savedroid ICO


SAVEDROID akan menggunakan sumber daya pusat arusnya yang terbaik dalam inovasi AI kelas dan UX yang luar biasa mengingat keterputusan terbesar dan gamifikasi yang antusias untuk menyampaikan penawaran yang luar biasa ini.

Sejujurnya, savedroid adalah ICO utama dari perusahaan saham Jerman yang mengambil alih setelah diberlakukannya Jerman dan kontrol untuk memberikan anggota dengan jumlah keamanan terbesar.

Jadi, ikut bersama kami dalam membuat dunia kripto tersedia bagi mayoritas yang terakhir mendemokratisasi administrasi anggaran:

Tawarkan energi untuk populasi umum!

Klien mendapatkan keuntungan dari akses mudah ke Bitcoin yang cerdik, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash dan sebagainya rancangan dana cadangan, dan bukaan usaha kripto yang lazim, misalnya portofolio, takdir, dan ICO, tanpa rintangan pilihan inovatif. SAVEDROID menggunakan sumber pusat arusnya untuk inovasi AI belajar mandiri dan Pengalaman Pengguna yang luar biasa, mengingat keterputusan yang paling ekstrem dan gamifikasi yang penuh gairah, untuk menyampaikan insentif yang tidak biasa ini.

SAVEDROID difokuskan pada panduan yang masuk akal yang memanfaatkan sumber daya pusatnya saat ini:

Tahap AI untuk hemat dan pengeluaran di fiat:

Penghitungan AI belajar mandiri untuk memeriksa dan meningkatkan dana individual klien untuk memuaskan keinginan mereka dan memperkuat cara hidup mereka dengan download aplikasi 200 K +, pertukaran hemat 10M +, rating aplikasi 4,2 dan tingkat proposal 97% berdasarkan UX yang luar biasa, B2B-Partners bergengsi, untuk contohnya, Deutsche Börse, Wirecard, dan sebagainya., dan sekelompok spesialis AI, UX, Tek, Keuangan, dan Pemasaran yang berbeda.


2018

Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan penyimpanan kripto yang mudah digunakan di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll, memberikan akses mudah tanpa penghalang logika techno.

2019

Algoritma AI belajar mandiri memungkinkan penghematan dan pengeluaran cerdas di dalam dan di seputar kripto darurat, memberikan kripto dan kripto tanpa kerumitan.

2020
Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan investasi dalam mata uang kripto, futures, dan ICOs, berikan hasil yang hemat biaya dan beragam.

Mengikuti peta jalan ini, savedroid membawa penghematan kripto dan investasi ke masyarakat. Dengan demikian, savedroid secara konsisten memperluas proposisi nilainya untuk memungkinkan pengguna memaksimalkan gaya hidup mereka dan memenuhi keinginan mereka dengan menghemat lebih banyak dan menghabiskan lebih sedikit bahkan tanpa memikirkannya. Dengan memperluas ekosistem simpanse ke kripto, akhirnya, akhirnyaroidroid menyediakan pengguna pasar massal rata-rata - seperti basis pengguna kami yang ada - dengan akses mudah ke kripto dan memungkinkan mereka berpartisipasi dalam peluang kripto yang sangat besar untuk memenuhi keinginan mereka lebih cepat lagi.

Mereka sepenuhnya terdesentralisasi dan, oleh karena itu, tidak ada bank yang dapat mengenakan biaya tinggi dan tidak ada pemerintah yang dapat membawa mereka pergi, mereka cepat dan menawarkan penyelesaian segera, dan mereka juga sangat aman, hanya untuk beberapa nama saja. Hanya ada satu masalah: hambatan penerapan teknologi yang kompleks bagi pengguna pasar massal rata-rata.

Oleh karena itu, dunia membutuhkan penyederhanaan kripto!

Singkatnya, AI SAVEDROID membuat uang tabungan mudah, otomatis, dan keren. Dan itulah yang sekarang kita akan transfer ke mata uang kripto juga. savedroid akan mentransfer DNA penyederhanaan kripto dan investasi untuk memberikan pengguna pasar massal rata-rata dengan akses yang mudah. Dengan demikian, penyimpanan akan mendukung pertumbuhan komunitas kripto dan melakukan perannya untuk membuat kripto yang penting bagi ekonomi kita selanjutnya.

sejarah perusahaan

SAVEDROID didirikan sebagai perusahaan saham (Aktiengesellschaft) pada tahun 2015 sebagai bagian dari program Unibator Goethe University Frankfurt / Jerman - pusat keuangan zona Euro. Sejak saat itu, savedroid telah mengumpulkan lebih dari € 3 juta ekuitas dari investor terkenal seperti Investment and Economic Development Bank of Rheinland - Pfalz (ISB), Mitra Pelaksana Grup 360T Alfred Schorno, Pendiri Infosys Germany & mantan CEO Debjit D. Chaudhuri dan Pendiri Traxpay Dr. Michael Rundshagen dll Beberapa bulan setelah yayasannya SAVEDROID sudah menutup kesepakatan kemitraan dengan Wirecard Bank dan menyerahkan aplikasi mobile pertama dengan rekening tabungan yang dijamin sepenuhnya.

Tak lama kemudian, SAVEDROID meluncurkan kartu kredit sehingga uang yang disimpan bisa dihabiskan dengan mudah untuk membeli keinginan yang diinginkan.

Pada tahun 2017, savedroid menutup putaran pendanaan pertumbuhan yang membantu meningkatkan basis pelanggan menjadi 200 ribu unduhan dan lebih dari 10 juta transaksi tabungan yang diproses. SAVEDROID sekarang mempekerjakan tim yang terdiri dari 20 profesional.

Layanan Crypto

Untuk menghilangkan hambatan mengadopsi kripto mata uang yang bisa diakses oleh semua orang, savedroid akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk menyimpan: kinto di krusial, untuk menghabiskan kriptokokus, dan untuk informasi dalam bahaya kriptokokus. Tentu saja, smooves populer juga akan tersedia sehingga pengguna tidak bisa hanya dipecat secara otomatis tapi langsung di kripto yang tidak perlu repot lagi!

Desain akhir dari cryptotools berikut adalah atas pertimbangan satu-satunya perangkat lunak itu dan dapat disesuaikan atau tidak ditawarkan sama sekali, tergantung pada faktor-faktor lain, pada tren teknis baru, permintaan pengguna, ketersediaan mitra bisnis, dan perubahan dalam lingkungan peraturan.

*Hemat kripto yang nyaman

*Penghematan dan pengeluaran cerdas di dalam dan di seputar kripto darurat

*Investasi cerdas dalam portofolio kriptografi, derivatif, dan ICO

Ekosistem Mitra
SAVEDROID telah membangun ekosistem mitra terkenal yang sangat kuat, banyak di antaranya adalah pemimpin di bidang operasi masing-masing. Dengan mitra ini, SAVEDROID tidak hanya dapat menawarkan layanan terbaik kepada penggunanya namun juga dapat memanfaatkan jangkauan, kepercayaan dan kepercayaan dari mitra yang kuat. Kami memilih mitra kami berdasarkan kemampuan inovasi, kecepatan implementasi, reputasi dan fokus pengguna.

Mari kita mulai dengan Deutsche Borse. Dengan operator dari platform perdagangan Xetra dan Frankfurt Stock Exchange, Deutsche Borse menghitung indeks saham DAX dan listed dengan saham di DAX. Ketika Deutsche Borse membuka Fintech Hub di Frankfurt pada tahun 2016, SAVEDROID adalah salah satu penyewa pertama. Bersama empat startup lainnya, savedroid menggunakan infrastruktur inkubator. Ini termasuk akses ke jaringan Deutsche Borse AG. Dengan demikian, savedroid merupakan bagian dari Deutsche Borse Venture Network dengan lebih dari 400 anggota dari seluruh Eropa. Deutsche Borse menyatukan perusahaan pertumbuhan muda dan investor di platform ini. Sejak didirikan pada tahun 2015, sekitar 1,4 miliar dolar AS.

Aplikasi smart saving oleh SAVEDROID diimplementasikan dengan dukungan dari Bank Wirecard. Wirecard mengelola persyaratan hukum teknis dan perbankan untuk rekening tabungan SAVEDROID, di mana pengguna aplikasi, dengan bantuan apa yang disebut "smooves", mentransfer uang. Wirecard, yang berbasis di dekat Munich, adalah perusahaan teknologi dan layanan keuangan internasional yang diperdagangkan secara publik dengan sekitar 4.000 karyawan, lebih dari satu miliar euro perputaran dan kapitalisasi pasar lebih dari 10 miliar euro.

Wirecard adalah satu dari lima saham teratas di indeks saham teknologi Jerman TecDAX. Mitra SAVEDROID lainnya di lima besar TecDAX adalah perusahaan telekomunikasi Drillisch, yang terletak di dekat Frankfurt. Drillisch adalah salah satu selebaran terbesar di pasar saham Jerman dan harga sahamnya meningkat dengan faktor 80 sejak 2009.

Perusahaan ini adalah salah satu penyedia layanan telepon diskon paling agresif di Jerman dan aktif dengan merek yourfone. Untuk SAVEDROID, Drillisch ikut bermain saat merekomendasikan layanan telepon seluler yang lebih terjangkau kepada pengguna aplikasi.

Mitra kedua SAVEDROID untuk optimalisasi kontrak ponsel adalah Freenet, perusahaan dengan hampir 5.000 karyawan dan omset lebih dari tiga miliar euro. Ketika sampai pada optimalisasi kontrak listrik, savedroid bekerja sama dengan Check24. Check24 adalah portal perbandingan Internet terbesar di Jerman dengan omset lebih dari EUR 500 juta.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan

Comments

  1. pusatnya link agen sabung ayam terpercaya indonesia
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih & Menangkan Jutaan Rupiah..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia