AdMine - revolusi dalam periklanan digital


Admine adalah proyek revolusioner yang akan memungkinkan pengguna mendapatkan kriptocurrency dari kenyamanan rumah mereka. Bagaimana itu mungkin? Yah, tentu saja, dan ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Anda mungkin tahu proyek yang menguntungkan pengguna mereka karena menonton iklan, memberikan penilaian dan ulasan terhadap barang, atau mengirimkan informasi pribadi mereka untuk analisis? Itu adalah sesuatu dari masa lalu. Sekarang adopsi kriptokokus berkembang pesat di seluruh dunia, AdMine memungkinkan penggunanya menerima penghargaan atas tindakan yang sama, namun dalam cryptocoins.

Mari kita jelaskan: menonton iklan akan memberi penghargaan kepada pengguna cryptocoins yang bisa mereka pakai untuk membeli barang secara online. Pengguna juga dapat mengubah gaji mereka menjadi fiat di rekening bank atau kartu, atau menukarkannya dengan kripto yang lain. Kini, karena insentif pengguna untuk menonton iklan sangat jelas, mungkin ada yang bertanya-tanya, apa yang ada untuk orang-orang yang menjalankan bisnis ini? Bukan rahasia tersembunyi bahwa persaingan merajalela di setiap bidang bisnis, dan ekosistem iklannya jenuh dan tidak selalu berhasil menjangkau calon pelanggannya. AdMine menawarkan untuk mengubah pendekatan konvensional dengan memperkenalkan platform media sosial inovatif seperti pengiklan bisa menjadi investor, dan pengguna dapat memilih kategori iklan yang siap mereka tonton dan dapatkan cryptocoins.

Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan platform media sosial pada blockchain untuk merek, dan menarik perhatian pengguna terhadap iklan dengan meningkatkan efisiensinya dan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi semua pelaku pasar dimana setiap orang mendapatkan keuntungan dari kemitraan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di https://admine.io


Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia