BITCOIN ATOM - Cara Yang Benar-Benar Terdesentralisasi Untuk Menukar Aset Digital - Dengan Pertukaran Atom Rantai Di Kapal


Bitcoin Atom membahas masalah yang saat ini dicengkeram oleh Blockchain paling terkenal di dunia. Tentu saja itu adalah Bitcoin. Bitcoin sejak muncul dari tempat kejadian, merevolusi, karena telah menyingkirkan para mediator dari keseluruhan cerita, fakta bahwa transaksi instan dan tidak mahal telah terjadi, dan ketidakmampuan untuk melawan mata uang. Semua ini mengilhami ekspansi yang kita lihat sekarang.

Bitcoin Atom (BCA) menyajikan cara yang benar-benar terdesentralisasi untuk menukar aset digital - dengan pertukaran atom rantai di kapal. Dengan menggunakan kontrak built-in hash time-locked (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, Bitcoin Atom mencoba mengganggu cara kita menukar kripto darurat saat ini, yang memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.

Kami percaya itu perdagangan mata uang kripto harus dilakukan pada rantai dengan cara yang terdesentralisasi, sesuai dengan pendekatan Bitcoin yang asli untuk bertransaksi di lingkungan yang sama sekali tidak beriman.

Atomic Swaps (AS), yang saat ini diimplementasikan melalui jaringan HTLC on-chain dan berpotensi melalui jaringan Lightning (LN) off-chain, membawa kemampuan untuk menukar aset secara langsung antara blockbar tanpa perantara yang terlibat. Kemampuan ini disebut cross-linking atom, dan kami mengusulkan dukungan Bitcoin Atom untuk itu pada intinya, dengan membawa API AS dan satu set utilitas lintas perdagangan ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan mengirimkannya ke BCA.

Perdagangan pada bursa terpusat merupakan topik yang populer di kalangan anggota komunitas kripto-kurra, terutama dengan meningkatnya volume harga perdagangan dan kripto yang dipimpin oleh Bitcoin. Namun, diskusi seringkali bisa berkisar seputar masalah yang dihadapi pengguna bursa, karena jumlah dan kompleksitas langkah-langkah yang terlibat, dan berbagai isu yang dapat timbul.

Proses perdagangan khas pada bursa pihak ketiga meliputi langkah-langkah berikut:

*Pendaftaran 
*Verifikasi 
*Proses verifikasi 
*Depositkan akun pertukaran Anda 
*Buat reservasi 
*Lakukan penarikan 
*Proses penarikan 
*Terima koin

semua Langkah-langkah ini bisa memakan banyak waktu, biasanya dari 3 sampai 5 hari kerja, tergantung dari penyedia bursa. 

Sekarang mari kita lihat lebih dekat proses pertukaran kripto yang sedang dilakukan melalui Atomic Swaps:

*Letakkan pesanan Anda di dalam simpul Anda 
*Minta Gangguan Kripto

Anda Anda dapat dengan mudah membuka simpul BITCOIN ATOM Anda dan segera letakkan perintah jual / beli tanpa kerepotan atau perantara.

Manfaat Utama Swap Atom Di Atas Stok Terpusat Perdagangan yang Lebih Baik Menghapus penundaan (disebabkan oleh missing deposit / withdrawals, server downtime, dll):

*RETENTION kunci pribadi Anda, mencegah kemungkinan kehilangan koin Anda (yaitu Gunung Gox).
*MINIMIZE potensi pelanggaran keamanan.
*Jaga identitas pribadi Anda (tanpa proses verifikasi).
*DECENTRALIZE seluruh proses perdagangan sehingga sangat peer-to-peer.
*MENGURANGI biaya trading seminimal mungkin.

Bonus untuk Pemegang Bitcoin
Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.

Bitcoin Atom adalah garpu blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember (block number TBA). Pada sejumlah blok yang telah ditentukan, blok BTC asli akan dilampirkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh.

Spesifikasi

*Simbol Ticker:
*Maksimal BCA: 21 Juta
*Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
*Algoritma PoW: SHA256
*Interval Blok PoW: 10 Menit
*PoS Block Interval: 10 Menit
*Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M)
*Penyesuaian kesulitan: 2 minggu
*Waktu konfirmasi Tx rata-rata: 5 Menit
*Mengkonversi atom: Ya
*Diikuti: Ya
*Re-perlindungan: Ya
*Format alamat yang unik: Ya

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia