MOIRAI


pengantar
Pasar prediksi adalah sebuah pasar keuangan atau informasi, di mana para peserta memperdagangkan kontrak yang hasilnya tergantung pada kejadian yang tidak diketahui di masa depan1. Hal ini didasarkan pada hipotesis pasar yang efisien. Harga pasar akan menjadi prediktor terbaik dari acara ini, di pasar prediksi yang benar-benar efisien, dan tidak ada kombinasi informasi lain yang dapat digunakan atau diterapkan untuk memperbaiki prakiraan yang dihasilkan pasar. Namun, tidak mungkin pasar prediksi benar-benar efisien. Intinya, pasar prediksi memungkinkan peserta bertaruh taruhan atas kemungkinan terjadinya berbagai peristiwa yang terjadi 2, seperti kejadian yang berkaitan dengan pemilihan, olahraga, cuaca, hiburan, dll. Individu yang berpartisipasi di pasar, dengan membeli saham atau 'bertaruh' untuk hasil tertentu,

Sebuah pasar prediksi dapat didefinisikan sebagai:

Tempat di mana individu dapat bertaruh pada hasil peristiwa masa depan.

Pasar ini dianggap sebagai 'pertukaran' di mana sebuah organisasi dan individu dapat memasuki 'kebijaksanaan orang banyak' untuk memprediksi hasil atau mengajukan pertanyaan. Pasar prediksi, mirip dengan praktik pasar keuangan, menetapkan harga yang diperdagangkan ke sebuah keyakinan tentang masa depan. Mereka dianggap sebagai inovasi yang mengganggu yang belum bisa menembus khalayak investor massal karena kerapuhan implementasi terpusat dan peraturan yang ada saat ini. Sebuah platform pasar prediksi yang benar-benar mengganggu perlu bersifat universal, terdesentralisasi, dan mendapat izin lebih sedikit. Intinya, pasar prediksi adalah wahana untuk mengumpulkan informasi tentang hasil yang diharapkan dari suatu peristiwa di masa depan. Prediksi pasar membingkai dirinya sebagai pertanyaan tentang masa depan, tidak seperti pasar keuangan tradisional. Misalnya, dalam konteks pemilihan AS,

Pesta mana yang akan memenangkan rumah putih di tahun 2020? Di sini, saham dibagi di antara pilihan yang telah ditentukan sebelumnya (misalnya Demokrat, Republik dan Lainnya) dengan harga saham setara dengan € 1. Harga saham masing-masing opsi mencerminkan probabilitas terjadinya. Individu memiliki insentif untuk membeli saham, yang mencerminkan keyakinan mereka tentang hasilnya. Saham opsi pemenang menjadi dapat ditukarkan dengan harga € 1, sementara saham lainnya menjadi tidak berharga.

Kekuatan dan Potensi Prediksi Pasar
Pasar prediksi sangat berguna untuk memperkirakan ekspektasi pasar mengenai kejadian tertentu. Pasar ini memiliki keterbatasan; Namun, untuk memprediksi masa depan, hal itu mungkin bermanfaat sebagai suplemen untuk mekanisme primitif lainnya seperti panel ahli yang ditunjuk secara politis, pendapat survei, rapat komite, dan konsultan perekrutan. Di sektor swasta, ada minat yang meningkat di pasar prediksi, tumbuh dengan pesat.

Gambar - 1: Bagaimana prediksi pasar3

Jenis Prediksi Pasar
Imbalannya, di pasar prediksi, terkait dengan hasil peristiwa masa depan. Perancangan mengenai kaitan hadiah ke acara mendatang dapat menghasilkan harapan pasar tentang berbagai parameter yang berbeda. Prediksi pasar dapat diklasifikasikan berkenaan dengan jenis kontrak utama, yang mencakup pemenang-ambil-semua, indeks dan spread.

Tabel - 1: Tipe kontrak4

Tabel - 2: Contoh tipe kontrak

Aplikasi Pasar Prediksi
Selama bertahun-tahun, ada semakin banyak pasar acara berbasis web, yang sering dijalankan oleh perusahaan yang menyediakan berbagai layanan perjudian dan perdagangan. Beberapa contoh menonjol termasuk Betfair.com dan bet365.com. Prediksi pasar telah diterapkan di berbagai domain dengan sukses. Sebagian besar, pasar prediksi digunakan untuk perkiraan jangka menengah dan jangka pendek. Namun, pasar ini memiliki potensi besar dalam peramalan dan evaluasi jangka panjang. Berikut adalah beberapa bidang aplikasi sebelumnya untuk perkiraan menengah dan jangka pendek:

Tabel - 3: Penerapan Prediksi Markets5


Ukuran dan Proyeksi Pasar
Pasar prediksi telah mengamati lonjakan yang signifikan selama beberapa dekade terakhir karena kemampuan superior mereka untuk secara efektif menggabungkan semua informasi yang ada, yang relevan dengan hasil suatu peristiwa. Untuk berbagai aplikasi, pasar ini sudah bisa diimplementasikan dengan sukses dan memiliki potensi yang sangat besar. Di bidang ini, perusahaan memiliki ribuan pedagang aktif yang menghasilkan jutaan dolar volume perdagangan, di mana keuntungan tumbuh secara eksponensial. Namun, tetap saja, mayoritas perusahaan tidak memanfaatkan potensi penuh dari pasar prediksi.

Gambar - 2. Prediksi Global Ukuran Pasar (2014-2023)

Token Trading
Struktur kerja keuangan Moirai didasarkan pada penggunaan sistem token kriptografi yang juga dinamakan Moirai Token atau MOI. Demikian pula mata uang kriptografi lainnya; MOI juga dirancang sebagai fraksional yang dapat dibagi, dapat dipertukarkan, dan dapat dipindahtangankan.

Kegunaan dan Tujuan MOI
Dimasukkannya MOI ke dalam bisnis prediksi baru Moirai secara sengaja dilakukan untuk melakukan sebagian besar kegiatan keuangan dalam bisnis ini. Ketergantungan Moirai terhadap MOI telah meningkatkan integritasnya karena menjadi pendorong unsur ekonomi bisnis. Kegiatan yang termasuk dalam daftar MOI tercantum di bawah ini yang menggambarkan fungsi dan metode fokus MOI dalam usaha bisnis.

MOI akan digunakan oleh penyedia dan pengguna dalam proses memprediksi hasil kejadian dan juga, keuntungan finansial dari prediksi yang berhasil akan dikumpulkan oleh pengguna di MOI juga.

MOI akan dibeli awalnya oleh pengguna saat menggunakan metode transfer uang tradisional dengan Moirai atau melalui mata uang kriptografi yang ada seperti Bitcoin, Ethereal dan Kartu Kredit.

Pembelian MOI oleh pengguna akan diminta sedemikian rupa sehingga MOI akan menjadi satu-satunya cara mata uang dimana pengguna dapat berpartisipasi dalam bisnis prediksi oleh pembuat pasar dan pencipta acara.

MOI akan digunakan di antara penyedia yang berbeda untuk mempromosikan aplikasinya di dalam platform Moirai untuk tujuan pembayaran biaya sindikasi.

Operator dan penyedia layanan akan membeli dan menggunakan MOI untuk menghasilkan acara serta berpartisipasi dalam acara tersebut sementara belanja dan pendapatan di MOI.

Direncanakan dalam strategi bisnis untuk Moirai bahwa pengguna dan operator acara akan diminta dan lebih disarankan untuk tetap mencadangkan Departemen Keuangan agar dapat menanggapi setiap kemungkinan yang terjadi selama kejadian prediksi.

Generalisasi Mata Uang Kriptografi untuk Umum
Usaha bisnis baru Moirai terutama difokuskan untuk mengenalkan pasar prediksi terdesentralisasi kepada publik dan massa. Umumnya, khalayak arus utama dari masyarakat tidak terbiasa dengan teknis yang terlibat dalam mata uang kriptografi dan penggunaannya seperti teknologi rantai blok. Selain berfokus pada khalayak yang ada dan yang relevan, Moirai telah memasukkan dalam rencana bisnisnya untuk memperluas jaringan dengan cara sambil mendorong khalayak yang lebih luas untuk berpartisipasi dalam acara melalui instrumen transaksional konvensional. Moirai akan membawa mata uang kuisioner MOI-nya ke massa sambil mempertimbangkan dimensi berikut di ujung semua pihak.

Generalisasi mata uang kriptografi di bawah payung prediksi bisnis pasar akan membutuhkan banyak keahlian baik pada penyedia maupun operator.

Moirai akan mempertimbangkan fakta dan akan mengalihkan strateginya sesuai dengan rintangan yang terjadi terutama karena peraturan dan kebijakan yang dibatasi.

Hambatan peraturan dan faktor terkait akan diatasi dengan cara agar aplikasi Moirai bersama dengan iklannya mungkin tidak terpengaruh untuk mencapai massa.

Cara mengenalkan dan mengakuisisi MOI oleh pengguna akan dibuat semudah mungkin agar pengguna menganggapnya sama dengan koin yang digunakan dalam video game terutama di versi online.

Aplikasi Moirai akan menangani dan meminimalkan kompleksitas yang mungkin timbul dalam transaksi mata uang melalui Ethereal dan biaya untuk membeli layanan atau mata uang tertentu.

Moirai telah dirancang dan dikembangkan saat mengambil alih dukungan para ahli yang telah terlibat dalam perdagangan saham, mata uang kriptografi, dan aktivitas perdagangan opsi.

Massa juga akan dibawa ke platform Moirai melalui promosi dan pemasaran layanan oleh penyedia layanan kepada pelanggan dan pengguna mereka yang ada dan potensial.

Moirai akan diluncurkan terkait dengan beberapa mitra yang memiliki sejumlah besar pengguna yang ada. Pengguna ini akan ditawarkan pembukaan dompet MOI gratis dan akhirnya membuat MOI populer di kalangan banyak penyedia dan pengguna di arus utama.

Moirai juga akan membawa perusahaan konvensi ke pasar prediksi arus utama yang sebelumnya akan terlibat dalam sistem perdagangan tradisional dan mendapatkan keuntungan.

- Salah satu atraksi terbesar di Moirai bagi masyarakat arus utama, terutama organisasi bisnis konvensional, akan menjadi struktur blok-rantai yang didasarkan pada pendekatan desentralisasi dari bisnis prediksi.

- Moirai juga akan memusatkan perhatian pada pendekatan penggunaan media sosial untuk mempromosikan kegunaan MOI dalam memprediksi bisnis pasar kepada penyedia dan pengguna.

Aspek Likuiditas dan Instabilitas
Fitur yang berbeda dari MOI akan menjadikannya mata uang bersama untuk digunakan di kedua dimensi pasar prediksi. Salah satu dimensi ini adalah jaringan Moirai sendiri dimana MOI akan digunakan untuk pembayaran biaya transaksi, sindikat, nubuat dan lain-lain sementara dimensi lainnya akan menjadi hasil dan hasil dari kejadian prediksi dimana keuntungan akan dibayarkan di MOI. . Ada banyak pasar berbasis prediksi lainnya, di mana mata uang kriptografi yang diadaptasi bukan nilai tukar dan karenanya sulit diperoleh atau uang tunai bila diperlukan. Tidak seperti mata uang lain, MOI akan diperkenalkan di Moirai karena fleksibel terhadap nilai tukar. Konsep ini juga diilustrasikan pada gambar berikut.

Gambar-3: Penggunaan MOI dalam Prediksi Bisnis Pasar

Aplikasi Prediksi
Perkembangan dan publisitas klien demi kemunculan platform Moirai akan dilakukan dengan bantuan fungsionalitas aplikasi digital Moirai yang akan tersedia baik untuk pengguna desktop maupun mobile. Ini akan tersedia untuk diunduh sebagai aplikasi open source yang akan menerapkan model yang terkait dengan pengguna sambil mengizinkan akses melalui kontrak Ethereum ke Moirai bersamaan dengan kesempatan untuk mengakses daftar, konten, dan data acara yang berorientasi yang akan diperoleh dari penyimpanan awan. fasilitas berbasis desentralisasi.

Mekanisme Operasional Aplikasi Moirai
Versi desktop aplikasi Moirai akan kompatibel untuk dijalankan pada platform berikut termasuk:

- Windows
- Macintosh
- Linux

Demikian pula, aplikasi Moirai juga akan tersedia untuk pengguna ponsel dan gadget lain yang memiliki sistem operasi berikut di perangkat mereka:

iOS
Android

Gambar - 4: Penggunaan Aplikasi Seluler vs. Desktop

Timeline untuk Pengembangan Proyek Moirai
Usaha baru Moirai ditujukan untuk mengembangkan pasar prediksi terdesentralisasi yang akan muncul berdasarkan pada massa pengguna dan pemirsa melalui pelaksanaan jaringan pengguna yang berkembang. Ini berfokus pada pengguna yang tertarik untuk menginvestasikan hasil beberapa kejadian dan investor tertarik untuk membiayai acara tersebut untuk mendapatkan keuntungan melalui operasi dan pelaksanaan acara tersebut. Dalam hal ini, Moirai telah mengembangkan teknologi open source untuk menjalankan platform bisnis di seluruh jaringan dan telah membentuk model berbasis insentif, yang ditujukan kepada pelanggan dan investor untuk berpartisipasi di dalamnya.

Strategi bisnis Moirai terdiri dari platform untuk perdagangan dan investasi melalui penggunaan aplikasi digital di pasar konvensional yang berlaku. Platform tersebut menggunakan berbagai macam instrumen dan alat berdasarkan keuangan termasuk komoditas, mata uang, saham, dan indeks, dll. Aplikasi Moirai sedang direncanakan dan dirancang sementara mencakup mekanisme berbasis internet untuk perdagangan melalui manajemen portofolio berbeda secara online. Platform digital yang digunakan untuk menjalankan dan mengoperasikan aplikasi ini bagi pengguna didasarkan pada sistem operasi Android atau iOS kontemporer.

Jangka waktu: Moirai Project Development

Gambar - 5: Fitur Dasar Strategi Pemasaran

Gambar - 6: Moirai mengharapkan penggunaan hasil

Tabel - 7: Proyeksi Laporan Laba Rugi

Penawaran Koin Awal - ICO
Kerumunan Moirai dan proses pembuatan token akan diatur seputar kontrak cerdas yang berjalan di blokir Ethereal. Siapa pun yang ingin mendukung pengembangan Proyek Moirai, dapat melakukannya dengan mengirimkan iuran ke alamat yang ditunjuk. Iuran akan diterima dalam mata uang berikut: Eter - ETH

Informasi kunci
• Sumbangan yang diterima di Ether (ETH)
• Jika modal minimum yang dibutuhkan sebesar $ 500.000 USD tidak tercapai pada akhir penjualan orang banyak, semua kontribusi akan dikembalikan secara otomatis ke pemegang MOI dengan kontrak cerdas.
• Penjualan orang banyak akan berlangsung selama 30 hari atau sampai topi keras tercapai
Semua token yang tidak terjual melalui penjualan orang banyak otomatis akan dibakar oleh kontrak pintar.


Mari bergabung ini, kamu pasti sukses! ! !

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia