Bitcoin Atom Membuat Transaksi Mata Uang Crypto Lebih Aman?


Hilangnya jutaan dolar akibat hacks telah menciptakan kebutuhan akan perdagangan kripto yang lebih aman

Kuarter keempat 2017 menjalankan kripto-kardiak telah mengeluarkan kripto-beruang dengan kekuatan penuh. Peluncuran Bitcoin futures oleh bursa terkemuka seperti CBOE dan CME hanya memberi lebih banyak kesempatan untuk mengungkapkan ketidaksukaan mereka terhadap kelas aset yang akan datang.

Salah satu kritik yang terdengar dari Bitcoin dan mata uang kripto secara umum adalah kecenderungan mereka untuk diretas. Daftar hacks kriptokokus terbesar menunjukkan lebih dari $ 600 juta telah dicuri dari sebelas hacks sendirian. Namun, sebagian besar uang yang dicuri dalam kasus ini disebabkan oleh mata kripto mata uang dengan masalah dengan blockchains itu sendiri.

Contohnya termasuk hack GunungGox yang terkenal dan hack Bitfinex August 2016, yang menghasilkan kerugian hampir $ 550 juta. Dalam contoh yang lebih baru, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan, Yapian, mengajukan kebangkrutan setelah pertukaran kripto-nya Youbit di-hack (lagi).

Pelanggaran keamanan 
Ironisnya hacks ini adalah bahwa kripto darurat, seperti uang yang terdesentralisasi dan tidak aman, harus lebih aman daripada rekan kerja mereka. Sejarah telah terbukti sebaliknya. Ini karena kripto yang diperdagangkan melalui bursa tidak memiliki desentralisasi atau protokol tanpa trust. Sebaliknya, investor hanya mengandalkan otoritas terpusat untuk mengamankan investasi mereka.

Merasakan kebutuhan akan keamanan yang lebih besar, Bitcoin Atom (BCA), sebuah pertanggungan Axco yang berbasis SegWit, menciptakan sebuah jaringan yang menghilangkan kebutuhan akan pihak-pihak terpusat saat bertukar informasi kripto.

Mereka berencana untuk melakukan ini melalui arus atom, yang memungkinkan individu bertukar koin secara digital secara langsung di antara berbagai hambatan. Model ini tidak hanya akan membawa transparansi pada perdagangan mata uang kripto, namun juga akan jaringan dari partai-partai terpusat.

Ancaman Terbesar Dalam Komunitas Crypto
Pertukaran kripto mata uang sangat baik, dan tak diragukan lagi tidak ada yang merasa diretas. Sayangnya, niat baik saja tidak ada hacks seperti yang dijelaskan di atas. Masalah mendasar dengan mata uang kripto adalah sentralisasi mereka. Ada satu entitas yang beroperasi, jaringan, dan manajer aliran dana.

Selain itu, hal ini perlu dikecilkan seperti bank dan perusahaan kartu kredit karena pengguna harus memberikan informasi keuangan saat. Ini berarti saatnya kripto mata uang diretas, aset kripto dan.

Hasil akhirnya adalah semua pengguna yang bertransaksi tergantung pada mereka, yaitu kepercayaan pada mereka. Ini adalah mata terpusat yang menyimpan informasi keuangan untuk pasar kripto. Saat investor menggunakan bursa, mereka penuh kepercayaan penuh pada bursa. Pertukaran kripto mata uang tidak berbeda dengan bank yang kepercayaan konsumen untuk dihapus transaksi, safeguard deposit, dan proses pembayaran.

Ancaman Terbesar di Luar Komunitas Crypto 
Pertukaran kriptografi juga membuka jalan bagi otoritas terpusat lainnya untuk terlibat. Banyak pertukaran mengharuskan pengguna untuk mendaftarkan rekening bank dengan akun mereka yang baru dibuat. Dengan menghubungkan rekening bank dengan bursa, pengguna sekarang harus mempercayai dua pihak terpusat. Dalam beberapa kasus, bank menunda atau bahkan memblokir transfer ke bursa, mengakibatkan pengalaman menyedihkan bagi investor.

Dalam kasus lain, otoritas federal dan regulator seperti IRS memerintahkan pertukaran untuk menyerahkan catatan transaksi pengguna. Meskipun pertukaran dapat melawan penjangkauan pemerintah, namun seringkali sia-sia, karena agen pemerintah memiliki lebih banyak kekuatan. Dengan menghubungkan dunia kripto dengan dunia fiat, pertukaran sering kali lebih berbahaya daripada kebaikan.

Bagaimana Bitcoin Atom Memecahkan Masalah Ini 
Dengan menghilangkan kebutuhan akan pertukaran terpusat dengan menggunakan swap atom, Bitcoin Atom sudah akan membuat transaksi kriptokokus lebih aman. Terlebih lagi, saat bertransaksi langsung di jaringan, pengguna hanya perlu menandatangani transaksi dengan kunci pribadi mereka, yang tidak pernah terungkap. Jadi, berbeda dengan pertukaran kripto-kripto tradisional, pengguna jaringan Bitcoin Atom tidak harus melepaskan informasi pribadi mereka.

Sedangkan permintaan pertukaran tradisional meminta dan mengamankan berbagai data pribadi sebagai bagian dari proses verifikasi mereka, tidak ada proses verifikasi yang diperlukan pada blockchain Bitcoin Atom. Seluruh proses perdagangan didesentralisasikan dari awal sampai akhir. Bahkan jika blokir itu dikompromikan, yang hampir tidak mungkin karena jaringan berjalan berdasarkan protokol Proof of Work / Proof of Stake hibrida, tidak ada informasi pribadi yang berisiko.

Jaringan Bitcoin Atom dikabarkan akan terjadi sekitar awal 2018, dan mendapat dukungan dari Coinomi. Janji perdagangan yang aman dan benar-benar terdesentralisasi harus membangkitkan antusias semua penggemar kriptokokus.

PETA JALAN

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan


Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia