, dengan struktur bonus yang layak (bonus awal adalah 20%, jadi untuk 1 ET Anda menerima 240 token flip, bukan 200). Saya percaya bahwa tergantung bagaimana mereka mengelola pemasaran mereka, ICO ini berpotensi berakhir dengan cepat (terutama karena persediaan token mereka tidak besar).

Screen Shot 2017-10-25 at 2.46.00 PM.png

Karena ini adalah game yang berorientasi pada ICO, dan saya adalah seorang gamer di hati, saya mempertimbangkan untuk bergabung dalam kampanye Avatar & Signature mereka di Bitcointalk. Sejauh ini saya menyukai apa yang telah saya baca tentang proyek ini, dan saya merasa ini adalah salah satu yang dapat saya dukung, namun saya tidak yakin apakah saya dapat melakukan posting sampai tanggal 30 Desember karena ini adalah waktu yang sangat lama (2% dari jumlah Total Gameflip yang diangkat akan dicadangkan untuk kampanye karunia, yang bisa jadi menakjubkan jika proyek ini dipasarkan dengan cara yang benar). Masih saya ingin melakukan penelitian lebih sedikit sebelum melakukan komitmen penuh. Jika anda tertarik, ini adalah link kampanye hadiah: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2273675.0

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Penjualan Token GameFlip, pastikan untuk mengunjungi: https://tokensale.gameflip.com/ , tetapi juga, pastikan mengunjungi situs web perusahaan: https://gameflip.com/ (ke pelajari lebih lanjut tentang produk yang ada). Sebelum berinvestasi, luangkan waktu untuk memeriksa tim, dan baca whitepaper mereka (GameFlip juga memiliki satu whitepaper pager yangtersedia). Ingat bahwa berinvestasi pada mata uang ICO atau kripto pun berisiko (seperti juga jenis investasi), dan tidak ada jaminan pengembalian, jadi jangan pernah berinvestasi lebih banyak dari yang Anda mampu untuk kehilangan.

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia