Bitcoin Atom Will Be Listed and Traded On Bitlish Bitlish, the Popular British Exchange, Will Be Supporting Bitcoin Atom (BCA) Fork on January 25, 2018, Block #505888


Bitlish adalah mata kripto mata uang populer yang terdaftar di Inggris, menawarkan mata uang kripto yang aman dan mudah digunakan untuk pengguna yang terdaftar. Untuk mendaftar, cukup kunjungi

Pengguna Bitlish akan dapat membeli, menjual dan menukar Bitcoin Atom (BCA) di bursa Bitlish pada saat garpu Bitcoin Atom, di blok nomor 505888 pada tanggal 25 Januari 2018.

Jika Anda Memegang Bitcoin (BTC), Anda Bisa Mengklaim Bitcoin Atom (BCA) Anda melalui Bitlish

Jika Anda Memegang Bitcoin (BTC), Anda Memenuhi Syarat Untuk 1: 1 Equivalent Bitcoin Atom (BCA), yang mudah didapat, melalui Bitlish.

Di Bursa Bitlish
Anda hanya perlu memindahkan BTC ke Bitlish sebelum tanggal fork (Kamis, 25 Januari 2018), blok nomor 505888, untuk mengklaim BCA Anda.

Melalui Dompet Android atau iOS Android
Anda hanya mengekspor kunci pribadi Anda saat ini dan mengimpornya ke dalam dompet yang kompatibel dengan Bitlish Atom milik Bitlish agar dapat mengklaim BCA Anda. Rincian lengkap tentang versi dompet, sistem operasi yang didukung, dll., Tersedia di https://bitlish.com/

TENTANG BITLISH
Perusahaan Bitlish Limited, yang didirikan pada tahun 2015, terdaftar di Inggris dan Wales, dan menawarkan pertukaran bitcoin yang aman dan nyaman untuk pengguna terdaftar.

Anda menyetorkan mata uang bitcoins atau fiat Anda (USD, EUR, RUB) ke akun Anda, mencocokkan salah satu pesanan di situs atau membuat akun Anda sendiri. Setelah pesanan selesai (yang dilakukan secara otomatis) Anda menarik bitcoin ke dompet bitcoin atau mata uang fiat Anda ke kartu kredit atau rekening bank Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://bitlish.com/about

TENTANG BITCOIN ATOM
Bitcoin Atom (BCA) adalah Segwit yang mengaktifkan garpu Bitcoin dengan swap atom on-chain di papan dan konsensus hibrida. Bitcoin Atom memungkinkan pertukaran aset digital terdesentralisasi dengan memanfaatkan kontrak hash time-locked (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.

Tim pengembangan Bitcoin Atom sedang mengerjakan sebuah toolkit khusus untuk swap jaringan on-chain dan off-chain, yang memungkinkan pertukaran semua kripto di jalan yang tidak merepotkan di berbagai blokir yang berbeda. Jaringan petir berjejer off-chain dijadwalkan diluncurkan pada 2018.

Asap Bitcoin Atom (BCA) sedang berlangsung di blok # 505888 pada tanggal 25 Januari 2018.

Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs Bitcoin Atom di https://bitcoinatom.io/

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia