Platform inovatif ATLANT

Saya ingin menghadirkan platform ATLANT yang inovatif. Proyek ini akan menggabungkan dunia real estat dan dunia kripto mata uang. Ide utama ATLANT adalah membuat platform untuk real estat menggunakan teknologi Blockchain, yang akan menghubungkan pengguna dengan transaksi peer-to-peer di mana pengguna melakukan perdagangan di situs berpemilik di platform, melewati perantara dalam transaksi sewa, ini akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan keamanan, mempermudah antarmuka pengguna dan mempercepat pelaksanaannya. ATLANT adalah platform real estat terdesentralisasi pertama yang dibangun di atas jaringan Ethereal. Karena tingkat adaptasi aset kriptoaktif yang cepat, ATLANT bertujuan untuk memperbaiki situasi likuiditas dan keburukan di pasar real estat.

Situs web proyek: https://atlant.io/

ATLANT sedang dikembangkan sebagai platform internasional untuk pasar real estat dengan teknologi Blockchain. Direncanakan mengenalkan Token Real Estate (PTO), melakukan transaksi di pasar real estat dan menempatkan token tersebut di bursa efek. Dengan demikian, pengalihan hak atas real estat akan disederhanakan, terutama jika merupakan transaksi internasional, akan mengoptimalkan perpajakan dan menghindari biaya struktur perantara, yang diperlukan di beberapa wilayah hukum. Fakta bahwa kita memiliki objek real estat, yang merupakan salah satu investasi terbesar di dunia. Sekarang bayangkan bahwa Anda menggabungkan teknologi blockchain. Platform ATLANT dirancang untuk membantu memisahkan properti individu menjadi token dan selanjutnya menjadi PTO (Property Token Offering) dan mentransfernya ke bursa saham, dimulai dengan pertukaran terdesentralisasi ADEX berdasarkan kontrak cerdas Ethereum. Keinginan semacam itu akan memudahkan pengalihan hak kepemilikan, akan mempermudah pemilikan tanpa batasan minimum, mengurangi inefisiensi pajak, menyederhanakan transaksi lintas batas dan menghilangkan overhead yang signifikan di beberapa wilayah hukum karena perantara yang tidak perlu.

Platform ATLANT dapat dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama - memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi, menjual, membeli atau menjual real estat di seluruh dunia pada platform yang terdesentralisasi, dan yang lainnya - akan digunakan sebagai sistem sewa untuk hotel dan apartemen. Kedua bagian tersebut ditujukan untuk pasar yang benar-benar besar dan menguntungkan. Saat ini, ada masalah besar dalam bisnis real estat, yang tim ATLANT menyelesaikan proyek mereka. Saat ini, proses pembelian atau penjualan real estat lambat, tidak efisien dan disertai dengan komisi tinggi, serta bisnis untuk menyewa jalan bagi kedua belah pihak, sehingga sangat aneh bila seseorang belum memberikan solusi untuk masalah ini di abad ke-21. Sudah saatnya tim ATLANT mengubah ini.

Sekarang mari kita lihat sisi investasi proyek, proyek ini sekarang sedang dikembangkan, sudah Platform Alpha siap, jadi Atlant menarik dana dari investor dalam dua tahap: tahap pertama - pra-penjualan, yang berlangsung sampai 19 Agustus yang berhasil mengumpulkan 1,5 juta dolar Tahap kedua - ICO, proposal awal token, di mana masyarakat akan dapat memberikan kontribusi, dengan pembiayaan yang sukses untuk proyek pra-fase ini sangat cocok untuk mencapai tujuan pendanaan, maka penjualan AWAL ditutup. Jumlah target pendanaan untuk proyek tersebut telah dicapai dalam tahap pre-sales, itu adalah berita besar dan sinyal positif bagi keberhasilan promosi proyek. Perwakilan juga mengatakan bahwa hasilnya pun tercapai meski tanpa upaya pemasaran, dan dengan minat yang semakin besar dalam proyek ini, ICO juga akan sukses. ICO dibuka pada tanggal 7 September, jangan lupa untuk berpartisipasi sedini mungkin.

Dengan berinvestasi di ATLANT Anda tidak hanya membiayai proyek real estat revolusioner, menjadi mitra bisnis atau pemegang saham proyek ini, namun setiap real estat terdaftar di platform akan membayar sedikit biaya untuk platform yang akan ditransfer ke pemilik token, dan kedua, bagian dari biaya dari properti sewaan juga akan ditransfer ke pemilik token, jadi Anda tidak hanya akan mendapatkan keuntungan dari harga ATL yang terus bertambah, tapi juga mendapatkan keuntungan pasif yang bagus sebagai pemegang saham platform, jadi ini adalah salah satu dari peluang investasi Shih saat ini.

Tim ATLANT yang dipimpin oleh CEO mereka menghadiri berbagai konferensi di seluruh dunia dan mempresentasikan proyeknya. Acara besar terakhir adalah Forum Internasional Tahunan ke-2 dari Kemitraan Eurasian, di mana Direktur Jenderal ATLANT Jolian Svirsky membuat presentasi penting bagi pemimpin pemerintah dan industri.

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:
situs WEB: https://atlant.io/
WHITE PAPER -https: //drive.google.com/file/d/0B6Rwk2fFjmUwdHk2S2xveVV3OHM/view

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia