SOLUSI - SocialMedia.Market


Pengalaman kami memecahkan kesulitan dan masalah dalam menciptakan kampanye iklan dan pengembangan
interaksi dengan lnfluencers, mengilhami kita untuk menciptakan SocialMedia.Market - yang terdesentralisasi pertama
ekosistem untuk menemukan, membuat, melakukan dan menganalisa kampanye iklan dengan media sosial
influencer.

Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pasar
peserta. Ini akan menciptakan 100% pasar yang aman dan transparan dan kompetitif yang akan terbuka
kesempatan bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, membentuk target
paparan penonton dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien. Terbuka,
Bentuk plat lincah akan menciptakan generasi baru periklanan, dapat diakses jutaan orang baru,
influencer up-and-coming, tanker bintang dan usaha kecil.

Tujuan SocialMedia.Market adalah membangun ekosistem yang sehat, dimana:
influencer dapat dengan mudah mengakses sponsor untuk menciptakan konten berkualitas tinggi,
agen mendapatkan akses ke aliran konstan influencer dan dapat berkonsentrasi mereka
upaya menguji strategi baru dan memperkuat keahlian mereka,
pengiklan mendapatkan akses ke cara yang lebih relevan dan efisien untuk melibatkan konsumen
dan konsumen, akhirnya, mendapatkan akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan

FITUR UTAMA SOSIALMEDIA.MARKET DAN MANFAAT

SocialMedia.Market akan menyediakan fitur berikut untuk semua pengguna formulir plat:

TRANSAKSI AMAN
Penundaan atau non-pembayaran adalah masalah yang biasanya dikaitkan dengan Influencer
peron. Pengiklan dan influencer memiliki sedikit kontrol terhadap pembayaran. Di
Banyak kasus, setelah pengajuan proyek, pengiklan tidak menerima kualitas tinggi
Konten yang disepakati dari seorang influencer atau influencer tidak dibayar. Kami
Bentuk plat berbasis etereum menggunakan sistem pembayaran escrow yang memegang kontrak
biaya sampai kewajiban yang ditetapkan terpenuhi. Pada penyelesaian proyek, dana dilepaskan,
mengamankan kepentingan kedua belah pihak yang terlibat

FAIR MENUNJUKKAN SISTEM SOLUSI SENGKETA YANG TERINTEGRASI
Konten yang dibuat oleh Influencer umumnya dirasakan secara subjektif. Hal ini dapat menyebabkan
perselisihan dan ketidakpuasan pihak dengan hasil yang dicapai. Untuk sebagian besar, modern
Bentuk plat tidak memecahkan perselisihan tersebut antar partai. Apalagi platform dengan itu
Mekanika biasanya mengenakan biaya tambahan untuk arbitrase dan sering menyukai pembayaran
sisi. Layanan kami memiliki beberapa tindakan pencegahan yang memungkinkan pihak-pihak tersebut menyelesaikannya
perselisihan mereka sendiri dalam banyak kasus, serta sistem arbitrasi yang akan diselesaikan
perselisihan antar peserta dengan bantuan ahli bentuk plat independen.

KEPEMILIKAN HUBUNGAN
Salah satu masalah utama yang berkontribusi terhadap sebagian besar biaya yang tak terduga adalah penipuan,
ketika seorang penipu meniru seorang Influencer dengan cara membobol akunnya. Ini
Situasi membahayakan kedua belah pihak, Pengiklan dan Influencer. SocialMedia.Market berlaku
prosedur khusus yang menyediakan pasar yang transparan dan andal. Influencer adalah
diverifikasi dan diberi wewenang untuk memastikan mereka benar-benar mengakuinya. Selain itu,
dua faktor otentikasi memastikan perlindungan dan kepemilikan akun di dalam
peron.

KOMUNIKASI DAN INTERAKSI MUDAH
Keterlibatan dan pengaturan adalah salah satu tugas yang paling menyita waktu bagi keduanya
Merek dan Influencer. Di SocialMedia.Market kami sangat memperhatikan pembuatannya
kolaborasi lebih sederhana dan efektif. Dengan sistem CRM-kuat kami, bentuk in-plat
aplikasi obrolan, template Kontrak Pintar, tip obrolan, pemberitahuan instan dan aplikasi seluler,
mengatur kontak, pesan, berkomunikasi dan tetap up-to-date
mudah.

MANAJEMEN SEDERHANA
Template Smart Contracts akan mempermudah rekonsiliasi persyaratan dan
kontrol atas pemenuhan konten yang dibuat untuk kedua belah pihak.

PENGALAMAN PENGGUNA TINGGI BERKUALITAS
Dengan tren menggunakan perangkat mobile untuk menyelesaikan tugas sehari-hari, kita mengerti itu
bentuk plat kami harus nyaman dan kompatibel dengan semua jenis perangkat. Karena itu,
kami menggunakan teknologi yang progresif untuk membuat formulir SocialMedia.Market cross plat. Merek
dan Influencer akan dapat memanfaatkan aplikasi iOS dan Android dengan mudah,
Tetap berhubungan kapanpun dan dimanapun.

CARA TAMBAHAN UNTUK EARN
Dengan menggunakan anggota sistem plat Sengketa Solusi kami akan mendapatkan penghargaan dari SMT untuk
pertunangan mereka dalam arbitrase sengketa. Ini hanya akan tersedia untuk pengguna yang memegang
sejumlah token di akun mereka

PENGELOLAAN KUAT
Menggunakan SocialMedia.Market, klien selalu dapat melihat keseluruhan sejarah kampanye mereka
tertarik, termasuk sumbernya, tanggal, penjualan dan rincian spesifiknya. Ini memberi merek a
kesempatan yang lebih baik untuk membuat keputusan tentang membuat kampanye baru dan
penskalaan program influencer Sistem CRM SocialMedia.Market, yang dirancang khusus
untuk mengelola kampanye Pemasaran Influencer, menyediakan alat yang mudah digunakan untuk: membangun
kampanye, menetapkan pedoman, membuat pengingat, melacak pengiriman produk, meninjau konten,
melacak posting dll


ANALISIS TERKINI
Setiap pengiklan membutuhkan pendekatan "Analisis Terpandu" yang melampaui ulasan sederhana
dari tren angka penjualan untuk mengidentifikasi teknik untuk meningkatkan pendapatan. Pemasar atau
Konsultan perlu mengetahui urutan pertanyaan yang tepat untuk diminta meningkatkan penjualan, dan
dimana untuk menemukan jawabannya Dengan keahlian kami, kami memberikan laporan rinci kepada klien kami
dengan metrik garis atas serta dampak dari setiap Influencer dan pengguna yang dihasilkan
konten yang diproduksi Influencer untuk merek.

data rea - time analisis dan roi
SocialMedia.Market menyediakan pelacakan real-time untuk menyebutkan, pertunangan, jangkauan sejati
dan ROI. Untuk formulir SocialMedia.Market plat, pelacakan pemicu data yang diperbarui disediakan
bagian penting dan mendasar dari fungsionalitas sistem dan keunggulan kompetitif.
Sistem analisis kampanye kami memberikan analisis tampilan, jangkauan, dan permesinan
influencer's campaign dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan biaya real-time per keterlibatan (CPE)
metrik untuk menganalisa dan mengendalikan pengembalian uang riil pada investasi Influencer.

DATA EKSKLUSIF UNTUK MENUJU TARGETING
Berkat jangkauan luas dan sains data, sistem kami akan memberi pengiklan
informasi lebih rinci tentang saluran Influencer 'dan perilaku pengguna. Kami
Kecerdasan Buatan belajar dari hasil kampanye yang disampaikan, terus membaik
Influencer identifikasi berdasarkan hasil kampanye terbaik yang diraih.

Elective (OPTIMASI MEDIA SOSIAL) SIAP
Elective sudah diakui sebagai bagian penting dari pemasaran bersama dengan SEO dan
SMM. Beberapa situs web sudah menggunakan kampanye SMO, meningkatkan rangking mereka
otoritas dari mesin pencari Alat SocialMedia.Market yang disediakan untuk merek adalah
dibuat dengan tren SMO terbaru dan memungkinkan anggota membuat kampanye yang mana
sesuai dengan persyaratan optimasi dasar

FITUR SOCIALMEDIA.MARKET UNTUK LEMBAGA
Selain manfaat yang tercantum di atas, SocialMedia.Market akan memberikan kesempatan ekstra
penghasilan untuk agensi pemasaran. Setiap agen akan bisa menjadi mitra dari bentuk plat dan
menerima komisi di Social Media Tokens untuk penyediaan layanan tambahan bagi pengiklan '
kampanye pemasaran atau menjadi manajer pribadi bagi Influencer.

SocialMedia.Market akan menjadi alat yang mudah digunakan untuk mencari dan mengelola peluang bisnis.
Dengan bantuan agen layanan, seseorang dapat dengan mudah mengelola jadwal konten iklan atau
periksa efektivitas kampanye iklan dengan menggunakan seperangkat alat yang diperluas, kapan saja dan
dimana saja

BAGAIMANA ITU BEKERJA?
Bentuk plat SocialMedia.Market mengotomatisasi semua proses bisnis yang terkait dengan seleksi, penciptaan
dan pengelolaan kegiatan pemasaran Influencer, termasuk distribusi keuangan
berarti diantara para peserta.

Bentuk plat memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan untuk merek dan Influencer untuk membantu pos dan
terima tugas dengan mudah Untuk memastikan keaslian pengguna, bentuk plat akan melakukan identitas
verifikasi kapanpun diperlukan Identitas unik Pengiklan dan Influencer akan berbasis
pada alamat mereka di Blockchain, sehingga sulit dipalsukan. Untuk melindungi data pribadi pada
akun Pengiklan dan Influencer, autentikasi dua faktor dapat diterapkan.

Pada bagian berikut, kami memberikan ringkasan beberapa jenis skenario pertunangan dengan
peron. Fitur yang dideskripsikan bersifat pendahuluan dan dapat dimodifikasi selama bentuk plat
pengembangan.

KAMPANYE DAN PENCIPTAAN SMART UNTUK MEREK & IKLAN

Alat dasar SocialMedia.Market, seperti bekerja dengan basis data media sosial, akan mudah diakses
untuk Pengiklan tanpa verifikasi. Untuk membuat tugas dan kampanye, serta berkomunikasi
dengan Pengusaha Influencer, Pengiklan harus melewati proses verifikasi, mengharuskan mereka memberikan rinciannya
di profil perusahaan.

Antarmuka SocialMedia.Market untuk merek memungkinkan pembuatan dan perencanaan kampanye
konsep sampai selesai Langkah pertama dalam pembuatan kampanye Pemasaran Influencer adalah dengan
siapkan tugas untuk Influencer. Beberapa faktor yang harus dipertimbangkan pengiklan saat membuat a
tugas:
saluran media sosial;
tanggal mulai dan akhir atau periode kampanye;
wilayah, negara atau kota;
anggaran kampanye;
file yang diperlukan dan konten yang ingin mereka lihat;
informasi tambahan yang diperlukan untuk jenis saluran dan konten yang dipilih (misalnya,
Tag video YouTube untuk Elective yang lebih baik)
preferensi pemirsa target untuk pemilihan Influencer otomatis, dll.

Semua informasi ini akan mudah diatur dengan bantuan template dan tip cerdas yang disediakan oleh
SocialMedia.Market.

Pada langkah selanjutnya, pengiklan harus memilih seorang Influencer untuk kampanye. Langkah ini bisa jadi
dilengkapi dengan beberapa cara yang berbeda. Membuat kampanye terlihat untuk semua influencer yang cocok
target audiens dan rincian tugas adalah cara termudah untuk mencapai langkah ini. Dalam hal itu,
kampanye hanya akan tersedia untuk Pengencer yang telah memverifikasi akun mereka di
peron. Dan, jika seorang Influencer tertarik, mereka akan mengirim permintaan untuk bergabung dalam kampanye. Itu
Cara kedua untuk memilih Influencer adalah dengan membuat daftar pribadi yang berisi pilihan
Influencer menggunakan database platform, mesin pencari dan filter canggih. Setelah membuat ini
daftar, Pengiklan akan dapat mengirim tugas ke semua influencer dalam daftar, meskipun tidak ada
sebuah akun di SocialMedia.Market.


SocialMedia.Market bertujuan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengiklan tentang Influencer,
namun beberapa di antaranya mungkin tidak memiliki akun dalam bentuk plat. Jika Influencer tersebut adalah
dipilih, mereka menerima undangan untuk mendaftar dan memverifikasi diri sebelum mendapatkan pekerjaan.

VERIFIKASI PROFIL INFLUENCER DAN INTERAKSI DENGAN MEREK
Influencer yang ingin dipresentasikan di SocialMedia. Market mendaftarkan akun di dalam
peron. Setiap saluran media sosial (jika mereka memiliki lebih dari satu) melekat pada akun ini
dan diverifikasi secara terpisah. Status verifikasi setiap saluran akan ditampilkan pada halaman tertentu di
profil Influencer

Pada dasarnya, Influencer dapat menerima tugas dengan dua cara:
1.Menerima tugas "pribadi" di sistem CRM SocialMedia.Market atau melalui
Saluran komunikasi lain tersedia di kontak publiknya, bahkan jika mereka melakukannya
sebelumnya tidak terdaftar dalam bentuk plat.

2.Pilih tugas dari daftar karya "terbuka" yang diterbitkan oleh Pengiklan. Selain itu,
influencer hanya bisa melihat tugas yang sesuai dengan karakteristik saluran mereka.

Setelah menerima pemberitahuan, influencer harus setuju dengan syarat dan ketentuan tugas
melamar untuk itu Jika pekerjaan membutuhkan klarifikasi atau modifikasi, pihak harus menggunakan built-in
aplikasi messenger Begitu pengiklan mengkonfirmasikan pekerjaan, Smart Contract dibuat secara otomatis.
Dalam periode yang ditentukan dalam Kontrak Cerdas, Pengencer harus menyelesaikan
tugas yang dibutuhkan

Jika tugasnya tidak lengkap dalam waktu yang ditentukan, atau berkepanjangan dengan kebijaksanaan Pengiklan, maka
Kontrak Cerdas secara otomatis dibatalkan. Bila Smart Contract dijalankan, dana adalah
secara otomatis dikreditkan ke akun Influencer. Untuk pembayaran influencer baru dan peringkat rendah
penangguhan diterapkan

Pos dengan konten harus tetap publik di akun media sosial Influencer setidaknya 30
hari sejak pelaksanaan Smart Contract, kecuali dinyatakan lain dalam Kontrak Cerdas.

BENTUK PLAT DAN TOKEN EKONOMI
Bentuk plat SocialMedia.Market akan menciptakan pasar global untuk Pengiklan dan Pengusaha Influencer
Penerbit pemasaran di antara setiap jaringan sosial utama, memberikan kemudahan dan transparansi
alat untuk interaksi pihak manapun yang terlibat Untuk menjaga hubungan komersial antara
peserta, SocialMedia.Market akan mengumpulkan biaya layanan dari setiap kontrak yang dieksekusi. Itu
Jumlah biaya mungkin berbeda tergantung pada jenis kontrak dan kompleksitas interaksi
antara pihak, tapi tidak akan melebihi 10% dari nilai kontrak. Biaya jasa yang didapat, dikurangi
dengan biaya operasional dan penghargaan Solusi Sengketa yang Disentralisasi, membentuk keuntungan bersih dari plat.
Selain itu, SocialMedia.Market akan menyediakan layanan pemasaran dan analitik lanjutan untuk sebuah
tarif ekstra.

Semua operasi di dalam SocialMedia. Ekosistem pasar dijalankan dengan efektif
token kripto - Social Media Token (SMT), yang menjamin standar layanan yang tinggi dan
mencegah intervensi manusia yang tidak sah dalam proses di dalam sistem. Sosial
Media Token akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama yang konstan antara
Influencer, Pengiklan, agen pemasaran dan agen. Nilai token akan dijunjung tinggi
tidak hanya dengan cara transaksional sederhana dalam layanan platform, namun juga didukung dengan
sistem penyelesaian sengketa terdesentralisasi yang akan membawa penghargaan kepada pemegang token untuk aktif
berpartisipasi pribadi


Memanfaatkan, namun tidak terbatas pada SocialMedia.Market, SMT dapat dipindahtangankan di luar bentuk plat.
Pemegang Token Media Sosial akan dapat beroperasi di bursa mata uang digital yang terkenal, di mana
Pengguna platform potensial akan membeli SMT untuk menggunakan layanan formulir plat. Integrasi dalam blockchain
bentuk pembayaran aset seperti TenX, berpotensi menjadikan SMT sebagai pembayaran populer sehari-hari
metode dalam media sosial jaringan e-commerce dan industri, secara keseluruhan.
Ini juga bisa menjadi metode sumbangan global yang mudah digunakan untuk blogger dan pita pada tahap awal
pengembangan konten saluran mereka.

setiap pengguna formulir plat, atau siapapun yang bersedia menjadi pakar industri, bisa menjadi bagian dari
Sistem Penyelesaian Sengketa SocialMedia.Market yang terdesentralisasi. Untuk mendapatkan kemampuan untuk memilih, pengguna
harus memegang sejumlah tertentu dan konstan Token Media Sosial, yang jumlahnya akan
ditentukan oleh komunitas platform. Pakar yang telah aktif berpartisipasi dalam solusinya
akan dihargai oleh TPS dikurangi dari biaya layanan platform yang disediakan di setiap Kontrak Cerdas.


Dalam model dasar plat, teknologi blokade etereum dianggap paling banyak
relevan untuk kebutuhan SocialMedia.Market. Karena itu, Token Media Sosial akan dioperasikan
sebagai token kompatibel ERC20. Namun, dengan perkembangan yang konsisten dari SocialMedia.Market's
bentuk plat dan pengenalan fungsi yang didorong oleh solusi teknologi baru, ada
rencana prospektif untuk bermigrasi ke platform blockchain yang mudah digunakan lainnya seperti EOS, Tezos,
Raiden, Gelombang atau protokol blockchain yang dikembangkan sendiri. Dalam kasus ini, semua Token Media Sosial akan menjadi
bertukar 1-ke-1 dengan bentuk plat baru yang didukung.

TINJAUAN TEKNOLOGI

KONSEP PEMBANGUNAN APLIKASI
Arsitektur layanan mikro, teknologi yang relevan sesuai dengan kebutuhan spesifik, penggunaan
kerangka kerja dan pola kontemporer saja
Amankan transaksi dengan bantuan kontrak Blockchain dan Smart
Layanan dockerizing, lingkungan terisolasi unik untuk setiap layanan, bisa diandalkan identik
lingkungan untuk setiap versi produk
Orkestra kontainer (kubernetes), penyebaran layanan yang mulus dan terpisah,
uptime 100%
Dua protokol komunikasi antar layanan - TCP / HTTP, transfer data terisolasi
di dalam overlay net, otorisasi JWT antara layanan selama komunikasi
Aplikasi dikerahkan di Cloud, penskalaan sumber daya secara otomatis bergantung pada
beban, perlindungan serangan DDoS
Pengembangan aplikasi menggunakan metodologi Agile (Scrum), integrasi berkesinambungan,
Continuous Deployment, standar penulisan kode, pengujian multilayer untuk rilis
(termasuk pengujian bug) selama pengembangan, distribusi dan penyebaran
jasa.

ARSITEKTUR PASAR SOSIAL MEDIA

ARSITEKTUR
Aplikasi ini diperkirakan dibangun berdasarkan arsitektur mikro-layanan. Singkatnya, layanan mikro
Gaya arsitektur adalah sebuah pendekatan di mana satu aplikasi dibangun sebagai satu set layanan kecil, masing-masing
yang bekerja pada proses pribadi dan berkomunikasi dengan orang lain menggunakan mekanisme ringan
- HTTP umumnya. Layanan ini dibangun di seputar kebutuhan bisnis dan diterapkan secara independen,
menggunakan lingkungan yang benar-benar otomatis Ada minimum mutlak operasi terpusat dari
layanan ini. Layanan mereka sendiri bisa ditulis dalam bahasa yang berbeda dan bisa digunakan
teknologi penyimpanan data yang berbeda.


APLIKASI PEMBANGUNAN DAN DUKUNGAN
Pengembangan aplikasi dilakukan dengan menggunakan Agile. Untuk mencari praktik Agile terbaik, kita memiliki Scrum
kerangka.

Scrum - adalah kerangka kerja, yang dimaksudkan untuk pengembangan dan dukungan produk yang rumit.
Kerangka ini didasarkan pada metode empiris dan dimaksudkan untuk pengembangan bernilai tinggi
produk di lingkungan berlumpur.

Selain mengendalikan proyek pengembangan perangkat lunak, Scrum bisa digunakan dalam perangkat lunak
mendukung kerja tim, atau sebagai pendekatan untuk mengendalikan pengembangan program dan
administrasi: Scrum of Scrums

Ini adalah kerangka kerja proses, yang mulai digunakan secara luas pada awal tahun 90an dalam hal
pengembangan produk majemuk. Scrum bukanlah proses atau metode untuk pengembangan produk.
Sebaliknya, ini mengacu pada kemungkinan untuk menggunakan banyak proses dan teknik dalam hal yang unik
kerangka. Scrum memungkinkan kita memahami keefektifan proses operasi dan teknis
praktik untuk pengembangan produk, dan juga memperbaiki mereka terus-menerus.

TEKNOLOGI DASAR STACK
PHP 7 (Symfony 3), NodeJS, tenang,
Ajaran 2, MySQL (Galera cluster), MongoDB
RabbitMQ, Redis, ZeroMQ
Sudut 4, Bootstrap 4, SCSS, Jade, Webpack
Docker (menulis, swarm, hub)
Git, Bitbucket, Gitflow
Peternak, Nginx, Traefik, CircleCI, Satis, Cloudflare
Amazon AWS, Google Cloud, Linode, Lautan digital
Jira, Confluence, Gmail, FreeIPA
Centos 7, Ubuntu

PETA JALAN

informasi lebih detail:

Nama pengguna : Bitcoinissatan



Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia