IPSX


Fitur produk kami

Terdesentralisasi
Blockchain berbasis sistem otomatis dan terdesentralisasi, dengan kliring penuh koin yang menghubungkan harga dan distribusi berdasarkan penawaran dan permintaan IP.

Ekonomi Internal
Anda akan dapat berbagi alamat IP perangkat Anda atau sebagai DataCenter untuk berbagi berbagai IP yang tidak terpakai untuk mendapatkan tolok ukur IPSX FIAT real-time yang dapat di transfer dengan aman (semua koneksi akan dicatat di blockchain).

Privasi dan Keamanan
Peningkatan privasi dan keamanan dan juga bypass penyensoran atau pembatasan lainnya dengan mengakses IP real time dari seluruh dunia, dan menggunakannya untuk waktu yang singkat seperti 5 detik sampai satu bulan penuh.

Integrasi Lanjutan
Integrasi SDK dan API: sebagai penyedia VPN, Anda akan dapat mengintegrasikan sistem Anda dengan SDK agar klien Anda memilih jutaan IP dari seluruh dunia.


Bagaimana itu bekerja
Sebagai pengguna akhir, Anda dapat memasang aplikasi di perangkat dan membagikan IP perangkat dalam beberapa detik di platform Berbagi-pakai IP, atau menyewa IP yang sudah ada dari platform IPSX. Sebagai pusat data Anda akan dapat berbagi serangkaian IP yang tidak terpakai di platform IPSX. 

Ekosistem IPSX akan terstruktur pada tiga lapisan utama: layer blockchain, layer depan dan lapisan koneksi VPN. Masing-masing lapisan ini akan dijelaskan dalam tingkat yang sangat rinci pada dokumen desain.


Peta jalan kami

Temui tim kami

Informasi lebih lenjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : Bitcoinissatan
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905011




Comments

Popular posts from this blog

Criptoro Review

About Persistence [XPRT] Ecosystem of Next-Gen Financial Products

Arena Space - Rantai taman hiburan VR di seluruh dunia