GasFiles

Hasil gambar untuk gasfiles ico

MEMPERKENALKAN
BERKAS GAS
SEBAGAI MASA DEPAN
PENYIMPANAN FILE

File Gas telah ditetapkan untuk mengatasi masalah yang terkait dengan penyimpanan file digital. Dengan memanfaatkan teknologi blockCHain IPFS dan Ethereal, File Gas memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk menyimpan sejumlah file dengan ukuran apa pun tanpa batasan atau masalah keamanan.

PLATFORM GAS FILES SANGAT SEDERHANA & AMAN
Pengguna akan mendaftar ke platform dengan pengenal aman dengan 2FA (2 faktor otorisasi) seperti yang Anda lakukan di blockchain.com.Pengguna sekarang memiliki akses ke blockchain File Gas.

BEBERAPA FILESSAFELY STORED PADA BLOCKCHAIN.
Pengguna sekarang dapat memilih file atau beberapa file secara bersamaan dan mengunggahnya. File sebenarnya tidak diupload ke server. Pada titik ini file dikonversikan ke dalam garis kode dan data disimpan dengan aman di blockchain. Blockchain ini bersifat pribadi! Tidak ada orang lain yang bisa mengonversi file Anda atau mendownloadnya. Jika setelan Anda disetel ke pribadi, mereka bahkan tidak dapat melihat file tersebut.

SAHAM FILESEPERTI TRANSAKSI KRYPTO
Anda dapat berbagi file yang dipilih kapan saja hanya dengan memilih file dan menambahkan orang yang ingin Anda kirimi mereka. Ini akan instan dan bekerja seperti transaksi kripto. Dalam hal ini pengguna yang Anda kirimi file akan dapat mengakses file dengan cara yang sama seperti yang Anda bisa.

SEDERHANA UNTUK MENDOWNLOADFILE ASLI
Untuk mendownload file dari blockchain pribadi semudah mengunggahnya di blockchain. Anda cukup memilih file (satu atau beberapa) dan pilih di mana Anda ingin menyimpan / mendownload file. File / s kemudian dikonversi dan disimpan ke lokasi yang Anda pilih.

TOKEN SALE
Penjualan token akan mendanai pengembangan dan adopsi platform Gas Files secara penuh. Penjualan dimulai pada tanggal 9 Februari 2018, dan akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018, atau saat tutup sulit 10000 ETH tercapai. 

Total persediaan token akan 100.000.000. Setiap token GAS akan dihargai 0,0003 ETH pada awal penjualan token dengan bonus pada skala geser tergantung pada periode pembelian.


Nilai Tukar: 1 GAS = 0.0003 ETH = $ 0,18 USD * 

Setiap token GAS akan dijual dengan harga 0,0003 ETH, dengan bonus pada skala geser tergantung pada periode pembelian. 

Bonus skala geser ditentukan sebagai berikut:
Bonus 30% untuk 24 jam pertama
Bonus 20% untuk minggu pertama
Bonus 10% sampai dengan tanggal 02 Maret

Tidak akan ada bonus untuk minggu terakhir ICO. Token akan ditransfer setelah penjualan token berakhir.

* Nilai tukar pada saat penerbitan

Alokasi Token File Gas

Penjualan Umum 60%
14% Team Pool
08% Penasehat
08% Program Bounty
10% dicadangkan


Alokasi Dana

70% Pembangunan
10% Admin Umum
Ekspansi 10%
10% Kantor Fisik


APA YANG MEMBUAT 
FILE GAS BERBEDA?

File Gas adalah teknologi baru yang berfokus pada keamanan, privasi dan solusi penyimpanan file tak terbatas dengan biaya terjangkau bagi penggunanya. Menggunakan IPFS dan blokir Ethereal pribadi kita sendiri berarti kita dapat menciptakan solusi penyimpanan terdesentralisasi yang tidak terbatas dengan biaya yang sedikit dan meneruskan penghematan tersebut kepada klien kita. 

File Gas akan menjadi game changer !!! Jaringan pribadi dan aman kami berarti Anda tidak perlu khawatir kehilangan file atau seseorang mendapatkan dan mengakses informasi pribadi Anda. Teknologi kami memastikan kemungkinan tak terbatas dan solusi penyimpanan data tak terbatas! 

Kita tahu kekuatan di balik apa yang kita ciptakan di File Gas dan mengetahui masa depan kita akan menjadi besar !!!

MASALAH DALAM 
INDUSTRI PENYIMPANAN DIGITAL

KEAMANAN

PRIBADI

KETERBATASA

BIAYA

SOLUSINYA SANGAT, SANGAT SEDERHANA
Sebuah platform penyimpanan file yang kuat yang dibangun dengan teknologi blockchain.Blockchain memungkinkan kita membuat platform penyimpanan file pribadi yang lebih aman dan aman dengan penyimpanan tak terbatas dan tidak ada batasan.

PETA JALAN

Informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011

Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia