Gladius - CDN Desentralisasi Dan Perlindungan DDoS Terhadap Blockchain


Serangan denial of service (DDoS) yang terdistribusi telah mengancam organisasi di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir, merusak reputasi perusahaan dan menyebabkan down time yang membuat pelanggan paling tidak terganggu dan paling banyak bisnis yang lumpuh. 2016 menandai daerah aliran sungai untuk volume, virulensi dan kecanggihan serangan. Namun, ini baru permulaan, yang terburuk belum akan datang. Apapun alasannya, tingkat serangan DDoS semakin meningkat dan bisnis dipaksa untuk membayar kerusakan dan perbaikan kerusakan, karena mereka kehilangan lebih banyak pendapatan melalui gangguan layanan online daripada sebelumnya.

Gladius, sebuah platform keamanan cyber berbasis blokir yang beroperasi di luar AS, berencana untuk membangun platform peer-to-peer yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana bisnis dapat membeli pengiriman konten cepat dan layanan mitigasi DDoS. Orang dapat menjalankan klien rekan Gladius di komputer mereka (di latar belakang) untuk memonetisasi lebar pita yang kurang dimanfaatkan dan penyimpanan cadangan sebagai bagian dari kolam yang menyediakan perlindungan yang tak tergoyahkan untuk situs web melawan serangan DDoS, dan mempercepatnya pada saat yang bersamaan. Oleh karena itu, setiap kejahatan cyber yang bermaksud melakukan serangan DDoS di situs web yang dilindungi Gladius perlu mengidentifikasi dan menonaktifkan ribuan komputer atau node (mungkin jutaan), tidak seperti solusi terpusat, sebelum mereka dapat menjalankan serangan DDoS sesuai target mereka.

Gladius berencana untuk mengizinkan orang memanfaatkan koneksi internet mereka saat mereka biasanya tidak banyak digunakan. Dengan memanfaatkan blockchain tersebut, Gladius menghilangkan pria tengah antara penyedia bandwidth dan mereka yang membutuhkannya, dan menghilangkan kebutuhan untuk membeli bandwidth selain selama serangan yang sebenarnya - jadi, bisnis hanya membeli bandwidth yang sebenarnya mereka butuhkan. Pemilik situs web juga dapat menggunakan sistem ini untuk mempercepat pengiriman konten - karena komputer di seluruh dunia dapat berfungsi secara efektif sebagai pengirim data cache jarak jauh (yang secara teknis dikenal sebagai Jaringan Pengiriman Konten atau CDN). Pembayaran pada Gladius dilakukan dengan mata uang kripto GLA sendiri.


Teknologi Blockchain memberikan pendekatan yang berbeda secara mendasar terhadap keamanan dunia maya, yang dapat melampaui titik akhir dan mencakup keamanan identitas pengguna, keamanan transaksi dan komunikasi serta perlindungan infrastruktur penting yang mendukung operasi lintas organisasi. Blockchain adalah puncak dari dekade penelitian dan terobosan dalam kriptografi dan keamanan, dan menawarkan pendekatan yang sama sekali berbeda untuk menyimpan informasi dan melakukan fungsi, yang membuatnya sangat sesuai untuk lingkungan dengan persyaratan keamanan tinggi dan aktor yang tidak dikenal.
Pra-penjualan terbatas Gladius token (GLA) hidup. ICO akan dimulai pada 1 November pukul 02.00 (UTC) dan akan berakhir pada akhir November 2017.

Sistem Token
Penerbitan Maksimal: 68.000.000 GLA

Penerbitan Max Token: 96.320.000 GLA

Max Token Cap Pasar: $ 25.000.000

Max Market Cap: $ 41.000.000

Ikhtisar Platform

Analisis Kompetitif

Database dan Jaringan Gabung

Database kolam renang akan dipertahankan pada blockchain dan ditambahkan oleh penambang. Ini memiliki biaya inheren yang terkait dengannya, bersama dengan biaya tetap, yang menghasilkan simpul untuk menjadi serius dan juga jujur. Bergabunglah dengan kolam renang yang dimulai oleh sebuah simpul dengan kontrak cerdas Ethereum. Kolam renang bisa menolak permintaan ini

Jika yakin simpul tidak akan berguna berdasarkan informasi demografis umum pengguna seperti lokasi dan bandwidth dan ruang penyimpanan yang tersedia.

Database kolam renang akan berisi informasi tentang reputasi, bandwidth, ukuran cache maksimum, dan lokasi. Reputasi akan didasarkan pada informasi penting seperti laporan pengguna dan penyelidikan berikutnya, perlindungan diberikan dari waktu ke waktu, jumlah kolam renang, dan ukuran kolam total. Bandwidth akan didasarkan pada kumpulan simpul bandwidth yang tersedia dan juga bandwidth maksimum yang diterima oleh kolam Lokasi akan dapat dilihat berdasarkan per node. Cache maksimum

Ukurannya didasarkan pada keseluruhan ruang penyimpanan yang tersedia oleh node. Memiliki semua informasi ini memungkinkan situs web memilih kolam yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebagai contoh, sebuah situs web dapat membayar lebih untuk Kolam yang sangat terpercaya yang memiliki banyak simpul di dekat audiens target mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Gladius:

informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia