ugChain adalah ekosistem yang terdiri dari serangkaian aplikasi terdesentralisasi.


Dapatkan Pemahaman yang Lebih Baik
Inti inti ini didasarkan pada teknologi blockchain. DAS alias Sistem Akun Terdesentralisasi yang menampilkan otonomi pengguna yang dibangun di atasEtika , memberikan pengalaman pengguna yang tidak merepotkan dalam otorisasi informasi di seluruh penyedia layanan - dengan hanya meminta pengguna untuk memberi tanda tangan beserta kunci pribadinya, daripada pengalaman tradisional untuk mendaftar dan log dengan password di bawah masing-masing penyedia layanan terpusat.

ugChain pertama kali game industri dan bekerja sama dengan 360, Hoolai dan operator game terkenal China lainnya untuk panduan solusi permainan game, permainan permainan, pembelian game, pembelian barang maya, game elektronik, pemain liga, kerumunan dana, komunitas dan daerah lainnya.

...

Sistem rekening terdesentralisasi - DAS
Pengguna tidak perlu masuk dan masuk. Mereka hanya perlu memberikan tanda tangan yang ditandatangani oleh kunci pribadi.

Saluran Game Terdesentralisasi
Aset permainan didaftarkan di bockchain, sehingga transaksi bisa dilakukan dengan kontrak cerdas dengan cepat dan aman.

Game Prabayar dan Pembelian Prop
Proses yang melibatkan pembayaran token dan pengalihan aset game akan dilakukan melalui akun agen pembayaran untuk memberikan kunci pribadi pengguna.

Pembayaran Berwenang
account agen pembayaran membantu pengguna untuk mengirim transaksi dan dapat menghemat pengguna dari bayar biaya penambangan.

UGT dengan Atribut Ganda
UGT adalah GAS dari sistem dan juga dapat dilihat sebagai bobot suara dalam otonomi masyarakat.

Distribusi permainan
Setiap peserta yang memegang akun UG dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh platform untuk membuat saluran independen dan membangun sistem promosi dan pembagian keuntungannya sendiri.

Selalu di perjalanan!
Kami secara aktif bekerja untuk mendefinisikan ulang nilai blockchain dan membangun sistem aplikasi blockchain baru di industri game.

...

ugChain's keuntungan
Pada tahun 2016, ugChain menerima investasi bersama dari Capital Legend, Sequoia Capital, Zero2IPO Venture dan Cyberagent; Sejauh ini, ugChain telah mendapatkan lebih dari 500 operator game besar dan menengah di China (lineup masih terus berkembang). Saat ini, ugChain bekerja sama dengan operator ini melalui saluran tradisional dan akan langsung bermigrasi ke saluran ugChain setelah peluncuran produk.

ECG, pembawa permainan elektronik, telah bergabung dengan keluarga ugChain terlebih dahulu; Bantuan 360 mobile game dan saluran tradisional lainnya pertama-tama dipasang di dompet blockchain ugChain, sementara rekan lainnya akan mengikuti; ugChain mempertahankan hubungan baik dengan perusahaan game hulu dan hilir di bawah Tencent dan Alibaba.

Download Whitepaper untuk membaca lebih banyak.

...

P2P Battle on Chain Platform "Carry"
Berdasarkan manajemen kontrak teknologi blockchain yang cerdas, ini adalah platform persaingan nyata yang memungkinkan pengguna untuk mengundang pertandingan satu sama lain.

Mengambil rekan sejawat untuk bertaruh rantai sebagai intinya, ini akan memperluas vitalitas permainan dari liga offline, pelatihan tim, dan program live dari game e-sports, untuk menciptakan industri olah raga ekologis.

Email kami segera untuk mempelajari lebih lanjut tentang "Carry".

...

World University Games League (WUGL)
WUGL (UG-league) World University Games League, disponsori oleh ugChain, operator pengembangan "Carry", platform pertempuran p2p e-sports pertama di China, untuk melakukan acara e-sports mobile di universitas-universitas dunia, dengan game mobile paling populer seperti Glory Of the King dan Mobile Legends, dll.

Turnamen ini dibuat di lima benua, dan banyak perguruan tinggi dan universitas dipilih untuk membuat poin pertandingan. Semua kompetisi di kampus dan kerumunan radiasi lebih dari 10 juta. Final akan menjadi tuan rumah di Chengdu, China. Matriks kerjasama liga terbuka dan matriks media, untuk menggabungkan label budaya yang populer di kalangan kaum muda dan menciptakan ekologi permainan fenomenologis online dan offline.

Download berkas presentasi WUGL Powerpoint untuk mengetahui lebih banyak tentang WUGL.

informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia