Tujuan Gameflip Adalah Token Gaming Crypto - Inilah Mengapa Mereka Mungkin Bisa Sukses

Permainan telah menjadi salah satu sektor terpanas untuk penjualan token pada tahun 2017. Alasan untuk game ini jelas - populer memiliki audiens yang ada dan pembelian dalam game sudah mapan. Menambahkan teknologi blockchain memanfaatkan dua faktor ini.

Gameflip adalah ekosistem terdesentralisasi baru yang memainkan kedua keunggulan ini dan kemungkinan akan menjadi salah satu ICO terpanas menjelang Natal.

Apa itu Gameflip?
Gameflip adalah perusahaan yang didukung VC yang telah mengelola pasar barang digital game. Pasar yang sukses ini sudah memiliki jutaan pengguna. Pasar ini berkembang sangat pesat dan sudah menjadi pemimpin di segmen ini.

Gameflip memperkenalkan token baru yang disebut FLIP yang memungkinkan mereka menawarkan ekosistem terdesentralisasi baru.

Mengapa Gamer Harus Mencintai FLIP
Ekosistem baru ini bertujuan untuk menawarkan para gamer dengan tingkat yang sama sekali baru dalam hal membeli dan menjual barang digital. Hal ini akan memungkinkan gamer menyadari nilai lebih besar dari barang yang mereka jual.

Teknologi blockchain juga akan memberikan catatan permanen tentang kepemilikan barang digital dan transaksi yang terjadi. Hal ini akan mengurangi kejadian penipuan secara signifikan.

Manfaat FLIP Untuk Pengembang
Karena gamer akan lebih dihargai di bawah ekosistem FLIP, mereka akan secara alami diberi insentif untuk berdagang lebih banyak. Karena nilai jual barang digital yang lebih tinggi, mereka harus memilih untuk membeli barang digital lebih banyak dan dengan harga lebih tinggi daripada sistem saat ini. Ini akan meningkatkan peluang monetisasi bagi pengembang yang menjual barang digital ini.

Penerbit game juga bisa menangkap komisi saat barang digital diperdagangkan. Kontrak cerdas akan memungkinkan penerbit menerima komisi secara otomatis.

Insentif Khusus Bagi Pengembang Game
Tim Gameflip telah mengidentifikasi pengembang dan penerbit sebagai pihak terpenting untuk memastikan penerimaan FLIP sebagai token unggulan di pasar barang digital.

Untuk memastikan bahwa adopsi terjadi oleh penerbit dan pengembang, mereka telah mengembangkan strategi pertumbuhan yang spesifik.

Paling penting 40% dari total persediaan FLIP diperuntukkan bagi penerbit game. Begitu FLIP digunakan oleh masyarakat umum, token FLIP 40 juta ini akan dilepaskan dari waktu ke waktu melalui penjualan yang dilakukan oleh Penerbit Game.

Sebagian dari hasil penjualan ini akan diberikan kepada Penerbit Game. Namun, persentase ini akan menurun seiring berjalannya waktu. Ini akan menghargai Penerbit Game yang memilih untuk mengadopsi FLIP sejak dini.

FLIP Token Sale Fakta Utama
Penjualan token akan dimulai dengan pra-penjualan yang berlangsung dari 13 Oktober sampai 20 Oktober 2017. Akan ada bonus yang ditawarkan tergantung pada jumlah FLIP yang dibeli selama pra-penjualan. Ini akan bervariasi dari 30% untuk pembelian lebih dari 3 ETH sampai bonus 70% untuk pembelian di atas 5.000ETH. Pembelian minimum selama pra-penjualan akan menjadi 3ETH. Dengan total tujuan untuk penjualan pra-penjualan 3.000 hektare.

Penjualan token utama akan berlangsung dari 1 November sampai 29 November 2017. Selama penjualan kembali, ukuran pembelian minimum akan menjadi 0.1ETH dengan tujuan penjualan token 50.000 ETH.

Selama harga jual token untuk FLIP akan menjadi 1 FLIP sebesar 0,005 ETH. Juga akan ada bonus selama penjualan token utama tergantung kapan FLIP dibeli. Dari tanggal 1 sampai 8 November akan ada bonus 20%, dari tanggal 8 sampai 15 November akan ada bonus 15% dan dari 15 November sampai 22 November akan ada bonus 10%. Setelah tanggal 22 sampai akhir penjualan token tidak akan ada bonus.

Kesimpulan
FLIP didukung oleh tim yang telah membuktikan bahwa ia tahu cara membuat pasar. Manfaat FLIP dari database gameflip besar yang ada yang bisa diungkit.

FLIP juga dengan jelas percaya bahwa kemauan mereka akan menjadi keuntungan penggerak pertama bagi token game yang bisa mendapatkan penerbit di kapal. Incentivising adopsi awal adalah langkah strategis yang pandai. Dengan memesan 40% dari semua token, tim FLIP akan memiliki banyak amunisi untuk memastikan hal ini direalisasikan.

FLIP jelas merupakan pesaing kuat untuk menjadi token game digital.

INFORMASI LEBIH LENGKAP BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011
Alamat ETH : 
0x9D7C69Ba1C7C72326186127f48AF6D61Ff95496D

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia