Dimensions - Tentang Dimensi jaringan


Tentang Dimensi jaringan
Kami sedang membangun platform trading mata uang Crypto generasi berikutnya. Platform kami akan mendukung standar sepasang koin, Options, Futures Contracts, Exchange Aggregator dan lainnya. Kami mengantisipasi minat yang besar terhadap turunan baru dan pengembalian investasi yang substansial ini. Ke depan, kami memperluas layanan kami ke jaringan yang terdesentralisasi, dan menawarkan derivatif perdagangan derivatif kripto berbasis grafis, dan akhirnya menjadi mata uang transaksional real-time kami.

Kami akan membagikan kesuksesan kami dengan pemegang token kami dengan mengalokasikan 15% biaya perdagangan yang dihasilkan ke Alamat Etika mereka. Selain itu, pemegang token kami akan menerima bagian yang sama dari token baru yang dihasilkan untuk mata uang real-time kami.

Token StrikeCoin (STC) diterbitkan oleh Dimensions Network, dan saat ini tersedia untuk pembelian dengan token Ethereal. Untuk mengetahui lebih banyak tentang penawaran kami, silakan tinjau Whitepaper kami.



PERDAGANGAN DIVERSE
Kami menawarkan produk perdagangan derivatif lanjutan bersama mata uang reguler Crypto kami:
Perdagangan Reguler
Margin Perdagangan
Korslet
Options Perdagangan
Perdagangan Berjangka
Seiring pasar mata uang Kripto tumbuh, keinginan untuk mempertahankan lonjakan dan kenaikan produk berspekulasi semakin canggih. Kami membuat ini menjadi kenyataan.

agregator pertukaran
Dapatkan harga terbaik dari bursa manapun! Mengapa membeli dengan harga lebih tinggi dari orang lain karena Anda tidak memiliki akun di bursa termurah?

Kami sedang membangun Exchange Liquidity Aggregator (ELA) untuk memungkinkan pengguna membeli dan menjual dengan harga terbaik, dari pertukaran terbaik pada saat itu, hanya menggunakan platform kami. Dengan fitur ELA kami, pengguna dapat melakukan perdagangan di bursa lain dengan platform kami, menghemat waktu dan usaha untuk mendaftar dengan banyak bursa.


cepat dan sesuai
Mesin Trading kami ditulis menggunakan Erlang untuk memastikan skalabilitas maksimum dan ketersediaan tanpa henti. Bahasa Erlang digunakan oleh bursa saham global untuk memastikan ketersediaan platform mereka di bawah pemuatan ekstrim.

"Erlang adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membangun sistem real-time soft scalable yang besar dengan persyaratan ketersediaan tinggi. Beberapa penggunaannya ada di telekomunikasi, perbankan, e-commerce, telepon komputer dan pesan instan. Sistem runtime Erlang memiliki dukungan built-in. untuk kelancaran, distribusi dan toleransi kesalahan. "
https://www.erlang.org/






PEMBENTUKAN LIKUIDITAS DESENTRALISASI TENGAH
Perdagangan pertukaran tradisional terpusat memenuhi desentralisasi. Percepat kilat cepat pada platform terpusat kami, dengan berbagi likuiditas ke dalam platform pertukaran terdesentralisasi grafiti grafis kami. Platform memungkinkan Anda untuk benar-benar Berperdagangan dengan Keyakinan.

DUKUNGAN ASET MULTI-BLOCKCHAIN
Dimensions Networks mendukung aset blockchain di beberapa blockchains. Kami akan meluncurkan dengan dukungan untuk Bitcoin, Ethereum dan USDT untuk Coin Pair Trading, Options and Futures.

Kami akan meluncurkan dukungan untuk 10 mata uang kripto teratas, dan kemudian menambahkan spektrum penuh Token ERC-20 dan Altcoin lainnya.



FIAT PENDANAAN & PENARIKAN
Pendanaan dan Penarikan adalah tantangan yang terus berlanjut di ruang kripto. Lisensi perbankan kami akan memungkinkan kami untuk menerima USD, EURO, SGD, KRW, JPY ....

Ketika tiba saatnya untuk melakukan Penarikan, kami akan mengirimkan uang ini langsung kepada Anda.

TANGGAL KUNCI

TOKEN SALE

Strike Coin
Strike Coin (STC) adalah token yang dikeluarkan oleh Dimensions Network untuk melakukan sejumlah fungsi. Awalnya token tersebut akan digunakan untuk membagikan reward kepada token holder kita. Bagian 15% dari biaya perdagangan yang dihasilkan oleh Dimensions Network akan dibagikan dengan pemegang token kami sebagai hadiah.

Coin


TOKEN REWARDS
Pemegang Token akan berbagi 15% dari semua biaya perdagangan platform.

Sale

PETA JALAN

akses platform Perdagangan kami

Web
Platform web berfitur lengkap kami memberi Anda semua yang Anda harapkan dari layanan perdagangan saham dan derivatif profesional. Pasangan koin, margin, korslet, kontrak pilihan, kontrak futures dan lainnya.

Mobile
Mampu memantau dan melakukan transaksi pada perangkat mobile Anda sangat penting dalam 24 jam per hari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun pasar mata uang kripto. Jangan lewatkan langkah selanjutnya karena Anda berada di luar kantor!

API
Platform kami dapat diakses oleh API REST Standar Industri, dan menyediakan umpan data JSON. Integrasikan platform kami dengan antarmuka perdagangan Anda, bot perdagangan atau cukup gunakan antarmuka web kami.

Preview

informasi lebih detail:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia