AdMine - jaringan merek sosial pertama di dunia!


Skema kerja AdMine


Menghasilkan uang untuk melihat iklan!
Di pengguna AdMine memilih apa yang ingin dilihat oleh iklan

Peluang dan keuntungan dari platform AdMine:

MediaCoin ini 
pertambangan
Untuk setiap tampilan iklan, penyediaan data pribadi dan partisipasi dalam kampanye iklan, pengguna menerima mata uang internal, yang dapat langsung ditransfer ke rekening bank atau dipertukarkan dengan kripto yang lain.

Kartu pengguna
Dalam profil pribadinya, pengguna dapat berlangganan merek favorit, mengintegrasikan akun sosial untuk mencari interet secara otomatis, mengetahui penawaran baru dan menerima diskon.

Pencarian Pengguna
Kontrak cerdas menemukan pengguna berdasarkan minat, lokasi, jenis kelamin dan data lainnya, dengan tetap menjaga identitas pengguna tanpa diketahui. Pengiklan dapat membuat filter berbayar sendiri berdasarkan data pengguna.

Statistik Terbuka
Permukiman bersama dalam sistem dibangun berdasarkan teknologi BlockChain, yang membuat mereka cepat dan aman. Pengiklan melihat siapa yang dibayar dan untuk apa, dengan menerima statistik menyeluruh kapan saja.

Dalam kerangka penggalangan dana untuk pengembangan proyek, kami menciptakan sebuah kampanye berbasis ICO.

Perhitungan terjadi melalui token, sehingga menerapkan sistem keuangan lokal yang independen dari mata uang dan kutipan eksternal. Volume dan distribusi token diatur oleh kontrak cerdas, kondisi kerja yang terbuka bagi calon investor.

Tesis kampanye utama dalam menarik pembiayaan berdasarkan ICO:

Untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan proyek, kami menerbitkan token MediaCoin berdasarkan kontrak cerdas teknologi standar ERC20.

Token dapat digunakan untuk perhitungan di dalam sistem atau untuk mendapatkan keuntungan dengan menukarkannya kembali pada tingkat yang lebih menguntungkan.

Jumlah token terbatas pada 100.000.000 - tanpa kemungkinan emisi berikutnya. Pada akhir ICO semua token akan didistribusikan di antara investor, token yang tidak terjual akan dihapus. Pendekatan ini akan memastikan tidak adanya inflasi di dalam sistem, yang tidak akan berkontribusi pada depresiasi token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan pertukaran yang menguntungkan.

AdMine dirancang sedemikian rupa sehingga ketika pembelian mata uang internal (MediaCoin) diajukan oleh pengguna, platform tersebut secara otomatis menghasilkan formulir permintaan di bursa efek untuk pembelian MediaCoin dari investor dengan kurs saat ini. Bagi pengguna proses ini tidak akan terlihat, pengguna akan menerima keseimbangan pada dompetnya - sebanding dengan jumlah transfer. Dengan demikian, sistem secara otomatis membeli token dari investor dengan mendistribusikannya di antara pengguna di dalam sistem.

Pendapatan investor tumbuh sebanding dengan kenaikan jumlah peserta dalam sistem. Globalisasi sistem akan membawa investor sebuah pendapatan yang sebanding dengan semua kripto yang berkembang pesat, seperti bitcoin, eter.

Investor dapat menjual token ke pengguna baru. Untuk melakukannya, cukup untuk membuat pesanan pembelian dan sistem akan secara otomatis menukarkan token.

Investor akan dapat melihat secara real time bagaimana uang iklan yang diinvestasikan dimanfaatkan!

Distribusi Token


Pra Jual ICO
Untuk menarik perhatian investor, dalam rangka kampanye token penjualan di muka, 
kami memberikan bonus:

Peta Jalan ICO kami

2017
AGUSTUSPERSIAPAN , PEMBENTUKAN TIM
Pengembangan rencana dan perancangan bagian keuangan sistem, mencantumkan ide bisnis.

2017
SEPTEMBERPROYEK PROYEK
Membangun prototipe proyek, merumuskan persyaratan sistem.

2017
OKTOBERPENGUJIAN
Meneliti potensi sistem, membuat website, melanjutkan pengembangan proyek, mengembangkan dompet peserta sistem.

2017
NOVEMBERPELUNCURAN PELANGGAN PROYEK
Melengkapi pembuatan website, peluncuran versi pertama program dalam mode registrasi, formasi infografis, peluncuran dompet peserta.

2017
DESEMBER PRE SALE STARTING
Meluncurkan proyek Pre Sale, melanjutkan pengembangan produk inti, implementasi bagian antarmuka, meluncurkan proyek integrasi kontrak cerdas di dalam sistem.

2018
FEBRUARIPENCIPTAAN WALLET YANG NYAMAN DAN MUDAH UNTUK PERDAGANGAN DAN KONVERSION OF CRYPTOCURRENCIES
Pengembangan dan debugging sistem pertukaran kriptocurrency dengan menggunakan API bursa saham utama.

2018
MARETPENAWARAN PENAWARAN COIN AWAL
Peluncuran ICO, menciptakan infrastruktur pengujian beban, pembentukan lahan untuk imitasi bursa saham, dimulainya pengembangan proyek inti web tertanam.

2018
APRIL MENGUNAKAN STOCK EXCHANGES, LISTINGS
Memasuki bursa saham kriptocurrency, mengintegrasikan tokennya sendiri ke dalam sistem pertukaran kripto kardan keuangan, pengujian inti-web. Menyelesaikan pengembangan sistem kontrak pintar.

2018
JUNE PELUNCURAN WEB-INTERFACE YANG MELIPUTI WEB-OFFICE BURSA IKLAN, PENGIKLAN DAN PENGGUNA.
Peluncuran sistem layanan kontrak pintar. Peluncuran versi alfa program, pengujian dengan pengguna nyata, debugging penuh filter.

2018
AGUN PELUNCURAN VERSI KERJA UNTUK PERANGKAT MOBILE
Peluncuran versi kerja untuk perangkat seluler.

2018
SEPTEMBER SAMBUNGAN KE ADA PASAR AD, MENCIPTAKAN GATEWAYS DAN API YANG NYAMAN UNTUK KONEKSI
Menghubungkan ke pasar iklan yang ada, membuat gateway dan nyaman untuk koneksi. Memasuki pasar iklan, meluncurkan versi beta produk.

2018
NOVEMBER BETA VERSION
Meluncurkan layanan klasifikasi konten internal dengan kemampuan membuat kontrak cerdas bagi pengiklan, untuk melakukan tugas pengguna dan mengevaluasi kualitas. Awal dari bagian analisis pengembangan proyek, laporan, statistik dan analisis.

Tim kita

Penasehat

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia