AdMine


Ringkasan
AdMine adalah sejenis pertambangan kriptocurrency baru yang tidak perlu menggunakan kapasitas komputer. Pengguna mendapatkan koin untuk melihat iklan di Internet, mengevaluasi kualitas produk, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, melewati pencarian pemasaran dan permainan pengujian. Saat ini, tidak ada situasi untuk mencari uang untuk menonton iklan. Setiap hari, jutaan pengguna internet menonton iklan dari berbagai gadget sementara banyak pasar periklanan mengumpulkan data tentang pengguna dan menerapkannya untuk meningkatkan penargetan. Dengan demikian, pengguna tidak memiliki motivasi untuk menginformasikan pasar tentang informasi pribadi apa pun, yang dapat menyebabkan algoritme saran iklan yang salah. Platform mereka akan menyatukan minat pengguna dan merek iklan dengan memberi kesempatan kepada pengguna untuk menonton iklan, dan mengumpulkan detail pribadi tambahan untuk merek tersebut.

Teknologi
Teknologi penghubung pengguna memungkinkan anonimitas tabungan di jaringan saat menerima saran periklanan pribadi dan pada saat yang sama memberikan informasi pribadi kepada program, yang bekerja dalam mode otonom tanpa kemungkinan bagi operator untuk melakukan intervensi dalam proses kerjanya. Sebagai kemungkinan tambahan untuk mendapatkan uang, pengguna akan memberikan informasi pribadi tambahan kepada pengiklan secara gratis sebagai bagian dari kerja dengan teknologi filter berbayar. Dengan menggunakan platform ini, administrasi restoran dapat menyesuaikan kampanye iklan secara independen (tanpa bantuan broker). Efisiensi pendekatan yang digunakan dalam sistem AdMine cepat mendekati 100%, karena secara langsung mempengaruhi kelompok orang yang tertarik secara eksklusif. Dan pengguna bisa membelanjakan uangnya, diterima untuk dilihat, untuk membeli produk yang mereka iklankan.

Keuntungan
*Maksimalnya korelasi yang menguntungkan antara pembayaran dan penargetan
*Menyimpan uang untuk iklan, karena perlu menunjukkan sejumlah saran karena tingginya jenis iklan semacam itu
*Kurangnya mediator, hanya pembayaran langsung
*Sebuah statistik yang lengkap dan tidak ambigu dari pandangan dan hasil kampanye iklan yang memungkinkan pendefinisian relevansi saran dengan akurasi tertinggi
*Pengaruh perspektif periklanan saat pengguna benar-benar mengetahui isi iklan dan mampu mengingatnya di masa depan

Token Sale
AdMine direkayasa dengan cara yang pada saat membeli mata uang internal oleh pengguna (MediaCoin), platform tersebut secara otomatis akan membentuk permintaan untuk membeli MediaCoins dari investor berdasarkan tingkat pasar saat ini. Untuk penggalangan dana untuk pengembangan proyek, mereka meluncurkan token MediaCoin berdasarkan teknologi kontrak pintar standar ERC20. Bukti pembelian dapat digunakan untuk pembayaran di dalam sistem atau untuk mengkonversikannya untuk mendapatkan keuntungan. Jumlah token dibatasi sampai 100 000 000 tanpa kemungkinan emisi lebih lanjut. Dengan selesainya ICO, semua token akan didistribusikan antar investor, token yang tidak terjual akan dihapus. Pendekatan semacam itu akan memastikan tidak adanya inflasi di dalam sistem, dan akan menghemat biaya token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan pertukaran yang menguntungkan. Seorang investor bisa menjual token ke pengguna baru. Untuk melakukannya, itu cukup untuk mengirim permintaan untuk menjual token di pasar kriptocurrency dan sistem akan secara otomatis membeli token. Investor akan melihat secara real time bagaimana uang iklan yang diinvestasikan digunakan.

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia